pengen ikut NII KW 9

Agustus 2, 2008 at 1:51 pm 10 komentar

From: Apriyatun Nengsih (apriyatun_tjerita@yahoo.com)
Date: 2008/7/26
Subject: ikutan dong
To: gerakan.kahfi@gmail.com
Asalamu alaikum .wr wbb…………… saya seorang ibu yang kuatir anak kesayangan saya ikut jadi anggota gerakan nii nggak taulah faksi yang mana yag ke berapa oleh siapa dan bentukan siapa, saya pengen anak saya itu kembali k jalan Allah Subhana Wataala, saya mintak d ikut -kan pabila ada seminar atau apa . Atau bila perlu saya ikut jadi anggota menggantikan anak saya jadi anggota nii dimaksud, dengan modal nekad saya dan dengan modal ilmu agama saya yang pasa-pasan yang saya punya kenapa tidak, asal jangan anak saya yang di rekrut jadi anggota nii tersebut ,,,,,,,,,,,,,,,,,, hayooo silahkan siapa mau ajak saya di 0818 722 535
note admin : emang ibu punya duit berapa buat shodaqoh hijrah ?

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

NII KW 9 DI FE UNPAD AL Zaytun NII KW 9, Sorga Dunia

10 Komentar Add your own

  • 1. NeWbIe  |  Agustus 12, 2008 pukul 5:51 am

    whahahahaha…… ini bener gak nieh ??? jangan2 maenan orang BIN lagi….. bu…bu…. mo masuk NII kok modal nekat !!!! mereka mana mau… ibarat kata orang lagi disetrap kok malah ngajak gantian…. pfuuuhhh… lucu….lucu…. udah ah mo nyari judul nyang keren lagi….

  • 2. BedJo  |  Agustus 19, 2008 pukul 6:10 pm

    KAHMI ( Kesatuan Aksi Hacker Muslim ) Siap membela NKRI sampai tetes Darah Penghabisan… Fuck NII n Fuck Zaytun…

    IRC DALnet #WAR

  • 3. mm ari w  |  Agustus 22, 2008 pukul 5:06 pm

    hey newble,,bin bagian dari nkri,,salah satu tulang punggung negara,,negara gak akan tegak berdidiri kalo gak ada tulang punggung,,ente tolol apa pemberontak.ente tuh kaya 7:179 mahluk yg paling buruk dimata allah,,gak di kanan gak di kiri,,gak dukung nii n nkri,itulah kata allah
    farid hilmi 933304

  • 4. mm ari w  |  Agustus 22, 2008 pukul 5:09 pm

    punya apa lw kahmi..di alzaitun tuh dah punya ICDL,,pasti tau kan itu apa..gak bisa lah ente n hacker,yg kernya ngerusak,,katanya muslim,,ngomongya kok kasar,,,mulut ente bau busuk

  • 5. NeWbIe  |  Agustus 29, 2008 pukul 1:25 am

    hahaha bisa ja loe rie….. ente zaytun sejati kan…. nie yg paling menggebu2 nie. salah tangkap lagi. Gw juga tau… maksud gw Oknum2 BIN yang ndukung NII ntu…. jangan bisanya marah2 aja dunkz. pake bawa2 ayat lagi… NII bangget tuch… hehehe slow man

  • 6. Phoenix  |  September 5, 2008 pukul 2:37 pm

    Hanya org bodoh yg percaya bahwa NII tuh benar

  • 7. NeWbIe  |  September 11, 2008 pukul 7:16 am

    Hahahahaha…. uhuk…uhuk….. phoenix betul tuh….. gokil….. mm ari w ni slalu ada aja….. lagian mana ada yang disuruh pindah kewarganegaraan…. hahahaha

  • 8. tove  |  September 13, 2008 pukul 2:06 am

    NeWble lo cm ngomong j gw ykn lo g pernah ksn kan??????????????????????????????

  • 9. fina aja  |  September 19, 2008 pukul 10:06 am

    wuih…banyak yg panas disini.
    to mm ari w
    banyak banget postingan lo. emang lo kagak kerja? kok kerjanya cuma post mulu. apakah itu kerjaan orang2 NII?

    INTI DARI SEMUANYA

    NII KW9 JANGAN NARSIS…..BLOM TENTU ALLAH SWT NGEDUKUNG AKSI LO2 PADA YANG BISANYA CUMA NGEBOONGIN ORANG TERMASUK ORTU JUGA, TRUZ NYURI, NGILANGIN DOSA PAKE DUIT (ORANG2 JUGA TAU, NGILANGIN DOSA TUH HARUS TOBAT!!!!
    MASA SESAMA ANGGOTA NII KW9 SALING BOONG?
    (KATANYA UDAH JADI SODARA). SATU LAGI, MAKSAIN ARTI AYAT2 AL QURAN.

    gw blom pernah ke zaitun seh, tapi kalo inget duit bangunannya dari orang NII KW9 dari hasil boongin ortu, nyuri, mpe porotin cwo2 yang tajir (buat cwe), darimana baiknya?
    Mudah2an Allah ampunin dosa2 kita semua. Amin……

  • 10. ROIS AMIN  |  April 13, 2011 pukul 4:37 pm

    Org NII tu, mau hidup enak dari duit org lain, ngga mau kerja, tapi ngebudakin orang lain pake ayat2 segala. Sebenarnya mereka itu ngga mampu kerja, ngga punya skill, jadi mereka kerjanya nipu org.2 biar duitnya dikeruk buat makan mereka, kira2 gitulah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 563,778 hits
Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: