warga nii kw 9 baru butuh bantuan

September 6, 2008 at 5:51 am 9 komentar

…………w Br d Baiat jd aNggota nii tgL 31 AgtS 2008,,,,W akui betapa Bdohnya W,,,hiNGga terjebak mSUK kDLmNYa…… JUjur dari awal HATI NURANI w BErontak…..Tp Karena bGITU besarnya PAKSAAN dARI oRG yaNG ngajak w…w PADA sAat Tuh hrz Brtekuk lutut pd keaadaan….4 Hri w sempet GA puLANG kE ruMAH…W Pke aCARA ngeBOHHOOOONG KE nYOKAP KLO w kUt rAPAT seNat DLM rangKA mENyambuT mHasiswa Bru DkmPUZ w…SElama 4 hRI nTU,,,,W dProspek Hbis2AN,,,iBARAtnya W diDOKTRIN tTG pentingNya HIjRAH dengan Segera,,,,w Mpe DKATAi KAFIR,FASIK n dZALIM…kLO g KUt HiJraH n Msuk NII..SelAMA diJEJElin Ma doKTRIN2 ntu PadahaL w AdalaH oRg YANg pLing banyk Tnya N berdebat Ma OrG NII yang Ngajak W nTU…tpiiiiiiiii SEkali Lg kAREna bgitu Cetek N dANgKALnya PehaMAHAMAn AGAMA w,,,w AkHirnYA TERpERANGkap,,,,SuMpah Hti Nurani W sAAT ini bergejolak,,w perang BatiN,,kerAGUAN w Lbih Banyak Dripada Kyakinan W Ttg nii…w sTres Bgt..mpE dR tGL 1 HinggA sKrg W Cri tHU dRI iNterNET tTG nii,,,Maka SEmakin
TERBITLAH KEBIMBANGAN n KERaguan w T tg nii…Yupzzzzz tPi MSalaHnya,,,,,,,2 OrG tMEN w(1 CO n 1 ce)…YANG DRi AWal KUt terLibat BareNG W (eNtah SeBEnarNYA w Ga MO BruK sANGka Apakah TEMEN w Ntu eMG bNEr2 Sma Kya W,,,kENA pERANGkap,,,Ato MalaH dBALIK KONSPIRASI ini Smua…NgAJAK w Jd PENGIKUT nii…SeKALI,,,,LG….eNtahLAH….mSIH bNYAK pERTANYaan Besar YaNG bKIN w tambah diLEMA)…hp Udh W mtiin,,w bNer2 GAmo digaNGgu,,,,w BtuH kETenangan SmeNJAK w resMI hIJrah WLau w SaAT ini G Bs IkHLAS,,,tP Y gTOOH g DiSANGka,,,tMEN w DtaNG K tMpat w…Mreka TnYA kNapa hP w Ga diaktifin,,,MreKA tKUt W sakit CoZ MingGU mLamNYA (TGL 31)seTELAH aBIZ dBAIAT w Dianterin puLANG ma Tmen CWo W yANG sMa2 KuT dBaiat…..qT hUJan hUJanan dJLn,,,CoMe bACk KcRITA w,,,InTinYA w cUrHAT kLO mkin GA yakin Ma NII,,,KOnTRAdiKSI ma W,,,tMEN w Mlah TmBAH yAKIN mA nii,,,ApA yANg HARUZ w LAKUIN,,,w BiNGUNG bGT,,dan W sempet Janji Tgl 5 bSOK,,,AdalaH wAKtu PEnenTuan Sikap W aPAKAh LnJUt d NII aPa HrZ hENGKANG dR
nii…..HeLp ME!!!!w BtUh Saran,,,W BTuH sUppOrt….

Melani – kuma_ndut@yahoo.com

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

LUDAH ORTU ZAYTUN masjid salman itb nii kw 9

9 Komentar Add your own

  • 1. NeWbIe  |  September 11, 2008 pukul 6:36 am

    Ikutin kata hati aja mel…. insya Allah hati nggak pernah bo’ong…. gw pernah lebih dulu ngerassain bimbang kaya gini…. lo mo jadi anak yang pembohong ??? mao jadi maling ??? lo mao terus dibodohin tyuz kaya gini ??? jatoh cukup sekali mel, setelah itu kita harus lebih kuat…. hahahaha….. mereka ngajak ngikut lagi ??? ati-ati tuh… klo yang lo buka cuma blognya doang mah pasti ga bakal nemuin titik akhirnya, yang ada cuma perang umat dan caci maki…. coba deh lu buka :

    http://swaramuslim.com/ebook/html/014/index1.htm
    http://swaramuslim.com/galery/sekte/index.php

    dua situs dimana ThE rEaL IsLaM ngomong ttg zaytun dan aliran sesat yang lain…..
    Sebenernya udah bukan rahasia umum lagi klo NII tuh sesat mel…
    mereka bukan Islam, tapi cuma sekelompok oknum yang ga bertanggung jawab wat ngerusak negara ini dan ngancurin Islam dengan membawa nama Islam aza….. gokil kan ???
    jadi klo ada orang tanya NII itu islam pa ngga, jawab dengan tegas ‘BUKAN” !!! itu semua cuma topeng doank.
    Klo lo mo cari ttg videonya, masuk ja ke youtube.com…..
    Disana ada ttg penggerebekannya, kedoknya yang kebongkar, cerama ulama ttg kebusukannya, sampe demonstrasinya.
    Sekian dulu aja dari gw, mudah2an bisa sedikit membantu Melanie lepas dari kebimbangan….
    Jangan pernah takut berkata benar mel……..

  • 2. NeWbIe  |  September 11, 2008 pukul 6:39 am

    oh ya klo mo share, kirim ja lwt saynofornii@yahoo.com

  • 3. njeplax  |  September 18, 2008 pukul 12:03 pm

    NII itu organisasi politik yg berkedok agama. Seringkali saya dengar ceramah dari seorang ulama, bpk.athian ali, ketua FUUI Jabar.

    Selama ini beliau selalu jadi tempat curhat para ortu yang anaknya jadi korban NII. Pak athian ali ini sudah menginvestigasi bersama polda jabar, tapi mentok. Dan beliau pernah cerita, suatu hari ada seorang polisi yang mungkin kasihan dgn pak athian ali ini karena bolak-balik ke mabes polri. Seorang polisi ini bilang, intinya pak athian ali sudah gak usah repot2 ngurusin, karena ini ada kaitannya dengan orang-orang politik. :p

    Kebetulan tadi malem secara gak sengaja pas lihat metrotv ada acara “Secret Operation” membahas masalah NII KW9. Di video yg didapat metrotv itu, ada sosok yang sangat kita kenal, yaitu Pak Adi Sasono (mantan menteri koperasi) dan Pak Hendro Priyono (mantan Kepala BIN).

    Dari acara metrotv itu dan berdasarkan cerita dari pak athian ali yg pernah 2-3 kali khotbah jumat di kantor saya, saya ambil kesimpulan bahwa organisasi ini cuman bertujuan memeras para anggotanya, untuk dijadikan mesin pencari uang. Ayat-ayat agama hanya dijadikan dalih dalam mempengaruhi calon-calon korbannya untuk membenarkan tujuannya yg asli.

    Pak athian ali ini bilang, para mantan korban selama jadi anggota NII pernah melakukan hal-hal yang bertentangan dengan norma2 yg ada demi mendapatkan sejumlah uang yg memang harus disetor. Ada yg maling di rumahnya sendiri, merampok,bohong bahkan ada yg sampe melacurkan dirinya sendiri.

    Kenapa sasarannya mahasiswa ? Karena sifat mahasiswa seringkali kritis, tapi pada dasarnya mahasiswa masih dalam taraf pencarian agama yang sesungguhnya. Nah kondisi inilah yg dimanfaatkan oleh mereka untuk merekrut dan menjadikan korbannya sebagai mesin uang.

    Allah hanya mewajibkan zakat.Dan pesan buat adek Melani, hakikatnya tidak ada agama yang bikin hidup kita di dunia menjadi melarat.

    SAY NO TO NII

    Mudah2an terjadi badai yang hebat di markas besarnya NII yang telah membuat sesat dan menyengsarakan sekian ribu umat.AMIEN AMIEN AMIEN ……..

  • 4. tatang  |  September 19, 2008 pukul 1:06 am

    Ass.Wr.Wb…

    Maju terus zaytun, kalian ibarat nabi Adam yg belajar ilmu2 bumi dari Allah/Alqur’an langsung tanpa merujuk kepada sekian banyak tafsir2 yg bertebaran yg menimbulkan banyak kerancuan. Satu ayat penjelasannya ada pada ayat yg lainnya, bukan sebuah ayat penjelasannya ada pada seribu orang alim yg merasa ulama. Maka akan timbul perbedaan, akan timbul keributan, akan timbul khilafiyah, akan timbul peperangan. Adam akan memimpin dunia ini tanpa pertumpahan darah dan peperangan, tetapi dengan mimpi2, program2 nyata, ekonomi pendidikan dan pendidikan ekonomi. Perang program, perang iptek, perang kecerdasan, perang kepintaran…amerika booo lawan urang tehh…curang dikit..tipu menipu dikit wajarlah..namanya juga perang…hihihi…

    Kalian ibarat nabi Nuh yg membuat kapal besar di puncak gunung yg dicemooh pengikut2 nya karena di anggap gila…bikin perahu kok dipuncak gunung…gelo siah…kalian adalah orang2 yg visioner. Tanamkan selalu dalam dada kalian bahwa setiap ada perubahan pasti ada korban..perubahan yg besar diperlukan pengorbanan yg besar pula. Anjing menggonggong calon2 khalifah tetap berkarya…

    Kalian ibarat Nabi Ismail yg terbuang karena kecemburuan istri pertama Nabi Ibrahim, kalian bentuk sendiri kehidupan yg madani bersama sang ibu pertiwi tanpa bantuan sang ayah.

    Kalian ibarat nabi Yusuf, walaupun dimusuhi saudara2 nya tapi tetap tunduk bekerja dan berkarya. Dhohirkan mimpi2/program2 kerjamu sebagaimana Yusuf mendhohirkan mimpi2nya.

    Kalian ibarat Nabi Sulaiman yg dengan wahyu kapitalisme duniawi kekayaannya bisa memberikan hidayah kepada orang2 yg blm mengerti.

    Kalian ibarat nabi Musa, walaupun dibimbing dibawah ketiak Fir’aun/Orang2 orde baru/BIN, tetapi kalian tetap focus akan ilham/wahyu yg Allah turunkan kepada ibu nya (alqur’an dijelaskan dgn alqur’an, ayat dijelaskan dgn ayat). Gunakan fasilitas Firaun untuk menghantam firaun. Manfaatkan teknologi dunia utk membekali kader2 mu menguasai dunia. Apalah arti nya sebuah negeri kecil ini. Tanpa kalian usik pun akan runtuh dengan sendiri nya. Kalian berkarya, maka Allah pun bekerja dengan tangan Nya sendiri, gempa maning…bencana maning..gagal maning…gagal maning.

    Kalian ibarat Nabi Isa, yg terlahir tanpa bapak yg mendanai kemajuan pembangunan kalian sehingga timbul banyak fitnah bak Maryam yg di anggap seorang Pelacur..Tuhan Bapak sang pengatur Rububiyah, Tuhan Ibu, sang pertiwi Mulkiyah, Tuhan anak, sang Isa al Masih..anak…ummat..Uluhiyah. Tri Tunggal…Wahyu yg tercecer yg salah penafsiran…Mabaditsalasa…Tauhid Rububiyah, Mulkiyah, Uluhiyah.

    Kalian ibarat para sahibul Kahfi yg bekerja di dalam goa yg orang luar tdk tahu aktifitas kalian, nyaho2 beletuk ngajelegedeg siah bangunan nu edun teh.. .Dan demikian (pula) Kami mempertemukan (manusia) dengan mereka, agar manusia itu mengetahui, bahwa janji Allah itu benar, dan bahwa kedatangan hari kiamat tidak ada keraguann padanya. Ketika orang-orang itu berselisih tentang urusan mereka, orang-orang itu berkata: Dirikanlah sebuah BANGUNAN di atas (GUA) mereka, Rabb mereka lebih mengetahui tentang mereka. Orang-orang yang berkuasa atas urusan mereka berkata: Sesungguhnya kami akan mendirikan sebuah rumah peribadatan di atasnya. (QS. 18:21)

    Kalian ibarat Nabi Muhammad, walaupun cemoohan datang silih berganti tetapi kau lontarkan senyuman dan sapaan, kau lontarkan kerja dan langkah nyata. Opini buruk public dengan sendirinya akan reda dengan hasil kerja nyata mu nanti. Muhammad justru lebih dicintai oleh saudara2 nasrani nya daripada oleh kaumnya sendiri seperti halnya dirimu. Tegarlah zaytun ku…

    Tak ada Nabi yg tanpa musuh di dalam pencapaian pembentukan kehidupan yg madani, tak ada nabi yg tak di cemooh kaumnya, tak ada nabi yg berpartai, tak ada nabi yg tdk hijrah… Sunatullah tidak akan berubah sampai kapanpun…Sebagai suatu SUNNATULLAH yang telah berlaku sejak dahulu, kamu sekali-kali tiada akan menemukan perubahan bagi SUNNATULLAH itu. (QS. 48:23)
    Kalian adalah praktek implementasi karakteristik dari para 25 nabi dan rasul ataupun nabi2 yg tidak disebutkan namanya di dlm alqur’an.
    Bahwa: Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal. Al-Quran itu bukanlah CERITA yang dibuat-buat, akan tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman. (QS. 12:111)

    Kalian adalah satrio piningit ketujuh yg bersenjatakan trisula ditangan kanannya(paham rububiyah, Mulkiyah, Uluhiyah) yg akan memimpin dunia ini setelah 20 tahun berlalu program pendidikan mu. Karena satrio piningit adalah sebuah system bukan seorang personal individu. http://sabdopalon.wordpress.com/

    Golongan yg sedikit berkorban demi zahirnya kehidupan yg lebih buesaarrr…

    Maka tatkala Thalut keluar membawa tentaranya, ia berkata: Sesungguhnya Allah akan menguji kamu dengan suatu sungai. Maka siapa di antara kamu meminum airnya, bukanlah ia pengikutku. Dan barangsiapa tiada meminumnya, kecuali menceduk seceduk tangan, maka ia adalah pengikutku. Kemudian mereka meminumnya kecuali beberapa orang di antara mereka. Maka tatkala Thalut dan orang-orang YANG beriman bersama dia telah menyebrangi sungai itu, orang-orang YANG telah minum berkata: Tak ada kesanggupan kami pada hari ini untuk melawan Jalut dan tentaranya. Orang-orang YANG meyakini bahwa mereka akan menemui Allah berkata: Berapa banyak terjadi GOLONGAN YANG SEDIKIT dapat mengalahkan GOLONGAN YANG banyak dengan izin Allah. Dan Allah beserta orang-orang YANG sabar. (QS. 2:249)

    Wass. Wr. Wb…

  • 5. fina aja  |  September 19, 2008 pukul 9:36 am

    Rububiyah, Mulkiyah, Uluhiyah?????
    semua orang juga tau itu bullshit!!!!
    Maksa bener..
    buat Melani,
    gw juga pernah ngerasain, bimbang kayak lo gitu. Intinya dalami makna Quran. Percaya deh, banyak ajaran kw9 yg belok dari quran.
    kalo emang bener2 lo mau keluar, lo harus yakin, tegas, & tega.
    SEMANGAT!!! gw bantu dengan doa

  • 6. NeWbIe  |  September 24, 2008 pukul 4:20 pm

    busyet dah nie ada tatang ada anonymous, sama aja dua2 nya…. bisanya ngedongeng doank….. bikin berat page aja wooyy….
    mana isi copy-paste semua…. payah dah ah…

  • 7. setyawan  |  September 26, 2008 pukul 10:46 am

    parahhh ni anak … ck3
    mao mao ny ikut2n kaya bgtuan.

    mending daftar partai politik islam !
    pissss

  • 8. dora  |  Maret 3, 2009 pukul 2:46 am

    Nyolong? kaya nya ga pernah deh(pengalaman).

    Si njeplax kok malah men-DOA-kan yang jelek sih, jahat banget orang ngedoain yg jelek. Mestinya doain semoga mereka bisa kembali ke jalan yg benar, gitu dong klo anda mau semua jadi membaik. Bukan malah memperburuk keadaan. Setau saya yg meng-IKRAR-kan mencelakai manusia cuma iblis dan setan deh.

    Partai politik Islam? masih ada? islam itu kan tauhid, tapi mereka berpecah tuh.. ini baru yg namanya, “Kotoran Kerbau” alias “Bull shit”.
    Kalo RMU sih ngga bull shit mbak Fina, kan RI juga pake bgituan.. hampir semua Negara juga pake lho.. dan anda didalam Negara itu, anda “bull shit”?

    Madina itu emang sebuah langkah politiknya Muhammad yg di perintah Allah. Baca sejarah-syajaroh-pohon nya deh mas. Sama aja kok.

    Kalo emang mau keluar sebenernya mah gampang, ganti nomer hape lo aja.. klo didatengin anggep aja silaturahmi, link mereka banyak lho, bisa kita kerjasama dengan mereka di kesempatan yang lain, klo diminta macem-macem(lebih terikat) yodah, kan hak lo bisa nolak.. susah amat, kaya kebakaran jenggot sendiri aja. Nga ada orang kaslan mereka tuh masih bisa jalan kale.. jadi jangan ke ge-er an juga. Gue masih kontak baik dgn mereka, dan mereka selalu ngingetin hal-hal yg baik ke gue.

    Mereka sangat rapih, sistem Taat membuat mereka cepat menuai hasil, ga ribet berdebat. Sipil yang punya mental militer.

    Sukses buat RI dan NII, buktikan mana yg terbaik diantara kalian!!

  • 9. dora  |  Maret 3, 2009 pukul 3:02 am

    Oya lupa, Objektif lah klo menilai sesuatu.

    Dan kalo NII itu adalah gerakan politik, berarti kita tidak boleh dong menghalangi orang untuk memilih ke sana juga, ga adil, semua orang bebas memilih.. jangan punya akal yg anarkis lah.
    Biarkan orang memilih(dengan tidak melanggar hukum). Semua pilihan beresiko, dan resiko adalah pengalaman, bukan cari aman-anak mami. Kalo ada yg melanggar hukum, RI kan negara berhukum, ya serahkan ke polisi dan kehakiman. Anda ga yakin dengan kepolisian dan kehakiman RI, berarti anda bukan taat hukum, anarkis, barbar, jahiliah.

    Mending tunjukin prestasi masing-masing, RI dan NII punya satu misi kok, maju nya Bangsa Indonesia ini.
    Anda merasa Indonesia ini Bangsa anda? doakanlah mereka berdua memberikan yg terbaik buat Bangsa ini. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 561,655 hits
September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: