VIDEO PORNO MAS’UL NII KW 9

Oktober 8, 2008 at 10:50 am 29 komentar

Koleksi lengkap klik [sini]

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

PERSADA Community HEBATNYA NII KW 9 AL ZAYTUN

29 Komentar Add your own

  • 1. Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu  |  Oktober 11, 2008 pukul 4:34 am

    hohoho…

  • 2. endang sajah  |  Oktober 13, 2008 pukul 3:50 pm

    ewe ewe…….ngeweeeeeeeeeeeee

  • 3. pras  |  Oktober 13, 2008 pukul 5:23 pm

    jangan pernah berbuat mesum
    karena dilarang
    oleh agam
    angat kita hidup hanya sekali
    berbuatlah yang baik
    selagi kita masih bisa

    ok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • 4. o d i e  |  Oktober 14, 2008 pukul 6:16 pm

    foto sampah tu smwany , ,

  • 5. NeWbIe  |  Oktober 20, 2008 pukul 1:42 pm

    hahahaha…… iya yang ngelakuin juga sampah…. ngelakuinnya aja di tempat sampah…. hahahaha

  • 6. mercusian  |  Oktober 22, 2008 pukul 2:36 am

    Astaghfirullah….

  • 7. ankqie  |  Oktober 22, 2008 pukul 9:56 am

    di NII cuma satu, di NKRI tiap hari seribu

  • 8. Maulana habsy  |  Oktober 22, 2008 pukul 2:30 pm

    Gw stuju bgt ma Ankie,lg pula klw ad anggota/warga dr negar manapun yg brbuat salah bukan negara’y yg salah tp individu’y yg salah.gw bkan ngebela al zaytun/kw9 tp klw mau ngritik atau apapun,dgn cara2 lbh elegan n kreatiplah.apakah klw umat islam berbuat salah trs islam’y yg di salahin?NII YES,KW9 NO!

  • 9. NeWbIe  |  Oktober 24, 2008 pukul 2:25 am

    biar satu tetep aja rusak… katanya Islam…. NKRI ketaua gede, nah zaytun ???? seper berapanya? udah ada masalah. ga di tolak lagi. buktiin dunk klo tuh foto salah… jangan malah mbanding2in ma RI, lo juga hidup di RI sekarang……

  • 10. Luqman  |  Oktober 24, 2008 pukul 5:56 am

    hauhauhauaha…ujung2nya kok pada jualan VCD hauhauha….mencari rezeki dari hal2 yang memfitnah..huahauhau…klo gitu gak jauh lebih baik dari SAMPAHHHHHHHHHHH ..huahuahua..klo cari duitt kerjaa dong mass admin

  • 11. zazizuzezo  |  Oktober 25, 2008 pukul 11:18 am

    tau dari mana kalo itu MAS’UL NII KW 9 ??

    pliz deh,,
    itu ko lebih kepada menjelekkan orang2 berkerudung aja…
    ckckckck

  • 12. manusia  |  Oktober 27, 2008 pukul 9:36 am

    simple aja,,klo emang al-zaytun terbukti sesat di tu2p ja beres kan??ga usah ribut malu klo kalian menuduh tapi ga bisa membuktikan,,itu berarti fitnah…malu dunN huuuu
    buktiin omongan klian semua okey…
    semangad

  • 13. rifat hashemian  |  November 16, 2008 pukul 2:18 pm

    saya sama sekali tidak setuju dengan adanya NII.Sampai kapanpun dan dimanapun. bayangin aja, masa ajaran mereka mengatakan alquran itu boleh dibawa ke kamar mandi. sejak kapan coba? wahai pemuda – pemudi indonesia, janganlah kalian ikuti jejak pendpat mereka. mereka adalah DAJJAL masa depan yang siap untuk menghancurkan generasi islam saat ini, coba kalian pikirkan, ranungkan, dan hayati dengan cermat. kalau sudah sampaikan pendapat kalian di friendster saya rifathashemian1988@gmail.com.

  • 14. ipank  |  November 17, 2008 pukul 2:10 am

    astaghfirullah…..apa2n iniiieee????

  • 15. el Farouq  |  November 23, 2008 pukul 4:22 am

    Mana sempat Mas’ul pelesiran model begitu :d

  • 16. Whiren  |  November 26, 2008 pukul 4:20 pm

    kasihan orang NII
    temen2 gw orang NII nilai ujiannya “E”, “D” ha..ha..ha…
    emang ga berkualitas….
    NII ibarat HIDUP SEGAN MATI TAK MAU

  • 17. abu musa  |  November 26, 2008 pukul 10:16 pm

    Kalo mase ada imam SMK panji gumilang pasti ketahuan siapa dia sebenarnya dia pure intel bikinan ali murtopo laknatullah alaih dan pasti disembelih maka gerakan NII kw9 abu toto (panji gumilang) adalah Khawarij sesat jangan diikuti.

  • 18. ipul  |  November 29, 2008 pukul 3:51 am

    kliatannya dah pada kliru (ato mungkin ga tau) tantang konsep porno . . . .ga blajar metafika ya kayak gitu,
    kalo smua dibatesin dengan aturan2 yang ga prinsipiil tuh kapan orang mau maju . . .
    nii, negara dalam negara . . .dulu di belahan dunia laen juga pernah terjadi kog, jadi ga kaget . . .toh hasilya nanti angus sendiri . . .
    gambaran ideal yang mau di wujudkan nii bisa jadi cuma pelarian atas situasi dunia yang sekarang sedang terjdi,
    sebenarnya bukan solusi, tapi mreka anggap itu suci . . .
    kalopun nantinya terwujud, liat aja hasilnya kayak apa . . .
    pastinya beda dengan situasi sekarang,
    lebih ancuuuuuuuurrrrrr

  • 19. zonk  |  Desember 1, 2008 pukul 5:25 am

    agh,,,
    pusing.
    dina sejarah na oge NII mah nya NII we,,,,
    teing tagh,,, lamun KW 9 magh,,,,

    nu penting magh,, hirup nu bener teh qoma al Quran,,,
    saya mah risih ningali kondisi ayena teh lah,,,

    nu bobogohan di mana mana,,,
    nu mabok di mana mana ,,,
    laina di berantas,,,
    kalahkah di pelihara,,,
    qomo pabrik pabrikna,,, kalahkah we di asupken TV tapi te di berantas,,,
    qomo prostitusi,,,, kalahkah di asupken TV puguh jadi we saya teh tau tempatnya,,,,
    awewe teh wajib d kurudung.
    pusing saya,,,,
    zonk@gh.cool

  • 20. hamba  |  Desember 1, 2008 pukul 3:37 pm

    haha…ngurusin amat orang2 sesat, hidup luh aja pada sesat, ngomongin yang pada sesat.
    islam = berhukum islam,kalau belum ada, ya ditegakkin..
    kafir = tidak berhukum islam, dan gak mau negakkin hukum islam.
    Hukum = yang punya cuma kedaulatan tertinggi (Negara)
    udah deh kalau pusing2 mendingan jadi islam yang biasa2 aja,
    – biasa berkorban buat jalan ALLAH
    – biasa ngejalanin perintahNYA yaitu menegakkan HukumNYA
    – biasa diuji
    – biasa difitnah
    – biasa berjuang buat Islam kalau ngaku Islam.
    dan lakukan hal2 yang biasa2 aja menurut kebiasaannya rasul,
    yaitu menyatukan umat manusia dibawah payung kedaulatan Islam.
    kalau ngaku umat ALLAH dan nggak mw ngikutin apa kata ALLAH dan ngikutin rasul berarti dia “Luarrrr Biassa”

  • 21. joddy  |  Desember 2, 2008 pukul 5:17 pm

    lihat dulu apa dan siapa kita ini….!!!

  • 22. yipikaye  |  Desember 3, 2008 pukul 9:26 am

    NII

    N : naon bae geh jadi

    I : ieu tah itu tah

    I : iiiiiiiiiiiiih kumaha daria bae lah…….

  • 23. sunkisest  |  Desember 17, 2008 pukul 9:54 am

    udahlah bersahabat aja napa ri dan nii juga saudara kooo

  • 24. Jack  |  Desember 25, 2008 pukul 12:40 pm

    Woi admin lo brani jamin klo itu mas’ul? klo boong berarti lo fitnah dong????…dan klo gitu semua berita di sini cuma SAMPAH !!!… LO FITNAH ORANG UNTUK JUALAN VIDEO DASAR LO TIDAK PUNYA OTAK…PENGECUT…NGENTOT LO…

  • 25. aldyDoank  |  Februari 10, 2009 pukul 7:14 am

    taubat lah hay saudara ku kaum muslimin

  • 26. Hamba Allah  |  Februari 24, 2009 pukul 8:19 am

    ya sallaaam…
    gambar kayak gitu aja diributin…
    emangnya NT2 haqul yaqin itu anak2 NII/KW9?
    kerudung itu ga menjamin akhlak seseorang…
    yang menjamin adalah hatinya, punya niat baik/buruk…

  • 27. hamba allah  |  Maret 5, 2009 pukul 3:22 pm

    akh lieur lah ngurusan kw 9 (kaweur lah)…da etamah jieunan pamarentah keur ngahancurkeun risalah rosul…

  • 28. Edi sutarno  |  April 28, 2011 pukul 9:25 am

    Dasar Hawarizh D I T I I Biadab

  • 29. sabdoismoyo@gmail.com  |  September 25, 2012 pukul 4:32 pm

    Damai Nusantara.ingsun hanya nengahin aja, kalau orang Nusantara itu khas nya berbudi luhur,bicara lemah lembut, tentunnya setiap pemimpin harus mengajarkan demikian agar,tercipta kedamaian ,karena kehidupan ini saling keterkaitan satu sama lain.pada eling . waras

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 563,792 hits
Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: