JERITAN ALUMNI AL ZAYTUN

April 23, 2009 at 11:18 am Tinggalkan komentar

Eh

nyolot banget lu ya jd orank,

lu tuh dah kaya (sensor) !!!

lu tau dari mana hah kalo zaytun tu sesat??
emak bapak lu apa yang bilang kaya gitu.
tai emang lu, tai.tai.tai.tai.tai.

gue sbagai alumni zaytun jelas gk nerima donk kalo zaytun dicacimaki kaya sampah gitu.
apalagi ampe dibilang sesat nd segala macem yang gue gak ngerti. yang gue tau selama BELAJAR disana, gue gk pernah tuh yang ngerasain ajaran sesat atau yg menyimpang dr islam, yg gue rasain tuh perasaan yg tentram krna smakin dekat dgn Allah,,,,

itu sih lu nya aja yg sirik ama zaytun, kalo iri tu terima aja…………… gk perlu sebar fitnah kaya gito,,! makanya sekali-kali tuh pikir dulu pake OTAK kalo mau ngomong, jgn2 slama ini tuh lu mikir pake PANTAT ??

ttd,
Tiiansyah Putra

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

PENGAKUAN SANTRI AL ZAYTUN SANTRI AL ZAYTUN BINGUNG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 538,906 hits
April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos

Social IS Me 2016

Social IS Me 2016

Social IS Me 2016

Social IS Me 2016

Social IS Me 2016

Studi Banding USIM ke Pesantren Darul Falah

Bersilaturahmi ke Pesantren Darul Hijrah di kantornya Jl. Cindai Alus Martapura Kalsel pada Jumat (22/7). Pengasuh Pesantren Darul Hijrah KH. Zarkasyih menerima langsung saya dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua Umum PPP  dan Rombongan DPP PPP dalam suasan

Bersilaturahmi ke Pesantren Darul Hijrah di kantornya Jl. Cindai Alus Martapura Kalsel pada Jumat (22/7). Pengasuh Pesantren Darul Hijrah KH. Zarkasyih menerima langsung saya dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua Umum PPP  dan Rombongan DPP PPP dalam suasan

Bersilaturahmi ke Pesantren Darul Hijrah di kantornya Jl. Cindai Alus Martapura Kalsel pada Jumat (22/7). Pengasuh Pesantren Darul Hijrah KH. Zarkasyih menerima langsung saya dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua Umum PPP  dan Rombongan DPP PPP dalam suasan

Bersilaturahmi ke Pesantren Darul Hijrah di kantornya Jl. Cindai Alus Martapura Kalsel pada Jumat (22/7). Pengasuh Pesantren Darul Hijrah KH. Zarkasyih menerima langsung saya dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua Umum PPP  dan Rombongan DPP PPP dalam suasan

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: