TERJEBAK NII KW 9

Maret 16, 2009 at 4:08 am 2 komentar

begitu saya liat situs ini saya jd lebih tenang utk menceritakan pengelaman saya dengan nii ini, blm lama saya terjebak prangkapnya, singkatnya saya dibujuk dan di paksa utk msk negara niidgn cara yg tdk saya duga, yg paling saya ingat mereka mempengaruhi korbannya dgn cara memutar balikan isi al quran dan alasan2x yg membuat korban jd bingung dgn keyakinannya. namun saya alhamdulilah bs lolos dan sadar klo aliran ini tdk beres, sebenrnya msk pjg yg ingin saya sampaikan disini. krn saya yakin anggota nii ada dmn2x, dan mengancam keselamatan jiwa saya.
harapan saya nii bs diberantas secepatnya krn klo tdk masa dpn bangsa kita ini bs hancur..

the_boenders@yahoo.com

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

GENERASI MUDA NU TERJERAT NII KW 9 KEBLINGER

2 Komentar Add your own

  • 1. seyulieang  |  April 17, 2009 pukul 12:55 am

    Kalo Anda bilang takut dengan keselamatan jiwa, artinya anda telah memberi angin keberhasilan mereka. Ingat bahwa mereka itu adalah juga korban, yang levelnya masih mencari anggota. Paling tidak ada dua cara untuk mencari anggota: menakut-nakuti, dan doktrin versi nii. Kalo dua cara itu gak masuk ya berantakan rencananya. Jadi gak usah takut, bahkan mereka itu ketakutan. Pertama takut dengan atasannya, kedua takut neraka versi nii, ketiga takut dengan kita. Mereka itu korban yang patut dikasihani. Sekali lagi, mereka itu korban, jangan tanamkan kebencian sedikitpun dari kita.

  • 2. NeWbIe  |  Mei 10, 2009 pukul 4:05 am

    ck ck ck ck… bijak bijak….

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 561,655 hits
Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


