NII KW 9 Hasil Ngambil Harta Orang

Oktober 24, 2008 at 9:31 am 6 komentar

berdirinya aja sombong gitu ngaku mo diriin negara ISLAM, harusnya malu no mas. pernah baca hadist nabi yang kalo berdiri kaya orang sombong gitu ga?emmmm ato nabinya uda bukan Muhammad coz ga ikut sunah nabi 🙂

wah kalo NII KW 9 jadi berdiri trus orang2nya sombong and ga OPENMIND kaya mas dan temen2 ga ada jaminan loh rakyatnya bakal makmur and terhormat. gimana bakal terhormat n makmur kalo duitnya hasiil ngambil harta orang, harusnya anggota NII dibekali skill entrepreneur biar bisa jadi seperti NAbi Muhammad nyari duit halal,

eh2 jangan2 mas ama temen2nya yang sering pake dalil Al-Qur’an ga pernah hatam Al-Quran gara2 sibuk nyari dowbline (bahasa MLM).

suatu urusan kalo yang megang bukan ahlinya bakal hancur, ya ga mas?

achilbanget12@yahoo.com

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Nasehat dari Santri AL Zaytun Kakak Korban NII KW 9

6 Komentar Add your own

  • 1. Ageng  |  November 4, 2008 pukul 5:53 pm

    Aduh, kayaknya Al Zaetun jadi masalah besar dan nasional ya?
    Gak salah tuh, mas!
    Mas, mendingan kita bantu KPK, Tim polri dan Kejaksaan untuk cari para koruptor-koruptor.
    Sebel tahu, kalau negri ini isinya para koruptor. Ini baru masalah NASIONAL. AGAK KEREN DIKIT ngapa, ngangkat isu Nasional.
    Ngapain kita mikirin yang aneh-aneh. kita dah punya llayanan langsung ke KPK, ayo kita ramai-ramai jadi mata-mata KPK. Sehingga negeri ini aman dari sarang pengkorup uang raKYAT, uang LO PADE.

  • 2. enon  |  November 20, 2008 pukul 7:14 am

    sip buat achilbanget12

  • 3. Whiren  |  November 26, 2008 pukul 4:16 pm

    masalah NII adalah penting karena menyangkut kehidupan kita setelah wafat, jika salah di dunia maka akan sengsara di akhirat.
    buat teman2 di MOHON agar selalu waspada kepada orang2 NII yang akan menyesatkan kita.

  • 4. Rifa  |  Desember 8, 2008 pukul 11:13 am

    Menurut saya kebenaran itu bukan lah menurut kebanyakan orang, sesuatu disebut benar bila dasarnya benar, caranya benar, tujuannya benar … hati nuarni kita menerima. Tapi apapun itu suatu gerakan yang baik dengan tujuan yang baik selalu ada saja cacatnya krn yng menjalankan nya manusia, aa gym baik tp ada sisi tdk baiknya, hizbuttahrir baik ttp ada sisi minusnya, ikhwanulmuslimin baik ttp ada negatifnya (menurut pandangan org tertentu) ……………….. NII ato Alzaitun, Al Qaeda, JI sama begitu ……. yang penting tujuan akhir mereka baik & untuk kepentingan manusia secara luas …………….. Klo mreka sesat tentu Allah tidak akan memberikan mereka kemenangan ……… Klo mereka benar pasti Allah memberikan kemenangan (tidak perlu kt yng mengecap mrk sesat ato tdk benar, nt kt sendirilah yg gak benar)

  • 5. maspri  |  Februari 16, 2009 pukul 3:28 pm

    blog kok isinya aneh gini, isinya cuman menyalakan, gak membangun, malah ada yang komentarnya kayak paling kenal Allah saja, klo gak mau pancasila hidup di arab aja mas, disana gak ada pancasila

  • 6. Agus  |  Februari 25, 2009 pukul 9:16 am

    iya nich…sebenarnya gimana sih al Zaytun…..??

    Blognya mana yang bagus atau canggih koq ga punya….saya cari di google kok ga pernah nemukan situsnya yang bagus ….kalau mau arab-araban…contoh donk situs hotel2 mewah dan megah di arab saudi…kan al zaytun punya hotel juga…….

    mau bangun negara islam… saya juga pernah tuh..katanya jadi tentara islam..tapi waktu itu saya ga boleh sholat….yaa saya bingung nich jadinya……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 559,184 hits
Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: