KAMPUS BINUS SARANG NII SESAT

September 22, 2009 at 6:20 am 45 komentar

Jika anda diajak berbicara ttg agama oleh seseorang yang sangat “charming”..

Berhati2lah..

Mungkin mereka adalah salah seorang yang ingin mendoktrin anda supaya masuk “kelompok” mereka..

Kejadian ini berlangsung 2 minggu yang lalu, “Teman saya yang bernama ***** diajak berdialog ttg agama islam dengan seseorang bernama Fajar di dalam kampus Binus University. Awalnya mereka berdialog dengan tema yang wajar2 saja, tentang ke hebatan Al-Quran. Esoknya mereka membuat janji lagi di PIM (Pondok Indah Mall) untuk berdialog lagi. Karena ***** sudah terpikat oleh kepintaran Fajar, maka dia tidak ragu2 untuk mengikutinya. Tapi pada pertemuan ke 2 itu, mereka tidak lagi membahas tentang kehebatan Al-Quran, tapi membahas tentang siapa mereka, tujuan dia berdialog, bahkan menyinggung soal materi (uang) yang demi mereka, kita boleh (malah diharuskan) menyumbang sebagian besar uang kita bahkan uang orang tua kita untuk kepentingan mereka. Dan mereka juga menawarkan ***** untuk “berkunjung” ke tempat mereka, dan akhirnya **** pun mengikuti.

Entah apa yang terjadi pada ***** ketika beberapa hari “berkunjung ke tempat mereka, *****pun mulai didoktrin untuk mencari uang sebanyak-banyaknya untuk mereka.

Setelah beberapa hari, ia pun sadar setelah mentransfer total 20 juta kepada mereka, dan berfikir ulang, dan sadar bahwa dia telah ditipu dan dimanipulasi pikirannya oleh mereka.

Saya (TS) sangat lega karena dia akhirnya sadar, walaupun kehilangan 20 juta (dan sampai sekarangpun **** masih di teror oleh “mereka” untuk diajak ketemuan).”

Target korban mereka:
– Rata2 kebanyakan ialah mahasiswa yang baru masuk kuliah. Kenapa? karena mahasiswa yang baru masuk lebih cenderung “open minded”, mencari pergaulan dan sangat tertarik oleh hal-hal baru, yang tentu saja memudahkan mereka untuk mendoktrin sang mahasiswa baru tersebut, dan supaya mudah dilatih untuk mempengaruhi orang lain.
– Mereka tidak mencari orang yang bodoh untuk diajak berdialog, tapi justru orang yang antusias dengan hal-hal baru.
– Gak menutup kemungkinan anak SMA yang ditarget. Di SMA saya dulu juga ada korbannya.

Ciri – ciri sang “messanger”:
– Mereka adalah penipu kelas kakap, jika ditanya NII atau bukan, maka mereka akan menjawab semacam “maksudnya?” atau “wah, NII itu apa ya?”, dan hampir mustahil untuk menarik mereka kembali ke jalan yg benar.
– Cara berbicaranya sangat sopan.
– Sangat charming.
– Sangat memikat pada pandangan pertama.
– Membawa Al-Quran (Terkadang pakai mobile Qur’an lewat HP).
– Berpakaian rapih.
– Awalnya bisa juga dengan penawaran MLM.
– Mereka biasa beraksi di Mall, belakangan ini di kampus2 juga, yang sudah saya lacak seperti Bina Nusantara, Trisakti, Parmad, Untar, bahkan London School, kebanyakan mereka mengaku anak Psikologi (contoh: psiko UIN).
– Mereka selalu membuat anda kalah jumlah, ketika anda dipresentasikan, bersama beberapa orang, yang berpura2 mereka belum tahu ttg NII/NKA, padahal mereka adalah bagian NII juga.
– Terkadang mengaku berpendidikan tinggi (misal kuliah di mesir dll).
– Selalu bilang kalau kita itu “KAFIR”.
– Kalau ngutip Al-Quran, ayatnya selalu hanya sebagian. Ini senjata mereka yang paling dahsyat, karena mereka hanya mengutip sebagian2, mereka sambung2kan sehingga membuat definisi yang seperti keyakinan mereka. Ini contohnya http://members.tripod.com/darul_islam/ situs mereka, lihat cara mereka mengutip Al-Quran, selalu sebagian, dan terkadang tidak utuh.
– Mereka takut kalau kita terikat ke suatu organisasi seperti Abri, TNI, dll.
– Terkadang mereka menawarkan “quisioner” yang bertujuan supaya mengetahui sudut pandang kita terhadap agama. Dan biasanya tercantum kolom dimana anda harus mengisi alamat anda (Quisioner yang meminta alamat? Konyol sekali).
– Kalau lawan bicaranya perempuan, mereka akan mengirim laki-laki, sebaliknya kalau korbannya laki-laki, mereka akan mengirim perempuan, yang bertujuan supaya korban menjadi lebih simpatik.
– Jika mereka adalah teman dekat anda, biasanya dia akan menghubung2kan musibah yang menimpa anda (mungkin orang tua yang meninggal, atau orang dekat yg meninggal), dengan aliran NII/NKA mereka.
– Mereka biasanya juga adalah kakak kelas anda sendiri, yang memudahkan mereka karena sudah tau karakter anda.

Modus operasi mereka:
– Pertemuan pertama: Mereka memberi tahu kehebatan dan keajaiban (biasanya) tentang Al-Quran, yang bertujuan supaya si korban menjadi “open minded” dan mempercayai dan mengikuti mereka untuk pertemuan selanjutnya.
– Pertemuan kedua: Mereka mulai memberi tahu siapa mereka, bahwa kita masih belum hijrah (dan mengatakan kalau sekarang fase makkah, yang belum diwajibkan shalat dll) dan yang paling penting mereka mulai mengatakan kalau demi kelompok mereka, kita dihalalkan mencari uang sebanyak mungkin (bahkan uang orang tua) untuk kepentingan kelompok mereka (kenapa mereka ceplas ceplos berbicara seperti ini, karena di pertemuan pertama mereka telah membuat korban mereka terpikat).
– Pertemuan selanjutnya: Anda dibawa ketempat mereka. Saya tidak tau malapetaka apa yang tersimpan disana. Anda akan di”hijrah”kan oleh mereka. Setelah anda keluar dari tempat mereka, maka anda bukanlah orang yang sama lagi. Dan jika anda keluar/berbeda pendapat dengan mereka, mungkin anda di “murtad”kan oleh pemimpin mereka yang maksudnya ialah “halal/boleh dibunuh”.

Mohon sebarkan ini kesemua teman Muslim anda.
Mereka dalam bahaya.

Kesaksian tentang NII/NSA:
https://azaytun.wordpress.com/2005/01…lam-indonesia/ lihat, presiden NII saja kalau habis buang air tidak cebok, dan menterinya agamanya tidak bisa berbicara bahasa arab / inggris.
http://www.commongroundnews.org/arti…=ba&sid=1&sp=0 tentang orang yang mengikuti mereka selama 10 tahun, dan akhirnya bebas.

Kalian tidak berhenti mempengaruhi orang lain, kami pun tidak akan berhenti memberitahu dan menolong orang lain tentang kejahatan kalian, CAMKAN ITU WAHAI PARA PENGIKUT NII

Saya mendengar kalian membicarakan tentang thread ini wahai para pengikut NII. Kalian kira saya hanya menyebarkan kebenaran lewat kaskus? SALAH BESAR. Sebentar lagi, khususnya anda para teman2 saya yang terbawa, anda tahu siapa saya, tetapi saya juga tahu siapa anda, sampai nama anda di NII-pun saya tahu, kalian akan mendapat ganjarannya.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1746441

Entry filed under: Uncategorized.

Zaytun Pusat Toleransi biasa campur laki & perempuan

45 Komentar Add your own

  • 1. CutAway  |  September 23, 2009 pukul 5:21 am

    wah ini kan thread saya…

    saya memang anak binus, dan penyebaran disana memang gawat, saya juga gencar mengingatkan angkatan baru tentang NII..

    tapi bukan hanya binus sarangnya, sangat banyak yang sudah terkena seperti Paramadhina (padahal jumlah mahasiswanya saja sudah sedikit).. Jadi bukan binus sarang NII, hanya korbannya saja yang banyak

  • 2. UHTI ANTI  |  September 25, 2009 pukul 7:57 am

    untuk anak-anak binus hati-hati dalam bergaul. jangan terlalu terbuka dengan hal-hal yang berbau agama lebih baik konsultasi dengan orang yang lebih ahli……jangan termakan ajaran2 palsu yang bisa menyesatkan masa depan qta. inget bro kuliah disana aja udah MAHALLLLLL BANGETTTTT…….banyak anak2 yang pengen kuliah tapi ortunya kurang mampu…..
    WASPADA LAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    semoga anak-anak binus selalu dalam perlindungan ALLAH SWT amien

  • 3. Fans Killms  |  Oktober 17, 2009 pukul 5:56 pm

    Saya juga korban NII gan,
    saya mahasiswa gunadarma dpok…
    Hati hati gan jaringan NII udah nyebar kudu waspada?
    Hanya sekedar informasi jaringan NII udah nyebar juga ke Univ.Pancasila???
    waktu itu saya sampe di ajak ke Lebak bulus ketemu petingginya gan.
    di ajak hijrah gituuu ane disuruh pake baju kemeja celana hitam dan sepatu pentofel and gak lupa suruh bawa uang 1JT untuk biaya hijrah.

    Alhamdulillah saya masih mendapat pertolongan dari allah,dan tidak masuk aliran ini gan…
    semoga saudara kita yang masuk aliran ini segera sadar y gan AAMMIINN……

    Sebarin y gan thread ini…..

  • 4. SYIT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  |  Oktober 27, 2009 pukul 2:10 pm

    woy NII…..
    inget u ma dosa u!!!!
    maenin alquran seenak luwh.. luwh kira kamus maen artiin seenak luwh,….
    FUCK.. kaya luwh suci aja….
    naek darah ne gw ,gw juga korban NII…..
    ngepett………..

    selamat ketemu iblis!!!
    allahuakbar……

    Buat sodara sodara muslim kita harus waspada lagi.

  • 5. abu rafif  |  November 20, 2009 pukul 6:46 am

    Assalamualaikum,
    Saran saya coba kumpulkan korban2 dari NII yang berasal dari binus..trus bikin kelompok/forus dengan target utama menangkap siperekrut.mungkin terlebih dahulu konsultasi ke LPPI atau ke Ustad.umar Abduh atau ke ustad athian ali dai.
    Saya dukung epmbubaran NII KW-9 Alzaytun.

    Allahuakbar

  • 6. Anonim  |  Januari 8, 2010 pukul 3:16 am

    seharusnya ajaran sesat yang ada di muka bumi ini harus di bubarkan. mereka memamng pintar dlm mencari mangsa terutama anak muda – mudi yg beragama islam. lebih baik wahai kalian yang msh muda dan belum mengenal org yang berpura pura baik hati hati.

  • 7. seyulieang  |  Januari 12, 2010 pukul 2:30 pm

    kalo ada kesesatan tentu ada kebenaran. Keduanya adalah perlengkapan jalan menuju neraka dan sorga. Tidak mudah memasuki gerbang sorga dan sebaliknya sulit juga memasuki neraka. Untuk mendapatkan salah satunya perlu perjuangan. Sorga butuh beaya dan neraka demikian juga. Makanya jangan tertipu membelanjakan uang yang menjadi kekuasaanmu. Belanjakanlah di jalan Allah SWT sebagaimana ajaran Rasul SAW. Dengan uang orang2 mendapatkan sorga, dan demikian juga dengan uang orang2 mendapatkan nerakanya.

    Pilih sendiri keputusan jalan hidupmu

  • 8. dedy  |  Januari 20, 2010 pukul 9:15 am

    eh NII bangsadh,.,.sialan,.,.,anjing,.,.babi,.,.,

  • 9. Shiitt  |  Januari 24, 2010 pukul 7:52 am

    Aturan Laporin ajah ke polisi atau MUI,,
    biar ditindak lanjutin,,, Hati hati markas terbesar mereka di daerah lebak bulus.ciputat,,, saya Juga korban NII bangsath,, saya pernah dibawa ke suatu rumah dan disuruh bikin negara gt.

    APARAT TOLONG DITINDAK LANJUTI.
    soalnya da negara di dalam negara yg tinggal di indonesia jg. hati hati semakin banyak masa mereka semakin berani melawan indonesia….

    emang bangsath,, anJing,, tai babi buat NII FuCk ///
    semoga di laknat allah telah memaonkan ayat2 nya.

  • 10. Akhmad Mujahid  |  Januari 26, 2010 pukul 7:27 pm

    Ma’had Al-Zaytun bukan NII. Ingat itu! Jadi sebut saja NII yang menyesatkan,jangan bawa2 nama Al-zaytun.

  • 11. Enung  |  Januari 27, 2010 pukul 9:07 pm

    Al Zaytun itu ya markasnya NII. Hasil kerja NII itu ya Al Zaytun. DASAR TOLOOOOOOOOOOOOOOOOOOL, kalo ga tahu MAZ itu NII…!

  • 12. anonim  |  Januari 29, 2010 pukul 7:52 am

    negara di dalam negara??
    mbok ya klo mau buat negara islam itu cari wilayah sendiri..
    jangan indonesia…

  • 13. Mantap mamen  |  Februari 15, 2010 pukul 8:35 pm

    yoiii mamen bikin ajah negaradi afrika y??
    gw pernah Jadi korban NII katanya dia ada Misi mau buat perussahaan Minyak terbesar katanya sichh jadi nanti nanti kita tergantung kepada mereka……
    Tololll banget y NII……………..

    Thread yang di Atas bener semua itu motif dan ciri2 nya….
    Yang paling kesel dia ceramah ngartiin Terjemahan Alquran seenaknya dia ajah…..
    Tolol anjink bangsathhhhh NII….
    bakar rame ramedah markasnya…
    Allahu Akbar.,,,,,,,,

  • 14. mantan nii  |  Februari 19, 2010 pukul 1:52 am

    Yth. Mantap Mamen

    Mungkin bisa lebih detail ceritanya tentang rencana NII mau bikin Perusahaan Minyak ? Cara-cara NII mengartikan Al Quran versi mereka ? dan Markas mereka ?

    Semoga menjadi kewaspadaan saudara-saudara yang lain akan bahaya dan kesesatan NII tersebut.

    Salam
    bahtiar – mantan nii
    hp. 08132 8484 289
    email. bahtiar@gmail.com
    web. http://niikw9.wordpress.com

  • 15. seyulieang  |  Februari 21, 2010 pukul 10:47 pm

    sering orang-orang nii dari kelas rendahan membuat iming-iming yang diadaptasikan kepada korbannya. Tujuannya tiada lain adalah agar kerasan dan bersemangat. Dasar anak yang sudah tersekap, kadang ada juga berita begituan dimakan sebagai harapan. Mau bikin Maal yang gede, ini lagi berita barunya mau bikin pabrik minyak.

    Mas Bahtiar, semakin mengucur airmataku dengan berita –berita semacam itu. Anak-anak semakin kurus, hatinya membatu, kesesatan tiada tebingnya, tetapi semangat berahi dan kesabarannya menunggu janji palsu futuh tak tergoyohkan.

    Seandainya anak-anak tidak serakah tentu tidak dapat dipermainkan dengan semua ini.

  • 16. bahtiar  |  Februari 22, 2010 pukul 3:22 am

    Betul sekali Saudara Seyulieang,

    Oleh karena itu, kita dan semua saudara-saudara yang pernah terjerat “keserakahan” NII AL ZAYTON mari berbagi pengetahuan dan pengalaman.

    Agar pengikut NII AL ZAYTON mendapat pencerahan selain doktrin sesat dari Abi-abi dan Umi-umi mereka.

    Salam
    bahtiar – mantan nii
    hp. 08132 8484 289
    email. bahtiar@gmail.com
    web. http://niikw9.wordpress.com

  • 17. Mantap mamen  |  Februari 26, 2010 pukul 9:49 am

    YTH. kepada bapak bachtiar-Mantan NII

    saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya yg diajak untuk masuk NII.

    Pada awalnya saya diajak teman saya untuk ngbrol2 di cafe, gak lama kemudian ada temannya teman saya dia mengaku lulusan malaysia,sdkit demi sdkit dia bercerita pengalaman kuliah di negeri jiran tsb,, gak lama kmudian dia bercerita ngbahas AGAmA,,
    emang saya akui hari pertama dia ngbahhas agama y bner gan.
    Udah gt besoknya dia ngajak ngbrl2 lagi.
    nah ane dateng… pas hari kedua Ceramah dia agak gak sreg di hati sayah,,,, dia ngartiin alquran seenak dy

    dia ngejelasin THOGHUT (hukum buatan manusia)
    kata nya kita semua SESAT ngejalanin UUD.
    trus pake lambang GARUDA (katanya nyembah burung garuda)
    trus dia ngejelasin lagi soal JIHAD, katanya bangga sama amrozi CS dia rela mati……
    menurut ane salah tuh gan Kalo mau JIHAD di PALESTINA sanah BANTU ORG ISLAM YG BNER2 TERANIAYA,,,
    di indonesia masih bbanyak yg solat, buktinya banyak korban hasil bom yg ternyata kebanyakan org islam

    POLISI tolong di tindak lanjutin (jadi ksel ane )

    trus di hari kedua ituh dia ngajak ane ke PETINGGI PETINGGI NII..
    katanya dket daerah lebak bLUS…..
    okeh ane dateng mau ngapain lagi neh bocah nyeramhin gw??
    ane dateng jam 12 siang an ,, ane di doktrin trus katanya dia mau bikin NEGARA di Indonesia ini….
    trussssssssss ane di doktrin smpe jam 10 mlm ane masih blm mau msuk,
    ane udah pusing di doktrin mana lagi puasa,,, TERPAKsA ane blg iyach bsk mau masuk trus kata dia. nanti negara kita Mau bikin Perusahaan Minyak terbesar,yg nantinya penduduk indonesia Bergantung pada NII ini.

    trus kata dia:
    Bawa uang cari malem ne jg 1JT.
    besok pake baju putih clana bahan sepatu pentofel
    kumpul disini KITA HIJRAH..
    ngomongnya gtuuuhh……..
    STREZZZZZZZZZZ tuh Orang … hijrah kmanaa??
    ane udah ISLAM…….

    Begitu pengalaman menyedihkan sayah,,,,,
    SMOGA GAK ADA YG TERULANG LAGIIIII……………………

  • 18. bahtiar  |  Maret 1, 2010 pukul 5:03 am

    Yth. Sdr. Mamen

    Terima kasih atas sharing pengalamannya. Modus operasinya mirip dengan temen-temen yang lain yang pernah terjebak dan terjerat masuk di NII.

    Awalnya diajak diskusi secara sosial umum, kemudian mengerucut tentang penerapan agama, dan pada akhirnya dikondisikan sebagai diri yang kafir penuh dosa dan untuk selamat harus hijrah dengan membayar sejumlah uang …. 😦

    Mohon ijin untuk saya tulis ulang pengalaman Sdr. di situs http://niikw9.wordpress.com semoga bermanfaat bagi pembaca yang lainnya.

    Salam jabat erat,
    bahtiar – 08132 8484 289 – bahtiar@gmail.com

  • 19. ANDI  |  Maret 22, 2010 pukul 2:15 am

    NII UDAH MENJALAR KE SETIAP WILAYAH-WILAYAH…..NII BAGAIKAN VIRUS YANG MENYEBAR DAN MEMBELAH DIRI…..MEREKA KAUM KUFAR YANG BERKEDOK AGAMA…..MEREKA BAGAI CALO-CALO PIDATO YANG MEMBUKA ALQURAN TP TIDAK PAHAM MAKNANYA……..ALQURAN DIJADIKAN ALAT UNTUK PERGERAKAN MEREKA…….MADU YANG DITAWARKAN PADAHAL RACUN YANG AKAN DITERIMA…..BEGITULAH NII……HATI-HATILAH……WASPADALAH PADA ANAK KETURUNAN KITA…..GENERASI KITA…….ANAK MUDA YANG SELLAU MENJADI SASARAN MEREKA……APAPUN MEREKA UPAYAKAN DENGAN CARA HARAM SEKALIPUN…….TP KAMI BERDIRI UNTUK MELAWAN ANDA……DAJJAL LA’NTULLAH

  • 20. nn  |  Maret 22, 2010 pukul 9:09 am

    terimakasih Sdr Andi, atas informasinya. Kita saling bahu-membahu untuk menyebar-luaskan kegiatan yang menyesatkan tersebut dengan segala upaya. Dengan demikian keluarga, sanak-saudara, dan umat Islam ini tidak ikutan tersesat.

  • 21. sentrabaju  |  Mei 11, 2010 pukul 11:04 am

    jangan sampe ajaran sesat ada di negri ini…

  • 22. widy  |  Juli 10, 2010 pukul 1:38 pm

    NII udah bikin keponakan gue yg kuliah di BINUS jadi berantakan,ELO suruh ponakan gue apa sih? Cari duit?Gila elo ye dan udah ngerugiin banyak uang dari tipu daya nya..Kami sebagai keluarganya sangat merasa sedih dan kecewa dgn perubahan yg terjadi dengan dirinya..
    Awas elo ye hukuman akhirat lebih KEJAM UDAH NGEJERUMUSIN KEPONAKAN GUE di tempat yg ga ada untungnya sama sekalii!!!!

  • 23. gw jadid  |  Agustus 9, 2010 pukul 4:31 am

    wew…… gw dulu salah satu korban….. NII sesat sialan….. hampir-hampir gw di bai’at… hijrah (versi mereka) … edan tenan gan….
    Tiada cara lain untuk menangkalnya kecuali meng-imunisasi diri sendiri dengan Islam yang shahih hingga gak bakalan ada virus apapun yang mampu menembus pertahanan akidah kita.
    Apakah itu virus NII, Quraniayun (anti hadits), Liberalis dan Firqoh-firqoh sesat lainnya…..

    Update terus antivirus kita dengan pengajian (ngaji ditempat yang bener/shahih) … biar selalu fresh…..

    curigai, jika ada di lingkungan anda ada yang sembunyi-sembunyi membuka kajian atau anda pernah mengetahui tempatnya untuk segera melapor ke pihak-pihak yang bersangkutan, karena akan meresahkan lingkungan anda.

  • 24. Belanda Depok  |  Agustus 15, 2010 pukul 5:53 am

    Baca blog ini jadi inget pengalaman dulu,, gw pernah juga tuh coba dicuci otak sama NII. Gw masih inget markasnya di daerah cilandak. Untung otak gw masih waras n bs mematahkan doktrin-doktrin mereka. Sayangnya temen deket gw kena jerat. Gw udah coba sadarin temen gw malah gw dijauhin.. Kalo ketemu lg orang NII biar gw tamparin sini..

  • 25. bahtiar  |  Agustus 15, 2010 pukul 8:51 am

    Selamat datang, di Pusat Rehabilitasi Korban Teroris kepada Bapak atau Ibu yang mengetahui anaknya mengikuti kegiatan Gerombolan Teroris NII NKA KW9 (Indonesia) atau Gerakan Pemuda Kahfi (Malaysia). Website ini ada untuk membantu Bapak atau Ibu menyadarkan dari kegiatan Gerombolan Teroris tersebut.

    Caranya mudah dan bisa dipraktekkan secara langsung, cukup baca satu atau dua tulisan saja, maka Bapak dan Ibu sudah bisa menyimpulkan motif apa dibalik Gerombolan Teroris NII NKA KW 9 atau Pemuda Kahfi dan langkah-langkah apa yang harus segera dilakukan untuk menyadarkannya.

    Bila membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di :

    Telpon / SMS : +62 8132 8484 289
    E-mail : bahtiar@gmail.com

    Identitas Bapak Ibu kami rahasiakan, karena kami juga pernah mengalami hal demikian.

    http://niikw9.wordpress.com/

  • 26. Djadja muhardja  |  November 8, 2010 pukul 6:41 am

    Maaf bro… Bisa lebih detil ga penjelasan kesalahan2 NII yg paling fundamental. Tnx…

  • 27. victim  |  November 8, 2010 pukul 1:31 pm

    gw jg sempet tuh gan kbawa ma aliran ini cm gw blm sempet setor duit gw cm d suruh”hijrah” doank. berhubung apa yg dia omongin ga sesuai dengan plajaran agama yg gw dpt dri kecil gw akhir nya sadar klo itu sesat.
    cuma sayang nya tuh org msh sering sms dan ngajakin gw, gw takut gan… gw cuekin dia nekat mw main k kostan… musti gmn ya gan??

  • 28. erien  |  Desember 16, 2010 pukul 3:55 am

    menarik juga cerita ini tenyata banyak masalah di negri ini ya ada korupsi freesex n politik kotor juga agama dan aliran2, semua menjadi berlomba2 tanpa ada yang mencegah…intinya negri ini memang bobrok ya ga ada yang bener satupun jadi lebih baik kita memperbaiki diri sendiri dulu baru berkomentar atau mengomentari orang lain

  • 29. erien  |  Desember 16, 2010 pukul 3:56 am

    menarik juga cerita ini tenyata banyak masalah di negri ini ya ada korupsi freesex n politik kotor juga agama dan aliran2, semua menjadi berlomba2 tanpa ada yang mencegah…intinya negri ini memang bobrok ya ga ada yang bener satupun jadi lebih baik kita memperbaiki diri sendiri dulu baru berkomentar atau mengomentari orang lain

  • 30. erien  |  Desember 16, 2010 pukul 3:56 am

    menarik juga cerita ini tenyata banyak masalah di negri ini ya ada korupsi freesex n politik kotor juga agama dan aliran2, semua menjadi berlomba2 tanpa ada yang mencegah…intinya negri ini memang bobrok ya ga ada yang bener satupun jadi lebih baik kita memperbaiki diri sendiri dulu baru berkomentar atau mengomentari orang lain

  • 31. pangeran kodok  |  Februari 9, 2011 pukul 4:11 am

    saya juga berapa kali didatangin sama org2 NII,, dulu pacar saya,,qt kuliah di UPI YAI,,dia diajak kenalan sama seseorang yang ngaku kuliah d FK UI,,namanya ***,,doktrinnya kuat banget sampe2 pacar saya ngelawan orang tua,,lalu dengan sabar saya mencoba menyadarkan,,dan alhamdullilah saya bisa mengeluarkan pacar saya dari sesatnya NII,,lalu selanjutnya saya yang diteror karena dianggap sebagai pengacau. lalu tidak lama setelah itu, dengan modus EO yang mengadakan conferensi ke kampus2 semacam seminar saya dan 2 teman saya dibawa ke sebuah rumah di daerah klender jaktim. pertemuan pertama bertemu dengan seorang lelaki dengan gaya bicara yang charming, dia membawa alquran lalu qt ngobrol2 tentang agama, alquran, dan yang lebih aneh lagi adalah negara dan pancasila…apa hubungannya antara alquran, negara dan seminar tentang kemahasiswaan?lalu hari k 2,,saya dibawa kerumah itu,,disana diajarkan solat,,ajarin solat?saya ga abis pikir,, apa hubungannya seminar dengan ajaran solat?qt dsana untuk berhubungan bisnis bkan untuk tausiyah,,lalu pembicaraan tidak sampai sama sekali yang berhubungan dgn seminar melainkan semacam syiar,,di jelaskan sama mereka,, qt telah berada di negara yang salah sehingga qt wajib hijrah sebelum Tuhan melaknat..sempet hampir terpengaruh,,krna ajakan teman,,namun seribu kali lagi saya berpikir menggunakan logika saya terlebih saya juga lulusan sekolah islam dan setelah saya sadar kalo itu semua bertentangan saya langsung mundur,,bisa ditebak setelah itu saya hampir setiap hari diteror, dan teman saya yang satu terpengaruh dan sampai sekarang qt bermusuhan dan tidak mau kenal lagi..itulah sedikit pengalaman saya,,qt baik dalam open minded namun dalam menyikapi sesuatu hendaknya qt juga menyertakan logika,,banyak modus2 yang dipakai oleh mereka,,dan qt harus hati2 dengan mereka..tutur katanya sangat halus sehingga qt tidak akan berpikir mereka salah,,namun saat qt telaah lagi ternyata semua amat sangat bertentangan..ingat qt hidup di negara Indonesia,,itulah tempat tinggal qt,,ga mungkin qt hidup didalam rumah yang didalamnya terdapat rumah lagi..hati2 saudaraku,,tingkatkan ilmu agamamu dan ilmu pengetahuanmu dengan cukup,,sehingga qt tidak mudah dibodohi…

  • 32. Munirul ikhwan  |  Maret 4, 2011 pukul 1:16 am

    Coba kalian yg terdidik dan sebagian dr kalian orang2 yg berilmu namun kalian masih menggunakan bahasa2 Nenek Moyang kalian dgn kata2 Kotor dan Menghujat,apakah kalian lebih baik dr kami dan apakah Negara Kalian yg Konon banyak Korupsi dan Kemiskinan yg selalu kalian Bangga2kan itu lebih baik dari Negara yg sedang kami Bangun menuju Kejayaan?
    Maka Tunggulah siapa yang Tertawa di akhir cerita,KALIAN ATAU KAMI?
    Yang Pasti Negara Kalian sudah di Ambang kehancuran dan Negara kami di Ambang Kejayaan,bs di lihat dr betapa takutnya kalian akan Pergerakan kami.
    Kebanggaan saya adalah menjadi NII,cepat atau lambat akan ada Bulan dan Bintang di tengah Sangsaka Merah Putih,

  • 33. fdg  |  Maret 15, 2011 pukul 3:08 pm

    saya mau tanya knp di alzaytun ga ada sunah bukankah nabi MUHAMMAD bersabda jika engkau tidak mencintai sunahku maka engkau bukanlah umatku

  • 34. bahtiar  |  Maret 17, 2011 pukul 3:56 am

    kan nabi terakhir bagi zaytun, masih ada lagi 🙂

    simak di http://sempalan.wordpress.com

  • 35. ROIS AMIN  |  April 13, 2011 pukul 4:25 pm

    Kepada rekan2 yg sdh tdk mempan kena doktrin NII, bergabunglah utk. membangun gerakan anti NII dimana-mana, bikin jaringan dan sebarkan bukti2 pemerasan NII dan kepalsuan ajaran NII, agar tidak banyak lagi korban berikutnya, sebarkan melalui berbagai forum pengajian, dan forum diskusi yang ada. Mereka itu orang2 yang mau hidup enak tanpa kerja, dan mengatasnamakan ajaran agama tapi mengeruk harta dan pengahsilan orang lain, tidak beda dengan para perampok nasi orang lain, bikin negara dalam negara dari infaq sedekah yang dipaksakan dengan berbagai bentuk intimidasi dan ancaman2, mari yg sadar kita gabung buat forum perlawanan kita kerjasama dengan organisasi2 pemuda lainnya, untuk menjaga keutuhan NKRI bukan NKA-NII.

  • 36. bogemmentah  |  April 18, 2011 pukul 7:11 am

    Itu kan akal-akalan PIMPINANNYA —HAHAHA —- yang nyari uang anggotanya hahahahahahaha….. ueeenaaaaakk pimpinan NII nyantaiiiiiii dapat milyaraaaaan huaaahahahaha

  • 37. Yadi  |  April 19, 2011 pukul 8:47 am

    Wahai sahabatku yang telah terlanjur menjadi angota NII.
    Renungkanlah dalam dalam, dan Bertanyalah kepada Allah pemilik alam semesta.
    Bangunlah malam sholatlah dan tanyakanlah kepadanya , Ya Allah tuhan kami yang maha pemberi petunjuk, berilah petunjuk kepada kami tetang jalan yang kami tempuh, bila memang sesat jauhkan ajaran ini dari kami, bila benar tunjukanlah kepada yang lain.
    Lakukan dengan sungguh sunguh.

    Bila anda tidak melakukan sholat karna dianggap belum wajib. silahkan anda sebentar saja memisahkan diri dari teman anda , pergi ke tanah lapang seorang diri dan tanyakan pada Allah / Tuhan YME/ Sang Pencipta dengan bersunguh -sungguh minta petunjuk, ” Ya Tuhanku, berilah petunjuk kepadaku tentang agama/ ajaran/ aliran yg aku anut, bila benar permudahlah bila salah tunjukanlah mana yang benar”.
    Niscaya Allah maha mendengar segala permintaan hambanya dan maha memberi petunjuk.
    Kalau ada keraguan dalam diri anda, maka tanyakan lagi, dan perjelaslah pertanyaan anda kepada Sang Pencipta.
    Niscaya jalan terang akan kamu dapatkan.
    Tips kedua diatas bisa juga untuk oarang yang sedang bimbang dengan agamanya.
    Mintalah petunjuk tentang agama dan ajaran yang memang diajarkan oleh Allah karna pasti hanya kepada Allah manusia akan kembali,
    Bersiaplah untuk kembali ke jalan Allah.

  • 38. beneer cuy  |  April 22, 2011 pukul 6:48 pm

    iya tuuh.. bener banget gan.. saya juga sempet jadi korban. udah di baiat malah.. tapi saya ngerasa gag beres..jadi saya buru-buru cabut daah.. sempet takut juga awalnya.. gila mereka gencar banget nyamperin dan hubungin saya. setelah mereka membaca maksud saya untuk keluar..
    saya juga di cilandak markasnya waktu itu..

    masa saya disuruh lebih mentingin mereka dibanding org tua saya.. lah kan yang ngasih saya hidup dan merawat saya selama ini org tua saya.. dasar ngacoo !!!!

  • 39. zetta  |  April 27, 2011 pukul 6:37 am

    Bukankah hal ini lebih mirip dengan suatu organisasi yang hanya berkedok Agama padahal dibalik itu langkah2 yang dilakukan jauh dari ajaran suatu agama baik itu mendurhakai orang tua, menipu orang2 hingga lupa atas kesadarannya, menafsirkan suatu ayat AlQur’an sepenggal2 demi kepentingannya, dsb.
    Based on that article with some facts from the readers, I just can hope:
    “Semoga Allah masih memberikan petunjuk bagi orang-orang yang melakukan hal-hal yang baik menurut pribadi orang tersebut tetapi belum tentu baik di pandangan Allah. Dan kepada orang2 yang telah ‘terhipnotis’ di dalamnya segera sadar & kembali ke jalan yang benar. ”
    NB: Kalau negara kita ada diambang kehancuran apakah dengan munculnya suatu negara baru akan memperbaiki suatu wilayah tersebut bukankah sebagi pribadi yang diberi akal, pikiran serta hati memperbaiki keadaan yang ada di sekitarnya sesuai kemampuan yang dia bisa.

  • 40. blackie  |  April 27, 2011 pukul 6:54 am

    Saya setuju bubarkan NII KW9 indramayu. Tangkep Panji Gumilang karena dia pemimpinnya. Jangan jangan dia dilindungi sama operasi intelijen, seperti yang selama ini beritanya beredar. Soalnya Tatangga ane ada yang yang jadi Pak RW nya NII , dia hampir tiap minggu ke rumah Presiden Suharto yang di ujung aspal pondok gede ngambil duit / dana ….

  • 41. wulan  |  April 28, 2011 pukul 6:02 am

    Persis banget ama yang pernah saya alamin, alhamdulilah saya hanya bertemu sekali, dan syukurnya allah masih menyelamatkan saya ,sehingga saya sadar sebelum mereka bertindak jauh terhadap saya…….modus, cara pokoknya semua yang diceritakan dalam artikel diatas BENAR SEMUA…..hati2 yah wat kawan2ku…..

  • 42. Edi sutarno  |  April 28, 2011 pukul 9:43 am

    Awas bahaya laten ajaran kartosuwiryo ( D I T I I ) sejarah telah mancatat. Mereka biadab tak berprikemanusiaan lebih biadab dari PKI. Mereka adalah Kalbunar (Anjing-anjing neraka).

  • 43. Edi sutarno  |  April 28, 2011 pukul 10:11 am

    Al zaytun adalah tempat Mendidik mencetak generasi NII, Mereka ditanamkan manhajd Hawarizht. manhajd ini adalah sesat

  • 44. yon  |  April 28, 2011 pukul 3:00 pm

    Buat Saudara2 Muslim!Kita boleh aja benci NII,tapi komentarnya pakailah kata2 yg santun.Jangan menghujat,mengumpat&kata2 kotor lainnya.Gimana kita bisa menyadarkan sobat2 kita yg tersesat kalau kita lebih mengedepankan emosi/amarah?

  • 45. yudha handara  |  April 29, 2011 pukul 2:23 am

    sebenarnya islam tidak mengajarkan hal2 berbau pemberontakan seperti itu.saya bukan muslim,tapi saya tahu bahwa umat musllim sebenarnya tidak seperti itu.
    NII itu hanyalah kelompok yang mencoba merusak negara ini,dan memanfaatkan kita demi tercapainya cita2 sepihak mereka.mari kaum muda bangkit dari keterpurukan ini.jangan mau percaya dengan segala akal bulus mereka!

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 563,569 hits
September 2009
S S R K J S M
« Agu   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


