JERITAN ALUMNI AL ZAYTUN

April 23, 2009 at 11:18 am 26 komentar

Eh

nyolot banget lu ya jd orank,

lu tuh dah kaya (sensor) !!!

lu tau dari mana hah kalo zaytun tu sesat??
emak bapak lu apa yang bilang kaya gitu.
tai emang lu, tai.tai.tai.tai.tai.

gue sbagai alumni zaytun jelas gk nerima donk kalo zaytun dicacimaki kaya sampah gitu.
apalagi ampe dibilang sesat nd segala macem yang gue gak ngerti. yang gue tau selama BELAJAR disana, gue gk pernah tuh yang ngerasain ajaran sesat atau yg menyimpang dr islam, yg gue rasain tuh perasaan yg tentram krna smakin dekat dgn Allah,,,,

itu sih lu nya aja yg sirik ama zaytun, kalo iri tu terima aja…………… gk perlu sebar fitnah kaya gito,,! makanya sekali-kali tuh pikir dulu pake OTAK kalo mau ngomong, jgn2 slama ini tuh lu mikir pake PANTAT ??

ttd,
Tiiansyah Putra

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

PENGAKUAN SANTRI AL ZAYTUN SANTRI AL ZAYTUN BINGUNG

26 Komentar Add your own

  • 1. aceng  |  April 28, 2009 pukul 2:55 am

    pa bkti nya klo jaytun gk sesat …. dasar orang goblok lo…

  • 2. Listi  |  Mei 1, 2009 pukul 6:59 am

    bener banget tuch….
    gw jg mnenemtang dengan pernyataan klo Zaytun tu sesat…
    ya kalaupun ada pasti cuma ulah segelintir oknum yg sirik…

  • 3. grunk  |  Mei 2, 2009 pukul 4:56 am

    Yup !! Ane juga kaga setuju Al-Zaytun dibilang sesat. Astaghfirullahal’azhiiiiiiim…. Ya Allah, mohon berikan petunjuk Mu kepada orang-orang yang menyebar fitnah.

  • 4. dona  |  Mei 14, 2009 pukul 12:36 pm

    klo memang ngga sesat kog kmu ngmongnya kayak gitu?
    islam itu kn pnuh keindahan, Rasul aja ngga prnh nyolot sama org kafir . kok kamu ga malu nyolot smbarangan kyak gtu k orang lain?
    kmu BELAJAR apa sih memangnya smpe etikanya NOL kayak gni?

  • 5. seyulieang  |  Mei 16, 2009 pukul 10:01 pm

    klo dapat berita buruk ato dapat kritikan cobalah di cek dulu, pelan2. karena anda ber-cita2 jadi orang baik tentu saja gak mau dijelek2i. orang yang gak mau terima jelek maka senantiasa mintanya di-puji2. setiap penilaian dianggapnya sebagai fitnah. anda sudah lama di dalam wc, makanya hidung anda sudah ber-adaptasi dengan bau pesing, cobalah di luar sebentar dan anda mendapatkan bedanya udara pesing dengan udara yang segar.

  • 6. ayunda fatmasari  |  Mei 18, 2009 pukul 11:11 am

    HOIHOI,,!!!!!!!!!!! BUKITTIN LAH KLO ALZAITUN EMANG JAUH DARI KATA SESAT…

    LAH INI CONTOH ALUMNI AL ZAITUN YG SESAT,,,!!

    DI FILTER DONK HEY KLO NGOMONG,,, KATANYA ALUMNI PESANTREN,, KOK KAYA MANTAN NAPI GITU MULUTNYA…

    JOROK PISAAANN,,,!!! KASIAN DONK ALMAMATERMU
    MAKIN RUSAK AJA GARA2 MANUSIA GAK BEROTAK KAYA KAMU,,,!!!!!!!!!

  • 7. nana  |  Mei 18, 2009 pukul 12:59 pm

    ajaran tuk santrinya mungkin gak sesat tapi cara ngumpulin dannaya itu loh yang sesat menghalalhan segala cara,makanya santrinya gak tahu kan kalau semua fasilitas yg ada itu uangnya ya bisa dibilang meniupu terutama utuk kaum muda/mahasuswa/i karena dibilang akan dibangun NII,akoe buktinya dah nyetor .

  • 8. siti  |  Mei 20, 2009 pukul 8:26 am

    saya bekas santriwati al-zaytun angkatan pertama 1999 dari malaysia, macam mana ye..nak dapatkan majalah al-zaytun yang latest.. sebab dah kangen banget ama al-zaytun nih… mesti tambah cantik kan… rindu sama asrama al mustofa… setiap hari dulu, mesti dengar lagu cinta rasul… rindu sama abi and umi di sana..

  • 9. NeWbIe  |  Mei 21, 2009 pukul 4:05 am

    klo mao tau kandungan nuklir kaya apa, ya mbo jangan nanya sma tukang becak toh mas…..

  • 10. shafa  |  Mei 23, 2009 pukul 3:07 am

    berkatalah yang baik,apa akhlak mukmin seperti itu,apalagi alumni alzaitun,astaghfirullahal’azhim,jagalah lisanmu

  • 11. shafa  |  Mei 23, 2009 pukul 3:09 am

    astaghfirullahal’azhim

  • 12. ayam  |  Mei 24, 2009 pukul 2:24 pm

    Gw jga g setuju kl zaytun di blang sesat,,,,,,,,,,,,,,biarpun gw g tw sbnarnya,,,,tp gw percaya kq sama zaytun…………..klo g prcaya dtng ja lagi……………………………………………………….

  • 13. salamander  |  Mei 24, 2009 pukul 2:30 pm

    zaytun g sesat,gw skul di situ,gw merasa g prnah di ajari yg sesat2 tuh,,,,,,,,,da juga gw di ajarin gmn caranya bikin INDONESIA maju…………………….byr g terpuruk kaya gini lgi”””””hidup zaytun………kita bangun INDONESIA…………………….

  • 14. seyulieang.  |  Mei 25, 2009 pukul 12:40 pm

    Jangan karena Anda bilang NIIZaytun gak sesat, kemudian terus jadinya gak sesat.
    Jangan karena ada yang bilang NIIZaytun sesat, kemudian sesat adanya.
    Semua itu harus dikaji dengan ikhlas. Artinya: baik terima baik, jelek terima jelek. Kemudian kita cari jalan keluarnya.
    Kajilah pendapat Anda (niiz gak sesat) bersama orang2 yang menyatakan niiz sesat, demikian juga sebaliknya. Pada orang2 yang berpengalaman. Jangan soal nuklir ditanyakan pada tukang bakso.
    Yang dimaksud berpengalaman tidak saja yang mengalami, tapi yang dapat mentransfer dan mematut kejadiannya. Saya berpengalaman bahwa merokok dapat merugikan kesehatan, tidak perlu membuktikan merokok dulu kemudian sakit pa gak!!.

    Anda mengalami banyak hal di AlZaytun, dan yakin seyakin2nya disitu gak sesat. Tapi Anda tidak berpengalaman hidup menjadi warga di NIIKW9-AlZaytun, yakni cikal-bakal AlZaytun. Cobalah tengok!!, caranya ya baca2 di blog2 yang pro dan kontra. Konsultasi pada pengasuh2 blog. Anda harus memaksa diri sendiri untuk berpikir netral. Anda merdeka untuk menempatkan perasaan dalam ketidak-berpihak-an, untuk kemudian berpihaklah pada kebenaran yang sejati. Kalo jadinya Anda keliru dlm pengambilan keputusan, maka tidak ada dosa bagi yang tidak sengaja.
    Tidak rugi Anda mencoba, walaupun agak berat melakukannya.

  • 15. yoga  |  Mei 29, 2009 pukul 2:30 am

    q alumni MAZ ang 3,,,ya kita emang lagi di adu domba aja ama pihak tertentu,,,jadi ati2 aja deh,jangan mudah terpancing kita,,,Boim masih galak pa g???

  • 16. seyulieang.  |  Juni 10, 2009 pukul 1:50 pm

    satu pihak adalah domba niikw9az
    satu pihak lagi adalah domba umat Islam semestinya
    setelah yang satu pihak dikafirkan, maka halal diambil hartanya
    dua pihak domba telah diadu !!! seru !!!
    siapakah yang mendapat keuntungan finansial???
    itulah peng-adudomba-nya
    sudah ketahuan tho???

    siapakah yang mendapat rugi moral???
    tentu wajib menjelaskan
    supaya tidak jatuh korban domba lagi
    inilah ladang perjuangan
    untuk menjelaskan
    jelas tho???

  • 17. bajuri  |  Juni 11, 2009 pukul 3:45 pm

    mbo klo ga sesat coba jelasin,ngaku org zaytun tp tuh mulut ga dijaga!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Tapi aq percaya suatu saat nantti indonesia akan jadi pusat peradaban di dunia…………..

  • 18. Miss anteng  |  Juli 29, 2009 pukul 5:49 am

    Duh, ini santri2… mulutnya sesat banget ya, belajar dimana sih tadinya???

  • 19. Enung  |  Januari 27, 2010 pukul 8:58 pm

    itulah hasil didikan MAZ, makanya santrinya OON smua. Cuma bisa minta duit dan nyebarin proposal aspal di mall-mall dengan target DUIT…!

  • 20. ergy  |  Januari 28, 2010 pukul 11:49 am

    buat al zaitun maju terussssss

    nah klo buat yg fitnah al zaitun
    sini loh diskusi ma gw…
    belum pernah makan pepes golok yah..

  • 21. Hamba Allah  |  Februari 14, 2010 pukul 5:28 am

    wahai kalian yang merasa alumnuz MAZ,
    DENGAR DAN RENUNGKANLAH….!!!
    Kalo emank lw2 smua merasa bahwa yang di ajarkan MAZ itu benar, jagalah mulutmu…!!!
    sesungguhnya baik dan buruknya seseorang tergantung pada tingkah laku dan tutur kata, apakah dalam MAZ mengajarkan ini? kalo iya, sesungguhnya Islam mengajarkan penuh kelembutan, apakah pantas kalian berkata seperti orang yang masih terlalu jauh dari agama Islam…..
    mudah2an apa yang saya curahkan ini bermanfaat bagi kalian yang membacanya kususnya para alumnuz MAZ…..
    Amin…….

  • 22. mlc  |  Maret 22, 2010 pukul 7:47 am

    aku loh mantan alzaytun jg. slm ini scra pgjaran aku pkir alzaytun jauh dr kesesatan . tp trkadang aku jg melihat kesesatan itu dari segi adzan yang kalo aku nilai kok kaya org marahmarah ya ??. adzannya datar gitu … trus jg abi, umi , ustad dan ustazahnya (sluruh pghuni jae: alzaytun) tuh kaya tunduuuuuuukkk bgt am pmmpinnya. seolaholah kaya pmmpinnya itu tuhan aja. mo ktm aja susah bgt. kan kalo yg namanya pmpnn hrsnya blh dan sahsah sj kalo ada org pgn ktm . tp kok ini ga boleh ya ??? aneh .. kya rakyat kecil yg pgn ktm ama raja aja . malah kadang prosedurnya d ribetin amp brharihari.

  • 23. As  |  Oktober 24, 2010 pukul 1:02 pm

    D al zaytun tidak d ajarkan tatakrama bicara yah? Pantas!

  • 24. As  |  Oktober 24, 2010 pukul 1:04 pm

    Santri kok ngomongnya kaya preman! Santri mana tuh? Jhahahahaha.

  • 25. fred1607  |  Desember 28, 2010 pukul 7:52 am

    asalamualaikum…….
    saya alumni Al-zaytun angkatan pertama. saya yakin AL-zaytun tidak sesat. mungkin orang luar berpendapat kalu al-zaytun sesat:
    1. mereka belum paham bagaiman kehidupan di lingkungan Al-zaytun
    2,ada perasan iri sehinga mencari kesalahan dari warga Al-zaytun
    3, menelan bulat2 gosip yang beredar tanpa mau mendengankan sepenuhnya

    kalo masalah tatakrama atauapapun itu kalo menurut saya, siswa Al-zaytun dan non al zaytun sama2 mahluk Allah jadi wajar kalo terkadang sisa zaytun marah bahkan terucap kata2 kurang sopan ketika mendengar al-zaytun dijelek2an atau mungkin mereka yang berkata kotor bukan lha bagian dari zaytun tapi oknum2 yang ingin menjelkkan al-zaytun

  • 26. firda  |  April 21, 2013 pukul 3:19 pm

    assalamualaikum.
    w alumni al zaytun angkatan 8, klo menurut w sih wajar klo org itu marah klo almamater tercinta itu d hina, termasuk w jga kesel bgt, tpi kan sifat org tuh beda2, namax sarana pendidikan tu ya ada yg behasil ada yg ga…. sebagus2nya gontor juga pasti ada snatri alumninya yang gagal (contoh), ya intinya dari w klo lo pada ga tau yang sebenernya jangan ngomong yg ga bener dah, kalo mw bukti al-zaytun itu ga sesat ya dateng aja ke TKP klo ga mw ya samperin w aja di semarang, lo bsa tanya apa aja tentang al zaytun yang w tw n w rasain. klo lo mw bukti bkan mw gosip. yah dari pada ngurus org mnding ngurus diri sndri ja lah udh bner blom…
    sekian dah dari w
    wasalam….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 553,592 hits
April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: