Sabda Nabi Panji Gumilang

September 20, 2008 at 3:06 pm 10 komentar

Maju terus zaytun, kalian ibarat nabi Adam yg belajar ilmu2 bumi dari Allah/Alqur’an langsung tanpa merujuk kepada sekian banyak tafsir2 yg bertebaran yg menimbulkan banyak kerancuan. Sebuah ayat penjelasannya ada pada ayat yg lainnya, bukan sebuah ayat penjelasannya ada pada seribu orang alim yg merasa ulama. Maka akan timbul perbedaan, akan timbul keributan, akan timbul khilafiyah, akan timbul peperangan. Adam akan memimpin dunia ini tanpa pertumpahan darah dan peperangan, tetapi dengan mimpi2, program2 nyata, ekonomi pendidikan dan pendidikan ekonomi. Perang program, perang iptek, perang kecerdasan, perang kepintaran…amerika booo lawan urang tehh…

Kalian ibarat nabi Nuh yg membuat kapal besar di puncak gunung yg dicemooh pengikut2 nya karena di anggap gila…bikin perahu kok dipuncak gunung…gelo siah…kalian adalah orang2 yg visioner. Tanamkan selalu dalam dada kalian bahwa setiap ada perubahan pasti ada korban..perubahan yg besar diperlukan pengorbanan yg besar pula. Anjing menggonggong calon2 khalifah tetap berkarya…

Kalian ibarat Nabi Ismail yg terbuang karena kecemburuan istri pertama Nabi Ibrahim, kalian bentuk sendiri kehidupan yg madani bersama sang ibu pertiwi tanpa bantuan sang ayah.

Kalian ibarat nabi Yusuf, walaupun dimusuhi saudara2 nya tapi tetap tunduk bekerja dan berkarya. Dhohirkan mimpi2/program2 kerjamu sebagaimana Yusuf mendhohirkan mimpi2nya.

Kalian ibarat Nabi Sulaiman yg dengan wahyu kapitalisme duniawi kekayaannya bisa memberikan hidayah kepada orang2 yg blm mengerti.

Kalian ibarat nabi Musa, walaupun dibimbing dibawah ketiak Fir’aun/Orang2 orde baru/BIN, tetapi kalian tetap focus akan ilham/wahyu yg Allah turunkan kepada ibu nya (alqur’an dijelaskan dgn alqur’an, ayat dijelaskan dgn ayat). Gunakan fasilitas Firaun untuk menghantam firaun. Manfaatkan teknologi dunia utk membekali kader2 mu menguasai dunia. Apalah arti nya sebuah negeri kecil ini. Tanpa kalian usik pun akan runtuh dengan sendiri nya. Kalian berkarya, maka Allah pun bekerja dengan tangan Nya sendiri, gempa maning…bencana maning..gagal maning…gagal maning.

Kalian ibarat Nabi Isa, yg terlahir tanpa bapak yg mendanai kemajuan pembangunan kalian sehingga timbul banyak fitnah bak Maryam yg di anggap seorang Pelacur..Tuhan Bapak sang pengatur Rububiyah, Tuhan Ibu, sang pertiwi Mulkiyah, Tuhan anak, sang Isa al Masih..anak…ummat..Uluhiyah. Tri Tunggal…Wahyu yg tercecer yg salah penafsiran…Mabaditsalasa…Tauhid Rububiyah, Mulkiyah, Uluhiyah.

Kalian ibarat Nabi Muhammad, walaupun cemoohan datang silih berganti tetapi kau lontarkan senyuman dan sapaan, kau lontarkan kerja dan langkah nyata. Opini buruk public dengan sendirinya akan reda dengan hasil kerja nyata mu nanti. Muhammad justru lebih dicintai oleh saudara2 nasrani nya daripada oleh kaumnya sendiri seperti halnya dirimu. Tegarlah zaytun ku…

Tak ada Nabi yg tanpa musuh di dalam pencapaian pembentukan kehidupan yg madani, tak ada nabi yg tak di cemooh kaumnya, tak ada nabi yg berpartai, tak ada nabi yg tdk hijrah… Sunatullah tidak akan berubah sampai kapanpun.

Bahwa: Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal. Al-Quran itu bukanlah CERITA yang dibuat-buat, akan tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman. (QS. 12:111)

Kalian adalah satrio piningit ketujuh yg bersenjatakan trisula ditangan kanannya(paham rububiyah, Mulkiyah, Uluhiyah) yg akan memimpin dunia ini setelah 20 tahun berlalu program pendidikan mu. Karena satrio piningit adalah sebuah system bukan seorang personal individu. http://sabdopalon.wordpress.com/

Wass. Wr. Wb…

Golongan yg sedikit berkorban demi zahirnya kehidupan yg lebih buesaarrr…

Maka tatkala Thalut keluar membawa tentaranya, ia berkata: Sesungguhnya Allah akan menguji kamu dengan suatu sungai. Maka siapa di antara kamu meminum airnya, bukanlah ia pengikutku. Dan barangsiapa tiada meminumnya, kecuali menceduk seceduk tangan, maka ia adalah pengikutku. Kemudian mereka meminumnya kecuali beberapa orang di antara mereka. Maka tatkala Thalut dan orang-orang YANG beriman bersama dia telah menyebrangi sungai itu, orang-orang YANG telah minum berkata: Tak ada kesanggupan kami pada hari ini untuk melawan Jalut dan tentaranya. Orang-orang YANG meyakini bahwa mereka akan menemui Allah berkata: Berapa banyak terjadi GOLONGAN YANG SEDIKIT dapat mengalahkan GOLONGAN YANG banyak dengan izin Allah. Dan Allah beserta orang-orang YANG sabar. (QS. 2:249)

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

MUDAHNYA TERJERAT NII KW 9 AL ZAYTUN CEWEK NII KW 9 HALAL MOROTIN COWOKNYA ?

10 Komentar Add your own

  • 1. NeWbIe  |  September 24, 2008 pukul 3:50 pm

    hoooaaammmmm…… ngantuk neh… udah lom ngedongengnya ??

  • 2. NeWbIe  |  September 24, 2008 pukul 3:53 pm

    hatchii….. hatchii….. duh kok gw alergi ya…..
    mungkin gw alergi sama omong kosong ya.

    Nambah satu lagi orang kurang kerjaan ngaku nabi……
    duh…duh…duh…. ada berape ayat tuh dy bawa2…..
    Ngisi blog sambil bawa qur’an bang ???

  • 3. kira  |  September 29, 2008 pukul 12:15 pm

    ati2 klo ngomong…
    panji gak pernah ngaku nabi kok

  • 4. XXXXXX  |  September 30, 2008 pukul 5:17 pm

    asalamu’alaikum wr.wb
    heemm…..pada halamanuntuk membuka halamantolong di perbaiki pada tek SABDA NABI PANJI GUMILANG karena bagi orang awam reperti saya ini di sanga PANJI GUMILANG ITU SEORANG NABI terima kasih
    wasalam

  • 5. agus  |  Oktober 7, 2008 pukul 8:58 am

    “Muhammad justru lebih dicintai oleh saudara2 nasrani nya daripada oleh kaumnya sendiri seperti halnya dirimu. Tegarlah zaytun ku…”

    bener ga sih? tolong penjelasannya untuk hamba yang kurang ilmu ini.

  • 6. NeWbIe  |  Oktober 10, 2008 pukul 7:51 am

    katanya syech. syech kok ga menegakkan sholat ???? piye iki mas ????

  • 7. asol  |  Oktober 12, 2008 pukul 4:26 am

    ngawur lu

  • 8. asol  |  Oktober 12, 2008 pukul 4:27 am

    bakar dan bunuh pemimpin nya

  • 9. Maulana habsy  |  Oktober 13, 2008 pukul 1:13 am

    Sunatullah tdk akan berubah,tp akidah kalian tdk seperti nabi2 itu.Adam belajar dr allah karna adam manusia pertama.satu lg,nabi Muhammad itu sangat d cintai kaum’y n kata’saudara nasrani’salah!karna ikatan saudara hanya kepada sesama muslim.klw al-zaytun bner lebih d cintai saudara’y nasrani karna tlah berhasil merusak islam dg nii kw9nya.sunatullah benar akan terus berulang n slalu aj ad orang/golongan yg merusak islam dg nama islam.

  • 10. Achil  |  Oktober 23, 2008 pukul 5:31 am

    aq ga abis mikir ama NII kw 9 enak banget bilang orang kafir bahkan ortu sendri, padahal nabi bilang barang siapa yang mengatakan saudaaranya kafir maka dialah yang kafir,

    jengkel aq, gara2 NII duit ortu ku sempat di porotin adeq ama temen2nya, untung uda sadar sekarng. pesan buat temannya yang morotin ortuku, jadi anak yang sopan yaaaa ngomong ama ortu kalo brani jangan di telpon.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 563,778 hits
September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: