CHATING BERSAMA SANTRI AL ZAYTUN ..

Desember 30, 2008 at 2:26 am 13 komentar

Selengkapnya klik [sini]

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

BIN dibelakang PKS ? IJAZAH AL ZAYTUN DITOLAK MALAYSIA

13 Komentar Add your own

  • 1. louis  |  Januari 13, 2009 pukul 2:41 pm

    Ada yang cakep ga neh??????????????

  • 2. Dinar  |  Januari 14, 2009 pukul 11:56 am

    Ass…q blh bertanya ga nama kmu sapa?udah berapa lama sekolah di pesantren mahad al zaytun?trimaksh

  • 3. DEVI  |  Januari 16, 2009 pukul 3:04 am

    apakah saat ini masih ada NII???

  • 4. ayu f.  |  Januari 27, 2009 pukul 2:47 am

    assalmkm…..apa sih keunggulan al-zaytun. ?dan gimana cra bljr disana. .???jazakillah…^_^

  • 5. wari  |  Januari 27, 2009 pukul 12:54 pm

    santri mana tu???

    perasaan santri zaytun gak ada deh yang seragamnya kayak gitu

  • 6. erwinsiregarwin  |  Januari 30, 2009 pukul 3:39 pm

    yes

  • 7. ™prima™  |  Februari 9, 2009 pukul 1:31 pm

    pengen nanya santri kelas XII liburnya kapan lagi?

  • 8. charis mustofa  |  Februari 25, 2009 pukul 12:38 am

    salam kenal semua.
    Santri dialzaytun cakep semua.
    cakep fisiknya sudah pasti.
    Ilmunya juga oke.
    saya mau minta foto gedung ato bangunan yang ada di alzaytun donk?
    saya kangen pengin ke situ lagi.

  • 9. konaksan  |  Maret 2, 2009 pukul 6:02 am

    jdi bener g ni penghuni al-zaytun?

  • 10. xtrail  |  Maret 20, 2009 pukul 4:32 am

    hukumnya sex apaan tuh

    bagi nii kan wanita adalah penyemangat

  • 11. fajar indra  |  April 5, 2009 pukul 6:52 pm

    pengen minta saran buat ngebujuk tmen yang udah ikutan NII TQ

  • 12. nabil asmuni  |  Mei 13, 2009 pukul 5:32 am

    Apa kabar santri MAZ.

    Ada yang tau ngak alamat RIA MARLIN angkatan pertama, dah merit blm.

  • 13. Joen  |  Mei 15, 2009 pukul 8:24 am

    Bwt anak2 PERSADA,kpn2 kumpul2 lg.kngen nech dh lama gk ktmu,pngen crita2.pokok’y gw gk bkalan lpa sm loe smua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 559,184 hits
Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: