Cermin NII KW 9

Oktober 15, 2008 at 2:16 pm 4 komentar

Bagi yg merasa jadi pejuang Tulen demi NII maz, hati – hatilah Broer … berfikirlah jernih, dan jangan terlalu percaya Omongan orang jaman sekarang, karena rata-rata mau untungnya saja. Apalagi yang pakai Janji-janji syurga … dan main “paling”, paling benar, paling baik, paling Islami, paling berhaq atas Syurga … udah dah yang model begitu mah cocoknya jualan Kecap ajah …..

Jangan sia- siakan hidup kalian, dengan membela mati-matian Abu toto, kalian korbankan hidup kalian untuk selalu setor pundi-pundi ke Abu toto, kasihanilah diri kalian.

Berjuang demi Agama tidak harus … di gerombolannya Abu toto … masih banyak kelompok/Harakah yang lurus dan baik serta mendorong pengikutnya berakhlak baik, dan menghargai sesama manusia, serta berjuang bukan demi manusia tetapi demi Allah swt, pencipta alam semesta.

Ingat yaaaa… wahai para pejuangnya Abu Toto ..

kisah nyata mantan NII MAZ : http://dirgaa.com/archives/keluar-dari-nii.html

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

HEBATNYA NII KW 9 AL ZAYTUN NII KW 9 Mangkal di ATM-ATM

4 Komentar Add your own

  • 1. NeWbIe  |  Oktober 20, 2008 pukul 1:57 pm

    yang lurus ya lurus…. yang sesat ya sesat….. toh banyak orang tau… ga ada asap klo aga ada api toh……

    yang sadar ya wees…. yang masih seneng nipu oang ya monggo…. agama kok meres…. ky giti ya NII seorang…. ya toh…

  • 2. lenin  |  Oktober 21, 2008 pukul 6:43 pm

    ho..oh

  • 3. Achil  |  Oktober 23, 2008 pukul 5:15 am

    Nabi bilang barang siapa yang tidak mengikuti sunahku bukanlah umatku, pertanyaannya? apa kah yang kita lakukan sekarg sesuai dengan sunahnya? dalilnya apa?

    masih hafal rukun ISLAM? membaca 2 kalimat sahadat, shalat 5 waktu, berpuasa dibulan ramdhan, mengeluarkan zakat dan berhaji bila mampu. kira2 kalo salah satu dari rukun ISLAM tidak kita jalankan seperi doktrin NII kw 9 ga sholat gpp, pertanyakan ke ISLAM-an kita, sebagaimana sholat tidak sah apabila rukun2 sholat tidak terpenuhi.

    nabi meninggalkan 2 wasiat kepada kita, Al-Qur’an dan Sunah Nabi, aq mo nanya Abu Toto atau tokoh2 NII hafal Al-Quran ga? brapa banyak hadist yang dia/mereka hafal dan amalkan? brapa tafsir Al-Quran yangtelah beliau baca dan amalkan? berapa buku keagamaan yang telah dia tulis?

    apakah istri nabi siti khadijah dan sahabat Ali membayar iuran waktu masuk islam pertama kali ataukah cukup degan Syahadat, seingatku dalam rukun islam hanya mengucapkan syahadat kalo mengucapkan syahadat plus bayar iuran kayany bukan ajaran nabi yaaa???

    saran aja nih; kalo pengn berkembang NII KW 9 banyaklah diskusi dengan orang yang tau ISLAM bukan malah menghidari mereka, gimana mo ndirikan negara islam kalo orang2 didalamnya pada ga ngerti ISLAM, biar tambah kuat ke NII kalian kalo memeang benar Allah pasti bersama dengan orang2 yang benar, ya ga? OPENMINDlah and banyak bergaul….. gitu

  • 4. enon  |  November 20, 2008 pukul 9:15 am

    gw setuju BGT sm achil. NII KW 9. NO WAY!!!

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Klik tertinggi

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 629.821 hits
Oktober 2008
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Feed yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Feed yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos