Nasehat dari Santri AL Zaytun

Oktober 22, 2008 at 10:53 am 17 komentar

heelllooo

bwt yang katanya pernah tersesat gr2 zaytun..
itu c..
lw na aja yg begoo
udah tw bgitu..
ywda..
jalanin a.ja..
toh emang plhn hdp lw smua..

seumur2 gw skul d sana..
g ada tuw yg namanya menjerumuskan orang.
kalo kt salah ya..dihukum..
bolos k masjid y d hukum..
masa’ iya guru2 nganjurin yg g bener…

lgpl klo emng zae sesat..
g mungkin kan 12000 civitas akademika disana org goblok.

toh..pada kenyataannya,smua alumni zae bisa bersaing n bergaul dengan baik d masyarakat..

g percaya..
tanya aja..
orang alumni zae tersebar dari sabang sampe merauke koq..

dan smua..
rata2 menganggap..
kita anak baik2,patuh pada orang tua,dan rajin membaca..
huhu..

mailorangcute@yahoo.com

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Situs NII KW 9 AL Zaytun di HP NII KW 9 Hasil Ngambil Harta Orang

17 Komentar Add your own

  • 1. fatimah eva  |  November 2, 2008 pukul 8:38 am

    tapi kok bisa ya orang2 nganggep Zae tu akan dari Negara Islam Indonesia,.

    ‘GOA’ bagi Islam yang pada saatnya nanti (katanya) akan muncul untuk membuat Islam menang…?

    hubungannya dengan hukuman,, yang salah di hukum memang sepatutnya,, maka jika ada ajaran Allah yang di buat salah,, hukumannya Allah sendiri yang memberikan..

  • 2. Ageng  |  November 4, 2008 pukul 5:36 pm

    Aduh, ga sah ngomongin orang lagi. nanti ghibah. waduh itu neraka berat. mendingan sekarang masing-masing berperan sesuai fungsinya. Kalau murid ya belajar, guru mengajar, kepala daerah memimpin daerahnya dll. Gak sah ngerumpi lagi yang ga jelas. mendingan kita buat maju negri kita. YUUUUK MAU GA

  • 3. RYAN  |  November 27, 2008 pukul 8:59 am

    ENTE PARA SANTRI EMANG KAGAK TAHU…MENDING BELAJAR TERUS,NTAR ENTE LAMBAT ATO CEPAT PASTI AKAN TAHU..SOALE ENTE BELUM HIJRAH……

  • 4. gajebo  |  Desember 1, 2008 pukul 4:38 am

    wah..kyx seru ni…
    gw sebagai alumni zaytun cuma mo bilang..
    klo selama gw idup dsna..gw gak pernah nemuin yg nmax
    ajaran sesat..klo gak percaya, mending lo skul lg gih dsno!!!
    gak usah bnyak bacot, rasain ja sendiri bru bleh ngomong…
    tu mah tergantung pandangan lo ja…
    klo gw c ok2 ja..
    gak usah terlalu kritis lah..
    simpel2 ja..coba mulai dari diri lo, bru k yg laen..
    klo gtu kan enak…hehehe..
    ttp smngt ja bwt semuax..
    n..gw mo bilang thanx bgt bwt zaytun!!!!! yg dah bkin gw jd
    bisa menghargai orng laen..smgt!!!!!

  • 5. toyib mansurudin  |  Desember 20, 2008 pukul 6:29 am

    kalau ada yang merasa kebakaran jenggot dengan keberadaan alzaytun itu berarti orangnya udah g punya hati nurani masa ada lembaga sekelas alzaytun yang mau mengangkat harkat martabat bangsa malah dikritisi macam2 bukannya didukung ingat bung moral bangsa mau dikemanakan lagi kalau bukan alzaytun yang merintisnya saya berada disana hampir 7 tahun merasa banyak banget mendapatkan pelajaran berharga

  • 6. toyib mansurudin  |  Desember 20, 2008 pukul 6:37 am

    saya berada disana hampir 7 tahun banyak sekali yang saya dapatkan termasuk banyaknya informasi.jadi jangan coba2 mengkritisi macam2 jika anda belum merasakannya sendiri lembaga sekelas alzaytun seharusnya anda dukung karena disanalah akan hadir para generasi yang akan membawa bangsa ini kearah yang lebih baik.setidaknya itu yang harus jadi catatan jika anda tidak bisa berbuat banyak untuk bangsa ini

  • 7. mahfud robbany  |  Desember 20, 2008 pukul 6:44 am

    apapun yang anda saksikan tentang alzaytun sekarang janganlah membuat anda merasa kaget karena alzaytun dibangun atas kehendak allah dan orang2 yang beriman yang ada negeri ini kalau ada orang yang merasa aneh darimana alzatun mendapatkan dana itu karena ia belum menyisihkan sebahagian rizkinya untuk alzaytun

  • 8. mahfud robbany  |  Desember 20, 2008 pukul 6:49 am

    lah kamu yang ngomong itu berada disana kan?

  • 9. orang beriman  |  Desember 26, 2008 pukul 7:23 am

    inilah kebiasaan mayoritas orang indonesia sekarang yang hanya bisa berkomentar tanpa ada bukti nyata…
    coba kalian pikir dengan akal yang telah diberikan ALLAH…kalo
    .tujuan al zaytun di bangun sebagai pusat ajaran sesat kenapa masyarakat di sekitar kompleks al zaytun sangat mendukung dan berterima kasih dengan adanya pondok pesantren ini……
    seharusnya kalian bersyukur dengan adanya al zaytun ini bisa membangun pendidikan dan membawa nama indonesia di tingkat internasional….
    bagi yang belum tau al zaytun itu adalah pondok pesantren terbesar se ASIA TENGGARA…

    KALO GA PERCAYA BUKTIKAN AJA SENDIRI…..

  • 10. Agus.R  |  Desember 27, 2008 pukul 8:57 am

    Sebelum saya memasukan anak saya ke zaitun saya survai selama 3 bulan disana tentang aktifitas apa saja disana baik dari mulai pagi hari maupun malam hari. Tidak ada kegiatan yang buruk maupun yang menyesatkan..’MAKA LIHATLAH JANGAN HANYA KATANYA’….JGN OMDO…

  • 11. na  |  Desember 27, 2008 pukul 9:58 am

    aduhhhh
    udah dehhh
    yang mo bilang alzaytun tu sesat terserah de
    smua orang punya opini masing masing
    klo menrut saya alzaytun tu gag sesat
    bgus malah
    one pipe of education system dari sd mpe universitas ada semua
    aman lagi
    modern pula
    ahh klian ja kali yg iri
    yg jelek2in zae
    buktinya saya 6 taun di sana
    mengalami banyak hal
    saya dilatih macam2 hal
    n kebnyakan tentang sosial
    hohohoho hmmm saran saya
    klo mau komentar tentang alzaytun mending saudara ke sana langsung
    dan tanyakan apa yang ingin saudara tanyakan kepada syaikh langsung
    atau lewat dewan gurunya
    smoga anda mendapat jawaban yg memuaskan
    buat temen2q yang da di zae
    smangadhhh
    teruskan perjuangan kalian
    okok

  • 12. Fadli  |  Desember 29, 2008 pukul 4:31 pm

    Saya wali santri, anak saya ada Madarasah Ibtida’iah kelas 3, dia semakin lebih mandiri setelah bermukim di MAZ, konsentrasi belajar semakin meningkat, nilai2 semakin bagus, hafalan juz amma bagus, sudah bisa percakapan arab sehari-hari, lebih menghargai orang tua, mengahargai orang lain, dan menghargai alam sekitarnya, pernah saya tanya ada daun pohon yang sedang dimakan ulat di lahan pertanian MAZ, apa jawaban anak saya: ” ulat juga mahluq Allah pa, diakan butuh makan juga”……. saya berfikir kenapa MAz di katakan sesat? Kalau isu-isu Kw 9 dan yang lainnya, nurani saya berkata: ” dulu seorang Ahmad bin Abdullah (Muhammad Rasulullah) dikatakan “Majnun (gila), sesat, tukang sihir sewaktu beliau menyampaikan dan mempraktekkan Wahyu Allah, saya ambil sikap dengan “Karya nyata” yang sudah saya rasakan… Semoga Allah menguatkan perjalanan orang-orang yang berjuang mencari Ridho Allah.

  • 13. nawi  |  Januari 12, 2009 pukul 2:00 pm

    teruskan berjuang azaytun…hari kain siang…

  • 14. Fauzi  |  Januari 25, 2009 pukul 6:10 am

    AlZaytun itu mau maju…
    jadi wajar bnyak rintangan dan cercaan yang di hadapi…
    seperti rosul dulu di caci …
    semua sejarah pasti berulang
    untuk itu kita dukung sebuah institusi yang sudah ada dan megah…
    bagi kamu2 yang sering mencerca…
    itu tidak baik untuk km sndiri

  • 15. abdul rahman basalamah  |  Maret 3, 2009 pukul 4:45 am

    ALLAH membenci kaum yang hanya berbicara tetapi ia sendiri tidak meleksanakan.Q.S. AS SYAF.Ayat3
    Wat santri-santri AL ZAYUN teruslah berjuang,walawpun school Qta terus di jelek-jelekan,buktikan pada saudara-saudara Qta bahwa Al Zaytun PUSAT PENDIDIKAN DAN PENGEMBANGAN BUDAYA TOLERANSI SERTA PENGEMBANGAN BUDAYA PERDAMAYAN

    SALAM SANTRI ANG5
    LO ADA YG BACA ,LAM KNAL YAAAAAAAAAAA
    NI N0.HP W :085642771150

  • 16. hamba ALLAH  |  Juli 18, 2009 pukul 2:01 am

    hari gini prcya gosip???dr pd dgrn gosip2 yg sesat mendingan buktiin sendiri…pengalaman sya 6 tahun di zaytun slalu menyenangkan,bhkan waktu kelulusan saya g rela ninggalin zaytun n teman2 yg banyak…
    so…buat yg gosipin zaytun sesat silah kan bktikan dlu n coba lah jalani hidup di zaytun n kalian bkal nemuin jawaban nya…zaytun d’best
    za

  • 17. hamba ALLAH  |  Juli 18, 2009 pukul 2:01 am

    hari gini prcya gosip???dr pd dgrn gosip2 yg sesat mendingan buktiin sendiri…pengalaman sya 6 tahun di zaytun slalu menyenangkan,bhkan waktu kelulusan saya g rela ninggalin zaytun n teman2 yg banyak…
    so…buat yg gosipin zaytun sesat silah kan bktikan dlu n coba lah jalani hidup di zaytun n kalian bkal nemuin jawaban nya…zaytun d’best

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 561,655 hits
Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: