About

Salam,

Situs ini diberikan untuk umat islam yg awam agar dapat menyadari akan bahayanya gerakan dakwah AS. (Abi Syaithan) Panji Gumilang yg mengatasnamakan NII/Darul Islam.

Moga Allah sentiasa beserta org-org yang mukhlisinalahuddin.

Wassalam.

58 Komentar Add your own

  • 1. KONTOL  |  Mei 24, 2007 pukul 7:57 pm

    KONTOL ANJING LO! DASAR BANGSAT! TERORIST MEMEK! PERGI LOH DARI NEGARA GW! NGENTOT NGENTOT NGENTOT!

  • 2. Muhammadu Diarra  |  Mei 24, 2007 pukul 7:58 pm

    emak lo pelacur memek sapi babingepet TITIT

  • 3. pengunjung  |  Mei 25, 2007 pukul 4:09 pm

    laa haula wa laa quwwata illaa billaah…
    tolong kepada admin kata2 yang beginian di-sensor + komment-nya jangan di-approve

  • 4. fidyan Abdulfattah abu yahya  |  Juni 10, 2007 pukul 2:13 pm

    admin,mereka yang mengatakan kotor pada email ini adalah mungkin watak dan akhlak anggota NII yang tidak menaggap admin saudaranya sesama muslim??? karena bukan jamaah NII,beginikah rasullullah menegakkan negara islam..NII sadarlah bagaimana engkau memahami doktrin bolehnya membohongi dan menghina saudaramu?????????????????????,beginilah karakter jamaah islam yang perlu di hindari sebagaimana hadits HUDZAIFAH”MENJAUHI JAMAAH”,TRTAPI KEWAJIBAN UNTUK MEMBENTUK JAMAAH UNTUK AMAR MAKRUF NAHI MUNGKAR ADALAH WAJIB

  • 5. yusuf  |  Juni 12, 2007 pukul 8:12 am

    Assalamualaikum Wr.Wb.
    Membaca sementara komentar tentang NII, saya sedih. Bukan karena saya anggota NII. Tetapi, paling tidak, yang berkomentar tersebut kan orang yang mengaku beragama islam. Tetapi, sayang, ya, kata-katanya begitu kotor, naif, tak berbudaya, apalagi mencerminkan umat beradab.
    Saya kira kita perlu membiasakan bicara dan berkomunikasi dengan cara yang sopan dan santun. Katanya islam itu ramhmatan lil alamin. Ya, jadikanlah omongan kita ini membuat sejuk di hati sesama makhluk Allah, apalagi sesama manusia.
    Demikian, Wassalamualaikum Wr.Wb.

  • 6. Abu Aqil Al-Atsy  |  Juni 20, 2007 pukul 9:18 am

    Pada Asalnya Islam ini satu, tp sekarang berpecah belah. Hal ini yang harus kita kembalikan dengan cara kembali kepada Sunnah Rosululloh dan Para Sahabatnya sesuai pemahaman generasi terbaik ummat ini. Yakni Generasi yang telah menjayakan Islam di seantero dunia. Mereka tidak membentuk organisasi, tidak membentuk kelompok2 apalagi berniat memberontak kepada pemimpin yang sah.

    Maka jelaslah, bahwa keberadaan NII atau Kelompok2 semisal IM, HT, JT dll yang tidak kembali bersatu diatas Sunnah Rosululloh dan para sahabatnya, membuat makar disana-sini, memberontak, dll. maka keseluruhanya sesat.

  • 7. Heri Setiawan  |  Juli 4, 2007 pukul 10:18 am

    Wew, saya pernah malang melintang kemana2 tuh… akhirnya ndak ada yang betah karena ndak ada yang sesuai hati nurani… entah kenapa hati ini menolaknya, mungkin ini adalah etunjuk dari Allah…

  • 8. Shelling Ford  |  Juli 4, 2007 pukul 11:10 am

    Abu Aqil Al-Atsy:::
    kalo saya, sesat juga ga?

  • 9. vidi  |  Oktober 26, 2007 pukul 2:20 am

    bersyukurlah ada komunitas penyadaran ini.

  • 10. TAK JLS RIMBA  |  Oktober 27, 2007 pukul 6:17 am

    assalamualaikum wr.wb..

    alhamdullilah. kita semua masih bisa untuk saling mengingatkan..
    maka mari kita intropeksi diri semoa bisa perbaiki tuk hari ini dan depan.
    tuk yang khilaf…. cepatlah kembali kejalan yang benar,,,
    terimakasih

  • 11. confused  |  Oktober 28, 2007 pukul 10:21 am

    ga usah saling tuduh….
    kan yang comment disini ga tau yang sebenarnya mereka tuh NII atau RI. kali aja tu warga RI kan? saya bukan memihak NII. cuma udah deh, ga usah kayak gini, kita tuh hidup di negara yang sama (Indonesia).
    saya sebenernya juga anggota NII, tapi saya ga tahan coz mereka selalu ajarin saya berbohong dengan alasan teknisan. truz mereka memberikan tazkiah yang saya rasa ga begitu yang sebenernya. saya juga ingin keluar, hanya nunggu waktu yang tepat.
    NII vs RI = saling tuduh
    tapi kalo saya boleh milih saya lebih baik di RI.

  • 12. sapa aja  |  Oktober 30, 2007 pukul 5:12 am

    Jelas banget, NII itu masih bayangan, buka logika aja deh, kalu emang mereka benar, tidak akan sembunyi2, bahkan Nabi kita sendiri waktu menyebarkan agama Islam, sampai rela aja dilemparin batu, coba petinggi NII, mana rela? kasian banget kan? coba deh liat dan pandang teman2 kita yang anak NII, begitu sombongnya mereka membusungkan dada bahwa mereka yang benar, dipihak lain saya pribadi aksian karena jelas mereka dikibulin habis2an. SADIS

  • 13. nii asli  |  Oktober 30, 2007 pukul 6:06 am

    to sapa aja

    Tolong bedain antara NII Asli dan Palsu, jangan asal ngomong tentang NII, karena NII yang asli tidaklah seperti yang kalian pikirkan.

    Kenapa dawah kita sembunyi-sembunyi, coba lo pikir kalau kita terang-terangan kita pasti akan ditangkap militer-militer Pancasila (NKRI), kalau para mujahid2 kita ditangkap bahkan dibunuh oleh militer2 pancasila, kapan din islam kaffah akan tegak, Kita ga mau sejarah terulang, ketika pemimpin NII kita Kartosuwiryo ditangkap dan dihukum mati oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)…. hah….

    NII palsu seperti Al zaytun, KW 9 semuanya brengsek, palsu, ngaku-ngaku mau mendirikan negara Islam, tapi ajarannya tidak sesuai syariat Islam plus masih kerjasama dengan polisi, tentara dan pejabat Pancasila (NKRI), jelaslah sekarang mereka hanya aliran sesat buatan NKRI yang ingin mencoreng nama baik NII asli, mereka menghambat gerakan NII untuk menegakan/memfutuhkan Islam yang sesuai Ajaran Rosul.
    sekarang gwa lebih bisa ngerti mana yang asli dan palsu.
    Bacalah Sekelumit isi dari buku “Serial Musuh-musuh Darul Islam 01 : Sepak Terjang KW9 Abu Toto Menyelewengkan NKA-NII Pasca S.M. Kartosoewirjo” di http://members.tripod.com/darul_islam/ bagian catatan pinggir.
    Mudah mudahan Allah memberi petunjuk dan membuka mata kalian…. Amin

  • 14. nii asli  |  Oktober 30, 2007 pukul 8:53 am

    Gwa kasih tau beberapa perbedaan yang mencolok antara NII asli dengan NII Palsu :

    1. NII asli selalu menyuruh dan mengingatkan warganya untuk shalat, bahkan ibadah lainnya seperti shalat rawatib, tahajud, puasa senin kamis selalu kita lakukan untuk mendekatkan diri kepada Allah. berbeda dengan NII palsu yang memperbolehkan umatnya untuk tidak shalat.

    2. NII asli Infaq yang dibayarkan hanya 2,5 % dari harta yang kita punya sesuai dengan Al-quran dan hadist, berbeda dengan NII palsu sampai 50%, berjuta-juta, bahkan semua harta di ambil.

    3. Warga perempuan di NII Asli diharuskan berkerudung, berbeda dengan warga NII palsu yang memperbolehkan untuk tidak berkerudung.

    4. NII asli tidak pernah menyuruh warganya untuk memperbolehkan mencuri harta orang lain, baik dari golongannya atau bukan. Berbeda dengan NII palsu yang memperbolehkan warganya untuk mencuri harta di luar golongannya.

    Itulah sebabnya gw benci NII palsu Al-zaytun dan KW9,,, mereka hanya ingin menghancurkan NII asli dan memberi kesan NII itu sesuatu hal yang menakutkan dan menyesatkan, padahal NII asli hanya ingin menegakan Islam kaffah di Indonesia (sesuai surat Al Baqarah ayat 208), apakah itu salah???

    Jadi jika anda ingin ber-Islam yang benar sesuai dengan syariat Islam dan ajaran Rosul jangan takut dan menjauhi NII asli yang harus ditakuti dan dijauhi NII Palsu Al-Zaitun dan KW9.

  • 15. imani  |  November 7, 2007 pukul 3:31 am

    jika seandainya saya yang di sruh untuk memberantas firqoh firqoh sesat maka yang akan saya tumpas dulu adalh nka
    dai itu bagaikan musuh yang berlindung dalam seragam islam tapi dia sendii berusaha untuk menghancurkan isam

  • 16. an_im  |  Desember 29, 2007 pukul 8:47 am

    Assalamu’alakum
    blognya bagus bgt n salam kenal 😀

  • 17. militer  |  Januari 21, 2008 pukul 8:59 am

    Demi Allah gw benci banget ama NII Al zaytun, KW 9..
    Gw dah banyak kehilangan sahabat gara2 aliran yang kerjaannya boong melulu.
    Gw dah tau kalo NII yang asli itu tujuannya baek banget, tapi sumpah gw gedek banget ama NII palsu ini, tapi gw heran aja masih ada aja yang ikut..
    Ada yang bisa kasih tips buat nyadarin orang2 yang dah ikut NII palsu ini gak??
    kalo ada please banget kasih tau ya..
    Tengkyu

  • 18. M. Ja'far Shiddiq  |  Februari 2, 2008 pukul 6:48 am

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    Segala puji bagi Allah SWT Rabb sekalian alam, shalawat dan salam semoga tercurah bagi Rosulullah SAW, amma ba’du :

    Ana bersyukur kepada admin Al Kahfi Al Zaytun yang telah membuka wacana tentang KW IX di sini dan semoga kita bisa terus bersilaturrahim dalam rangka saling mengingatkan dalam al haq dan kesabaran. Kemudian ana juga mengucapkan terima kasih atas dimuatnya komentar sekaligus tausyiah ana ini semoga Allah membalas kebaikan antum dengan lebih baik.

    Ana ingin menyampaikan sedikit tausyiah, untuk ana khususnya dan untuk semua kaum muslimin umumnya. ana mengutip al qur’an bahwa ketika kebenaran datang maka lenyaplah kebathilan karena sesungguhnya kebatilan itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.

    Oleh karena itu bagi semua anggota KW IX mulai dari pusat sampai ke desa mulai dari pimpinan hingga rakyat biasa segeralah bertobat selagi hayat masih dikandung badan, selagi izrail belum datang menjemput, sesungguhnya api neraka itu sangat panas. janganlah kalian mengatasnamakan NII karena kalian membuat coreng moreng wajah NII bahkan menimbulkan antipati terhadap NII dengan apa yang telah kalian lakukan selama ini. Sepanjang pengetahuan ana, NII yang asli dan murni saat ini tengah berjuang demi tegaknya kalimat Allah dimuka bumi Indonesia khususnya dan di dunia umumnya sebagaimana yang telah dicanangkan dalam 7 (tujuh) tahapan perjuangan hasil konferensi cisayong. Kesabaran yang membuat roda perjuangan terus digerakkan hingga tetes darah penghabisan dan kesabaran pula yang akan juga diwariskan kepada anak cucu generasi setelah ini untuk terus istiqomah melanjutkan perjuangan menegakkan kalimatillah li’ila’i kalimatillah sebagaimana bai’at kepada allah dihadapan ulil amri dengan disaksikan oleh tentara allah yang ada dilangit dan tentara allah yang ada di bumi selangkah kaki hari ini akan diteruskan esok oleh generasi sesudah ini hingga fatah dan falah atau syahadah dijalan jihad mubarokah ini.

    Hari ini warga berjuang NII terus berupaya memandaikan diri dalam upaya mengembalikan izzah Negara, Pemerintah dan Rakyat NII sebagaimana amanat imam kedua NII AFW bahwa hari ini NII tengah mengalami 3 (tiga) kekalahan yaitu kekalahan personal Angkatan Perang Negara Islam Indonesia dalam pertempuran berupa syahidnya banyak dari sabiqunal awwalun (generasi jabbal=generasi pertama NII), kemudian kekalahan territorial dengan direbutnya wilayah2 NII oleh NKRI hingga batas demarkasi Negara hilang terangkat kelangit menjadi furqon dalam hati serta kekalahan propaganda oleh musuh yang mengakibatkan NII menjadi buruk citranya, oleh karena itu maka upaya untuk terus mengembalikan ketiga kekuatan tadi terus dilakukan hingga NII bisa kembali tegak sejajar dengan Negara lain berdaulat kedalam dan keluar sehingga dapat melaksankan hukum2 allah dengan sempurna.

    Terkait dengan KW IX, seperti dikatakan oleh Imam Kedua NII AFW mengenai kekalahan propaganda, adalah buah kerja intelejen NKRI dalam menciptakan KAKI LIMA (Koloni Kelima) untuk merusak citra NII sedemikian sehingga banyak orang yang menjadi antipati terhadap NII yang benar-benar berjuang dengan ikhlas (strategi detect-defect-destroy), KW IX yang dipimpin oleh ASPG merupakan hasil warisan dari Adah Djaelani yang pada tahun 1962 serah bongkokan, meninggalkan Imam Awal SMK dan kembali kepangkuan ibu pertiwi bahkan menandatangani pernyataan ikrar setia kepada NKRI (beserta 30-an tokoh lainnya) serta menyatakan perjuangannya adalah salah dan sesat (baca at tibyaan tulisan Kuasa Usaha Komandemen Tertinggi Angkatan Perang Negara Islam Indonesia (KUKT APNII) Abdul Fatah Wirananggapati yang mana beliau diangkat langsung oleh Imam Syahid SMK untuk mewakili beliau dalam rangka pengintegrasian perjuangan Daud Beureueh di Aceh pada tahun 1953) yang kemudian melakukan penyimpangan2 syariah hingga akhirnya membuat perjuangan NII semakin lebih sulit lagi.

    Demi Allah ana serukan kepada kalian semua anggota KW IX bertobatlah, kembalilah kepada jalan islam yang haq dan kemudian berjuanglah demi kemuliaan islam dan kaum muslimin, sebab kalau tidak maka ana akan menuntut kalian dihadapan mahkamah Allah SWT yang maha adil, jika kalian tidak mau mengindahkan seruan ini sesungguhnya ana hanyalah pemberi peringatan oleh karena itu berbuatlah sesuka hati kalian dan kami pun akan berbuat. Sesungguhnya kepada Allah kita semua akan kembali dan masing2 akan menerima ganjaran sesuai dengan apa yang dikerjakan.

    Kepada kaum muslimin di Indonesia sesungguhnya NII itu masih ada dan akan terus berjuang sampai seluruh dunia disinari oleh cahaya islam dan sampai wa yakuunu diinulillah, pelajarilah tentang NII, sampai jelas mana yang haq dan mana yang bathil

    fa’tabiru yaa ulill albab la’alakum tuflihun, allohumma isyhaad.

    Waalahu a’lam bishwab
    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Mahjuroh Bumi Allah, Muharram 1429 H,
    Akhukum Fii Sabilillah

    Mujashid

  • 19. joko  |  Februari 21, 2008 pukul 6:44 am

    Segala puji hanya bagi Alloh saja.

    wahai saudaraku sekalian,mari bersama sama kita pahami & sadari bersama bahwa kebenaran dan kebatilan itu akan terus ada sampai hari terakhir.

    sekarang kita bisa lihat bahwa perseteruan antara keduanya akan berlangsung terus.

    saya menilai bahwa ISLAM sangat dekat dengan hati nurani.jadi bagaimanapun kita bohongi diri kita bahwa yang kita lakukan,kita anggap benar,tetap saja hati nurani kita akan menjawab “INI TIDAK BENAR”.

    siapapun kita,apapun kondisi kita,ketahuilah bahwa ALLOH LEBIH DEKAT DARIPADA URAT LEHER KITA SENDIRI (lihat film seri harun yahya berjudul :THE SECRET BEYOND MATTER).

    Seperti apapun kita bermaksiat,hati kita ngga akan rela untuk bilang bahwa kita sedang berbuat kebaikan.seperti apapun tindakan kita itu ngga akan hilang dari riwayat hidup kita masing2.

    ketahuilah bahwa siapaun kita masih punya kesempatan untuk melakukan apapun yang ingin kita lakukan,tapi ingat juga bahwa ajal kita semakin dekat dengan kita.

    bagi anda yang saat ini masih menganggap diri benar,coba tengok sebentar benar dalam pengertian apa?

    dan bagi anda yang masih ragu untuk menetukan pilihan mulailah untuk meyakini bahwa yang benar adalah yang sejalan dengan hati nurani.

    SELAMAT MENCOBA.

    MAHA BENAR ALLOH DENGAN SEGALA FIRMAN-NYA

  • 20. ja ja  |  Februari 23, 2008 pukul 4:07 am

    dasr lw so tau,mang bangsat lw,cumanya bisa nghujat doang!

  • 21. badrisamak  |  April 21, 2008 pukul 5:25 am

    astaghfirullahal adziiim mengapa ini, ada apa ini. apakah yang benar da yang tidak benar seperti diatas. saya cuma ngasih sumbangan pemikiran. saudar2 semua bisa buka di http://badsam25.blogspot.com

  • 22. iftah  |  April 22, 2008 pukul 3:45 am

    Aku punya banyak teman yang sudah gabung sama NII bahkan saya sendiri pernah ikut selama dua tahun,tapi sekarang sudah keluar, aku baru ikut2an penagajin belum Hijrah,karena aku bingung katanya kalau hijrah, diharuskan mengucapkan sahdat lagi alasannya sahadat kita belum sah,kalau belum di saksikan sama imam,dan harus mbayar Sodaqoh,sekin juta,dan harus di rahasikan meskipun sama orang tua,sampi sekarang aku masih di sms suruh mbyar infak,ada yang puya saran gak?
    bagaimana bisa terlepas dari Nii,karena aku baru keluar jadi masih di kejar2

  • 23. industrialist2000  |  Juni 12, 2008 pukul 12:34 pm

    mas iftah, laporin aja ke polisi, kalo perlu laporin ke pemuda di kampung ane biar digebugin sekalian tuh orang2 NII.

  • 24. hamsin  |  Juni 22, 2008 pukul 2:45 am

    slam kenal cm ikut berkunjung slam http://www.hamsin.wordpress.com

  • 25. Musadiq Marhaban  |  Juli 6, 2008 pukul 8:33 pm

    Sudah lah, khawarij itu gak kan pernah besar… Imam Ali as pernah mengatakan bahwa kelompok ini lemah dalam pemikiran, dan akibat frustasi dengan kondisi kehidupan mereka pribdai atau keluarga.

    Di Indonesia ada NII, di M’sia ada Arqam, di Amerika ada Malcolm X … kelompok ini selalu begitu2 saja dari dulu… memang tidak mudah bagi seseorang itu untuk segera sadar…

    Semuanya berawal demi uang dan akan berakhir gara2 uang …

    Kini anggota aktif NII sudah masuk daftar Densus 88 …

    Umur mereka tingal senafas Panji Gumilang … 😆

  • 26. Wafiq  |  Juli 27, 2008 pukul 7:22 am

    Kenapa ya? Kok Islam jadi kayak gini. Saling berantem

  • 27. zetta  |  Agustus 9, 2008 pukul 10:33 am

    yg haq pzti muncul,,
    love you beibz..

  • 28. zetta  |  Agustus 9, 2008 pukul 10:36 am

    add me yah..

  • 29. zetta  |  Agustus 9, 2008 pukul 10:38 am

    wait 4 me to comeback again…
    lg cooling down ne…
    hfffff…
    alloh mahatau sgalana…
    di uji sabar n hn kok susah??
    hehehehehe

  • 30. zetta  |  Agustus 9, 2008 pukul 10:43 am

    WOIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
    DIEM KALIAN SMUA><!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    HUJUROT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    TAOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • 31. zetta  |  Agustus 9, 2008 pukul 10:43 am

    BRISIK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • 32. zetta  |  Agustus 9, 2008 pukul 10:45 am

    UDAAAAAAAA>>>>
    JGN SALING BRISIKKKKKKKKK!!!!!!
    CAPE DGRNA>>>

  • 33. zetta  |  Agustus 9, 2008 pukul 10:46 am

    TTP CMANGAD!!!!
    TP KOK SISTIMNA BEGINI????
    PH P??
    GTW..
    MIZZ U KAWAND2..
    SMANGAD!!!!!!

  • 34. zetta  |  Agustus 9, 2008 pukul 10:47 am

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    AAAAAAAA
    A
    A
    A
    A
    A

    A

    A
    AAAAAAAAAAAAAAAAAA
    AAAAAAAAAAAA
    AAAAAA
    AAAAAAA
    AAAAAAAA
    AAAAA
    A
    AAAAAA
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    hhhhhhhhhhFFFFFFFFf

  • 35. zetta  |  Agustus 9, 2008 pukul 10:49 am

    aaaaaaaaaaaUuuuuuuuuuuu ahhhhhhhhhh
    gELAPPPPPPPP NEYYYYY>>>
    MAKANA PAKE ALQURAN SATUUUUUUU>>>
    JGN BYK ALIRANNNNN>>>

  • 36. zetta  |  Agustus 9, 2008 pukul 10:49 am

    i love u beibzzzzzzz

  • 37. zetta  |  Agustus 9, 2008 pukul 10:51 am

    ZZZZZZZZZZZZZZZTTTTTTTTTTZZZZZZZZZZZZZZZZTTTTTT
    ZZZZZZZZZZZTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT
    ZZZZZZZZZZZZTTTTTTTTT
    DIEMMMM !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    GW MW TDR!!!!!!!!
    NTR BANGUNIN YYYY>>>

  • 38. zetta  |  Agustus 9, 2008 pukul 10:52 am

    APAPUN YG DIPUTUSKAN ATAS ITU YANG TERBAIK>>>
    WALO SUSAH NERIMANYA>>>>>
    UDAH>>
    JGN BRISIKKKKKKKK

  • 39. zetta  |  Agustus 9, 2008 pukul 10:53 am

    KECEWA DGN SISTIM EUY???
    GA TAU JG C>>>
    SABAR Y ANAK2Q>>

  • 40. siaziz  |  Oktober 29, 2008 pukul 2:54 am

    jadi binun…

  • 41. severus_snape  |  Oktober 30, 2008 pukul 8:32 am

    mendingan komunias aja sekalian . liat si China tu… walopun komunis tapi kaya. Indon cuman ngeributin sistem mlulu… geBLEK

  • 42. Maulana habsy  |  Oktober 31, 2008 pukul 12:11 am

    Mang’y komunis bkan sistem?komunis jg sistem mas,dan itu sistmem buatan manusia yg g akan bertahan lama dan sistem islam yg sedang di’ributin’ disini adalah sistem buatan allah,sistem yg maha besar yg bisa menyelamat kan manusia di dunia n akhirat.

  • 43. jagalpancung  |  November 28, 2008 pukul 3:56 am

    islam itu selamat….
    islam itu mencipta…………
    islam itu nyali……….
    islam itu assa….harapan
    allah akan ganti ummat/sistem yang buat kerusakandi bumi allah…
    dengan ummat/sistem allah
    ….bcarefull you musuh2 allah
    so..ga usah stress…mikir…kasian manusia….
    ga paham paham…orang suruh pake alquran buat hidup malah pake
    sistem toghut…insyaf lo pade…kalu ada malaikat tilawah ke antum.pahami tuh quran dengan tartil.
    islam dan quran itu bicara dunia RAHMATAN LILALAMAIIN boy.
    so ga usah takut ame quran…indonesia akan kuat dengan sistem quran.SHOW MUST GO ON ALZAYTUN…INODENISIA HARUS KUAT…

  • 44. achim  |  Desember 12, 2008 pukul 11:53 pm

    AYO MENUJU INDONESIA KUAT
    BERFIKIR POSITIF, BERWAWASAN GLOBAL
    RAHMATAN LIL ‘ALAMIN
    KAAFFATAN LIN NAAS

  • 45. achim  |  Desember 12, 2008 pukul 11:56 pm

    KAMI

  • 46. RIO  |  Desember 27, 2008 pukul 4:47 pm

    JUJUR SAYA TIDAK PRNH TAU ISLAM YG MANA YG BENAR N11 BANYAK SEKALI YG KONTRA TP KNP DIA SAMPE SKRG MSIH ADA????
    ZAMAN ROSULULLAH ISLAM JUGA DIMUSUHI TP BELIAU SANGUP MENGUASAI 2/3 BAGIAN DUNIA..
    BUKAN KAH ISLAM AKAN PENUH (SELURUH DUNIA)
    ISLAM YG MANA?????

  • 47. risman.haryadi  |  Februari 2, 2009 pukul 3:30 pm

    saya mohon atas nama umat islam jangan anda hina agama kami, dengan mengutarakan kata2 yang tidak pantas, salam buat semua sahabat islam di seluruh negri, salam juga buat anak2 al-jaitun, dari kami atas nama muasasah tarbiayatul islamiah darusyifa al-fitrat sukabumi.jawa barat.btw ko aku gak nemuin alamat email anak2 al-jaitun,tolomg ya aku pengen kenal sama anak2 al-jaitun

  • 48. musuh NII  |  Februari 5, 2009 pukul 2:39 pm

    Haleluya….
    mau NII palsu ato nggak, Gue kaga suka, yang jelas ber-islam lah secara benar, dan jangan pernah mendirikan negara diatas negara. kampret!!
    “Udkhuluu Fii Silmi Kaafah” (Masuklah kedalam islam secara keseluruhan” menurut gue si NII salah tafsir, mereka cuma belajar ngaji sampe Iqro 1 juga kaga tamat, jadi menyalah tafsirkan Al-Quran melulu, ingat bro, kita hidup di negara pancasila yang udah jelas – jelas pancasila dibuat oleh seluruh pemuka agama yang membangun Indonesia (Islam, Kristen, Hindu, budha, konghucu dll). jadi NII pahlawan kesiangan pengen bikin negara baru. kaga ngerti pancasila, menurut gue gini aja, LU SYAHADAT LAGI terus KHITAN lagi biar legalisasi zina di NII biar dosanya kehapus, bukan dengan menyerahkan Uang, itumah pemerasan taooooo.
    Pancasila —> dasar negara (Islam, Kristen, Hindu, Budha, Konghucu pada nyetujuin)
    Khilafah —-> Gue setuju cuma jangan ngerasa benar
    Harus Belajar Tafsir yaaa biar ga salah fahm lagi tentang ayat Al-Quran. jangan jadi BENALU!!!

    Salam perdamaian dan Persatuan (Islam the peace religion)

  • 50. suarajagat  |  Februari 19, 2009 pukul 6:19 am

    ikuti suarajagat.wordpress.com

    blog saudara byk info. tq.

  • 51. Arief  |  April 9, 2009 pukul 3:00 pm

    kok jaman sekarang banyak aliran seat yah.. aduh2 cepet sadar lah sebelom dikasih azab ..

  • 52. syamss al hakim  |  Juni 25, 2009 pukul 1:37 pm

    salaamualaikum…….,salam kenal semuanya.semoga rahamat,taufiq dan hidayah Alloh selalu tercurah kepada kita semua. “”sekarang sudah akhir zaman ,jangan bingung dan heran dengan munculnya brbagai golongan ,kelompok,serta aliran2 yang tidak jelas.kita umat islam,ditinggalkan 2 warisan yang agung oleh Rasululloh,dan siapapun yang berpegang teguh dengannya( Al Qur’an dan Hadist )maka dia akan selamat.untuk itu peganglah prinsip ini”””apapun bentuk doktrin,ajaran,ajakan,praktek ibadah,yang tidak berdasarkan pada Al Qur’an & Hadist maka buanglah jauh-jauh.

  • 53. syamss al hakim  |  Juni 25, 2009 pukul 1:44 pm

    dan ingat ,Al Qur’an dan Hadist harus difahami dengan pemahaman Rasululloh,sahabat2nya,tabi’in dan ulama2 setelah mereka.”””ketahuilah,karna al zaitun&Nii asli/palsu tidak sesuai dengan AJARAN ISLAM YANG BENAR (Al Qur’an &Hadist),MAKA SESAT!!!!!!!!!. cs.0817 911 8261

  • 54. Anonim  |  Februari 21, 2010 pukul 5:58 pm

    Assalamualaikum Wr Wb
    Saya adalah seseorang yang pernah terjerumus kedalam lingkaran Syetan NII , memang benar keberadaan NII
    saya sadar setelah dua tahun berkiprah di dalamnya, dan menghabiskan semua harta yang aku dapatkan dengan jerih payah, bayangkan saja setiap awal bulan aku diwajibkan menyetorkan sebanyak 300.000 dan waktu itu aq hampir di angkat menjadi ketua ODO atau desa yang berpusat di daerah cilandak selatan, Yang waktu itu nama Saya menjadi FHS
    alhamdulilah aq udah keluar dari lingkaran setan itu

  • 55. bahtiar  |  Februari 22, 2010 pukul 3:12 am

    Kepada FHS, calon ketua ODO NII Cilandak Selatan

    Terima kasih telah berbagi cerita, semoga forum ini bisa menjadi kewaspadaan masyarakat akan bahaya kesesatan NII AL ZAYTON.

    Salam,
    bahtiar
    mantan nii al zayton
    hp. 08132 8484 289
    email. bahtiar@gmail.com
    web. http://niikw9.wordpress.com

  • 56. ginanjar  |  April 27, 2011 pukul 4:54 am

    Bro admin, biarin aja yang komen bahasa2 “gaul“, biar pas di search kata2 itu, yang keluar web ini…

  • 57. sdfs  |  Agustus 7, 2012 pukul 6:17 pm

    KW 9 NII bayangan ewewewewewewewewewewewewewew

  • 58. fircell_hanura jombang jatim  |  Oktober 15, 2012 pukul 3:57 pm

    pada dasarnya islam itu rahmatan lilalamin agama yg membawa berkah dan keselamatan dunia akhirat bagi umat manusia yg mempercainya dan memeluknya,dan ALLAH sang pencipta yg menjaminnya,dan rosullulloh saw adalah imam bagi segala umat (yg beriman kpd allah)hanya saja setelah rosul wafat ,para penerusnya(”santrinya/pengikutnya)adalah pny keyakinan dan faham masing2,yg pada dasarnya satu yaitu islam”cuma semakin lama berlalu sd ratusan tahun setelah rosul wafat para ”jamaah”(kelompok orang mukmin)yg beda ras dan suku,dan warna kulit pny pemimpin(imam) masing2 dan faham?asing2…ada yg ajaran islamnya dianut tetapi juga tunduk/menganut (tunduk)pd ajaran tradisi nenek moyang (para leluhur /orang2 tua ”nya ”) yg sdh diwariskan ribuan tahun yg lalu#bahkan walaupun nenek moyang/leluhurnya termasuk salah satu ”bukan pemeluk agama islam” krn mungkin agama islam blm masuk sdh ada agama para leluhurnya yg sdh dijunjung tinggi”krn kalau ditinggalkan tuntunan /tradisi para leluhur takut kena karma/kualat/bencana bagi keluarga dan kelompoknya.ini sdh tradisi ribuan tahun yg lalu.tetapi mereka juga (anak2 cucu) ini yg sekarang masuk islam tetap memegang tradisi para orang tua ,nenek moyangnya,leluhurnya tetapi juga menjalankan sariat/ajaran islam,akhirnnya timbullah kelompok/jamaah (ajaran islam yg juga menjalankan/tdk meninggalkan ajaran nenek moyangnya walaupun ajaran leluhurnya itu bkn ajaran rasululloh saw./islam),dan ada juga kelompok jamaah yg tetap menganut ajaran islam(ajaran nabi muhammad saw yg murni berdasarkan alQuran dan alhadist).akhirnya di indonesia ini byk penganut islam yg berkelompok2…menurut pemimpinnya /ulamanya masing2…maka yg termasuk ulama byk pengikutnya/kelompok jamaahnya terkenal kh.wahid hasyim,kh.Ahmad dahlan, kh.hasyim ashari,dll yg sangat terkenal pada jaman penjajahan dan jaman kemerdekaan.maka ada kelompok pengikut (islam)NU,ada pengikut (islam)MUHAMMADIYAH,(ISLAM)JAMAAH ATNASIR,(ISLAM)SYAHBANDIYAH,(ISLAM)TORIQOT,(ISLAM)WAKIDIYAH,(ISLAM)JAMAAH,(ISLAM)DII,(ISLAM)LDII,DAN masih byk lagi yg lainnya.ini semua tergantung umat (manusia)mukmin yg menilai dan mempercainya.tentunya masing2 kelompok pny faham dan syariat masing2 yg dianggap mereka plg benar. yg terpenting kaidah hakiki islam itu percaya kpd allah swt sbg pencipta alam semesta ini dan menjalankan semua perintahnya dan menjauhi segala yg dilarangNYA dan mengakui /meyakini hanya nabi muhammad saw sbg rasul NYA yg paling terakhir dan paling benar2 ajarannya murni dari perintah allah swt.bg yg suka menghujat sesama umat islam itu pertanda dia bkn orang islam/mukmin/muslim sejati,krn selama orang yg dihujat itu percaya kpd allah swt dn nabi muhammad rasul alloh yg terakhir mk kita adalah saudara haram bg kita makan ”daging”saudara sesama islam.by hamba allah dan umat rasullulloh di jombang jatim.”Renungkanlah”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: