BIN dibelakang PKS ?

Desember 24, 2008 at 4:40 am 17 komentar

1.Ali murtopo (Ketua BIN) menugaskan salah satu anak buahnya yaitu Hilmi Aminudin Bin Danu Moh Hasan(Ketua Dewan Syuro PKS) untuk membuat suatu gerakan islam Yang tidak melakukan makar,dll…gerakan yang kita kenal di kampus2 Pada Waktu itu dengan sebutan Tarbiyah yg menjadi cikal bakal PK (Partai Keadilan) dan tahun 1999 berubah menjadi Partai Keadilan Sejahtera(PKS) .
2.Hilmi aminuddin bin Danu Muh Hasan (Ketua Dewan Syuro PKS) itu dibina Suripto(petinggi BIN/BAKIN)sekarang keduanya duduk di PKS
3.Disana dijelaskan bahwa Ketua Majelis Syuro PKS KH. Hilmi Aminuddin Bin Danu Moh Hasan merupakan anak buah dari Ali Moertopo ( BAKIN / BIN adalah Asisten Pribadi Presiden Soeharto yang ingin membuat citra Islam Hancur ).ALI MURTOPO dan Danu Moh Hasan adalah TOKOH SENTRAL YANG MENGHANCURKAN Umat ISLAM Seperti kasus Komando Jihad,Amir Biki Tj Priuk Warsidi Talangsari Lampung dan Beberapa Kasus Lain ditanah Air.
Chairman of Syuro Council H. Hilmi Aminuddin Bin Danu Moh Hasan formally opened National General Meeting
President PKS Ir H Tifatul Sembiring looked at Chariman of Syuro Council H. Hilmi Aminuddin Bin Danu hitting the “bedug” traditional Indonesian drum in Opening Ceremony PKS National General Meeting in Makassar 21-23 Juli 2008.

asolay@plasa.com

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

JANJI FUTUH LAGI …. CHATING BERSAMA SANTRI AL ZAYTUN ..

17 Komentar Add your own

  • 1. omiyan  |  Desember 30, 2008 pukul 5:13 am

    ada artikel terkaitnya nya ga mas mengenai tulisan ini….jadi penasaran nih

  • 2. ikhwantangguh  |  Januari 2, 2009 pukul 1:28 am

    ini mah fitnah kelas murahan…

  • 3. abasyah  |  Januari 2, 2009 pukul 5:09 pm

    Kerja inteligen emang canggih…
    Danu Moh. Hasan dulunya petinggi DI/TII, coba baca deh di e-book..
    http://abasyah.blogspot.com/

    Mudah2an bermanfaat

  • 4. 931x-xx  |  Januari 8, 2009 pukul 4:37 pm

    pks itu pecahan dari NII. tapi cara PKS bagus cuma ga sesuai keadaan masih kuno. Bawahan PKS mana ada yang tau maksud perjalanan partainya yg tau hanya para petinggi2nya.sy jg ga heran ketika salah satu ketua fraksi PKS di DPR mengetahui kronologis terbunuhnya munir. Itu sih ga usah norak. Jelas aja tau beberapa mantan pejabat BIN ada di belakang PKS. BIN itu munafik sebenarnya. Masih menggunakan cara2 mistik untuk mengetahui musuh. Pake dukun.

    BIN ISLAM INDONESIA
    DEPUTI III/PENYUSUPAN INTELIJEN

  • 5. shiddieq  |  Januari 11, 2009 pukul 2:47 am

    valid kagak neh info?

    hati2… hati2… provokasi…

  • 6. masul  |  Januari 15, 2009 pukul 5:04 pm

    mas sidik ga usah khawatir info dr deputi III/penyusupan intelijen badan intelijen NII itu udah pasti bener mereka itu RI orgnya termasuk partai KS bodoh dan goblok….kebanyakan dibaca doang al qurannya ga pernah dipraktikkan.antum smua PKS ga tau kan kalo AQ itu nyuruh kita bernegara paling yg tau cm pimpinan2 tinggi PKS termasuk Letjen(purn)ali murtopo mantan BIN dan hilmi anak dari danu m hasan…

    BADAN INTELIJEN NEGARA ISLAM INDONESIA
    DEPUTI IV/KOMUNIKASI DAN HUMAS
    PUSAT INFORMASI INTELIJEN

    DEPUTI IV
    A.N
    KA.PUSINFO INTELIJEN

    XXXXX XXXXX XXXXXX

  • 7. Cinta  |  Januari 16, 2009 pukul 3:12 am

    ni tulisan keren juga…minta data2 validnya dunk..klo ada…
    klo yg nmnya partai pasti ada campur tngan BIN (alur ama ‘muda sohin’)…coz ada partai biar ni negara exis ‘XL kali’ 🙂 he..
    jadi gakan bner klo mau perjuangkan yg haq (red.islam) lewat partai… klo kt bhs gaulnya tu ‘Ga Nyunah’….ga dicontohkan Rasul Muhmmad SAW…klo ga percaya bc aja Sirahnya..

  • 8. bin  |  Januari 23, 2009 pukul 5:27 pm

    informasi lebih lanjut sebenarnya gerakan PKS adalah ihgin mengislamkan negara ini sudah bagus tapi kalau lewaT partai sepertnya ga bakal bisa.karena hanya omong kosong doang kalo anda ga percya negara islam yang asli sebenarnya udah ada di Indonesia.kita liat aja nanti sepuluh tahun nanti perlahan2 akan tegak dengan cara perdamaian dan toleransi….pasti

    BADAN INTELIJEN NEGARA ISLAM INDONESIA
    DEPUTI II/URUSAN DALAM NEGERI
    a.n
    DIREKTUR ORGANISASI MASSA

    BRIGJEN. TII.MALIK L,S.ag.

  • 9. murman ari wibowo  |  Januari 26, 2009 pukul 5:29 pm

    ass wr wb
    setiap negara punya badan intelejen ,dan dimana tugas dari intel adalah menjada kedaulatan negaranya apapun itu caranya,karna seorang aparatur negara telah d main set/doktrin negara ada lah segalanya dan agama,ya jagi wajar aja kalo kerja bin dimana2,baik dalam politik militer ,oermas radikal or syap kanan n kiri,jadi knpa di permasalahkan ,toh mereka bekerja untuk kepentingan keutuahan negaranya masing,
    salam damai farid hilmi 933304

  • 10. mamad  |  Februari 9, 2009 pukul 3:28 am

    ee beneran gak lu cakap tu, ane khawatir jangan-jangan lu mengada-ada aje.

  • 11. masul  |  Februari 17, 2009 pukul 5:28 pm

    untuk ikhwan anda jangan bodoh pak anda gak tau sejarahnya berdirinya pks. Pks itu pecahan dari NII aljaytun. tanya sama pimpinan anda tifatul sembiring malu ga tuh org dia yg mencetuskan dilarang merokok di NII sekarang dia kaslan.jgn cemen pak tifatul anda gak bakal menang dengan taktik mengkhianati syeh aljaytun.malu pak AQ itu bukan untuk dibaca tp utk bernegara. jgn munafik pak.

    BADAN INTELIJEN NEGARA ISLAM INDONESIA
    DEPUTI I/SOSIAL DAN POLITIK

    MAY.JEND. TII. ABDUL,S.E

  • 12. JOnoooo  |  Februari 17, 2009 pukul 5:31 pm

    hidup jaytun

  • 13. JOnoooo  |  Februari 17, 2009 pukul 5:42 pm

    sadar bapak2 pks

  • 14. JOnoooo  |  Februari 17, 2009 pukul 5:51 pm

    bin islam indonesia
    deputi VI/pengawasan

    sebaiknya PKS balik ke NII

  • 15. JOnoooo  |  Februari 17, 2009 pukul 5:52 pm

    pak tifatul seharusnya sadar pak

  • 16. Cody  |  Februari 28, 2009 pukul 6:18 pm

    PKS itu PARTAI KASLAN SEJATI. KOMUNITAS ORANG-ORANG MUNAFIQ.

  • 17. adlien  |  Mei 3, 2009 pukul 4:29 am

    gag seharusya menjelekan apa yang belum pasti.
    cuz itu namanya fitnah
    kita semua belum tahu apa benar ada motif dibalik berdirnya PKS..
    so, jangan asal tuduh…
    n jika ada datanya bisa saya minta??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 561,655 hits
Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: