JUAL DIRI DEMI INFAQ

Juni 3, 2009 at 2:07 am 6 komentar

iya nii tuh negara yg tukang meres duit orang gw pernah jadi korbang mape duit semesteran gw ambals,,,
mreka bilang (nii) gpp yg penting qt bs infak n ampe barang2 di kosan gw terjual abisss… setelah gw gak pnya uang mreka minta infakk lalu gw bilang apa gw mesti jual diri untuk dapet duit infakk.. mereka hanya tertawa,, kalu itu bisa lakukan ujar salah satu anggota nii

yanie

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

PESAN PARA MANTAN NII KW 9 TANTANGAN NII

6 Komentar Add your own

  • 1. kiza  |  Juni 18, 2009 pukul 6:29 am

    kenapa baru sadar sekarang??waktu semua harta lo budah abis??

    kaya gue dunch….
    lom sempet di porotin Nii….
    HAhahaha
    mentang2 mahsiswa…gampang di boongin apa??

  • 2. jon razei  |  Juni 27, 2009 pukul 5:26 pm

    waduh coba gw tw pas lw pengen juaal diri gw sewa mau dong tar lw g masuk sorga lw g ikut nii….cz ikut g ikut sama aj neraka juga

  • 3. diz  |  Juli 20, 2009 pukul 6:25 am

    semalem brp duit mba?

  • 4. seyulieang  |  Agustus 12, 2009 pukul 10:28 pm

    Kelompok seperti itu memang butuhnya duit. Jangan lupa bahwa misalnya Sdri-pun jual diri dan uang disetorkan atasnama infaq, maka dosa itu adalah salahmu sendiri, siapa yang nyuruh. Jadi,… neraka tanggung sendiri. Mereka hanya terima setoran sorganya.
    Solusinya,,,
    Sdri jangan setor apapun, biar dimaki atau didamprat, toh akhirnya menambah keyakinan Sdri bahwa motif mereka bukan Islami. Ndableg aja dan mereka akan pergi.

  • 5. Mr.X  |  Agustus 14, 2009 pukul 9:50 pm

    Kampung saya letaknya 1,4km dri AL-ZAYTUN,Skrng zaytun mau bangkrut kali..,soalnya sepi ga rame kya dlu,sampe2 kantor Bank BRI yg ada di zaytun pindah, mungkin ga kuat bayar infaq,soalnya serba infaq,parakaryawannya jga pd ga ada,dulu di kampung saya banyak krywn zaytun ngontrak skrng tgl dikit. sya pernah akrab dg beberapa krywn zaytun konon klu krja di zaytun itu gajinya ga seberapa habis utk byr infaq ngomongnya sih itung2 ibadah.

  • 6. Djarot  |  Mei 14, 2010 pukul 7:53 am

    Istileh kate sih Klo di jaman penjajah kompenie londo (balanda) kerja rodi, jaman jepang romusha… Jaman NII si panci gamelan itu infaq… Intinya loe semua anggota NII mau aja jadi sapi perah si panci gamelan… Biasanya yg ahli agama kuat skali korupsi dan melanggar HAM susah utk di ciduk krn nanti di pelintir ke dalil2 yg enaknya aja biar lolos dari jerat hukum itu panci gamelan. Waspada selalu akhi. Hidup NKRI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 561,655 hits
Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: