BINGUNG NII KW 9 DI SMA SMART EI

Juli 8, 2009 at 8:48 am 8 komentar

Saya Ady 17thn skolah d sma smart ei. Saya punya banyak sekali pertanyaan ttg NII KW9. karena saya sndiri baru 2 minggu ikut. Tolong bgt y. Aqu bingung bgt. Tlng hub 085711495533. Makasih

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

KW 9 AL ZAYTUN MENGHACURKAN NII SMK Pengakuan Karyawan Al Zaytun

8 Komentar Add your own

  • 1. Anonim  |  Maret 19, 2010 pukul 12:35 am

    Sebenarx menurut informasi yg perna saya dengar ponpes al zaytun adalah orangx sama dg orangx LDII

  • 2. jangan fitnah mahad  |  Maret 20, 2010 pukul 2:47 pm

    Apakah Mereka atau Anda Pernah Tinggal di Al-Zaytun Selama Sembilan Tahun???

    saya tantang untuk diskusi di link :

    http://pujiaswari.blogspot.com/2010/03/apakah-mereka-atau-anda-pernah-tinggal.html

  • 3. to bad  |  Maret 22, 2010 pukul 11:41 am

    bisa jadi ide pemikiran LDII dikembangkan di sana. Karena kelihatan benar bahwa tujuan akhirnya sama-sama uang dan kemegahan.

    Bagi yang punya informasi lebih banyak dan akurat mohon dibagi dong!!

  • 4. warman  |  April 3, 2010 pukul 2:42 pm

    nanda adi jangan bingung semuanya telah ditakdirkan alloh kpada antum untuk berkorban demi perubahan nasib bangsa ini alloh telah memenggil jiwa jiwa yang tenang untuk andil dalam melakukan perubahan yang demokrat dan revolusioner terhadap masa depan bangsa ini apakah nanda hanya terdiam dan terpaku bila kelak para pemuda indonesia hancur tergerus oleh dekadensi dan degradasi moral jangan nanda mari berani menjadi pecinta alloh dan rosulnya yang telah mensyariatkna aqimudin tetap dalam jalan-nya nanda sudah benar

  • 5. warman  |  April 3, 2010 pukul 3:01 pm

    kawan ,mantan,simaptisan setiap kebajikan dan kebijakan akan ada balasannya dari alloh swt,semenjak alloh menciptakan saudaraku, semua anda sudah menjadi juara kenapa ? karena dari jutaan milyaran sel sperma yg membuahi sel telur hanya satu yaitu antum yang hidup di bumi ini semua sudah kehendak alloh,tetapi kenapa setelah kebenaran telah datang kepada antum semua antum jadi pembangkang seperti halnya firaun,herodes,abujahal kenapa ? jangan sampai kisah negeri negeri yang dihancurkan terjadi di indonesia bagaiman kaum sodom,kan’an,dan negeri yang membangkang terhadap milah ibrahim dihancurkan dengan dahsyat apakah tidak cukup dahsyatnya sunami aceh,jogja,pangandaran,cili,mari bertafakur dan bersukur daulah telah terjadi di bumi ini kethuilah alzaytun adalah pencinta sejati indonesia yang mulia ini

  • 6. THOYIB AL HAKIM  |  April 3, 2010 pukul 3:19 pm

    ALLOH TELAH MENSYARIATKAN KEPADA KAMU DAN ORANG ORANG SEBELUM KAMU ADAM,NUH,MUSA,IBRAHIM TEGAKANLAH DIEN AL ISLAM YANG BERFOUNDASIKAN DENGAN RUBUBIYAH,MULKIYAH DAN ULIHIYAH ESTAFET TELAH TERJADI SEMENJAK NABI ADAM SAMPAI KEPADA KITA HARI INI KENAPA MASIH RAGU ,YAHUDI SAJA TIDAK RAGU KEPADA ZABUR NASRANI TIDAK RAGU KEPADA BIBEL HINDU TIDAK RAGU KEPADA TRIPITAKA KENAPA ANDA ADA YANG MAU NGAJARIN ALQUR’AN MASIH BERTANYA TANYA APA KATA DUNIA ? MARI MENJADI INSAN YANG KAFFAH

  • 7. ahmad  |  September 5, 2010 pukul 2:35 pm

    Sdr Ady, anda masih sangat muda, lebih baik konsentrasi anda tetap pada sekolah, itu amanat orang tua anda bukan. Bergabung dengan NII dipastikan bakal mengganggu sekolah anda karena NII bukan kegiatan ekskul buat ngisi waktu luang tapi anda dituntut berkonsentrasi penuh mulai dari pikiran hingga keuangan anda. ya iyalah namanya juga bernegara.
    Sy bagi pengalaman sy. sy juga sama dulu diajak gabung dengan NII waktu SMA kelas 2. Semenjak gabung prestasi sy merosot krn sy sendiri menganggap buat apa lagi belajar toh masa depan ada di NII. Dengan semua analogi perjuangan Islam zaman rasull, zaman nabi sebelumnya, sy yakin benar dengan masa depan NII. Tapi seiring waktu berjalan ternyata semua analogi itu tidak terbukti. Yang tersisa adalah penyesalan karena telah menggadaikan masa depan demi sebuah impian. Sy iri melihat teman2 SMA sy yang tetap konsentrasi belajar tanpa terganggu ikut2an gabung NII. Mereka berhasil mewujudkan cita2 mereka. Dan setelah semua pengalaman itu terlewati sy hanya bisa menertawakan diri sendiri, ternyata bergabung dengan NII hanya sebatas gejolak semangat jiwa muda yg ingin melihat Islam ini maju tapi nilai ibadah di NII sampai sekarang nggak pernah terasa. Sy lebih tersentuh ketika memberikan infaq-sodaqoh sm fakir miskin, merasakan kegembiraan mereka terlepas dari kesulitan dengan infaq-sodaqoh kita itu, daripada dulu memberikan infaq-sodaqoh untuk NII lalu dibuktikan dengan Al-zaytun, tak menyentuh hati sama sekali. Sy pikir justru itulah ibadah yang real, sementara di NII ibadahnya terasa hambar, infaq-sodaqoh kita seperti sebuah lagu “mau dibawa kemana … infaq-sodaqoh saya”
    Jadi saran sy kembalikan konsentrasi anda pd sekolah, biarkan hal2 seperti itu berlalu untuk saat ini, cukupkan dulu bekal agama anda bila ingin mulai mengenal pergerakan Islam apapun namanya termasuk NII

  • 8. Wong Bego  |  Mei 2, 2011 pukul 7:57 am

    Udah keluar duit berapa Di? Kalo belum ikutin aja setiap pertemuan Ady rekam kalo perlu pake kamera tersembunyi ntar jual ama stasiun TV dapaet duit deh. jangan lupa tanya2 yg lebih dalem siapa presiden NII negaranya dimana? pokoknya siapkan temen pendamping dan pengawas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 557,476 hits
Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: