NII KW 9 DI FE UNPAD

Juli 28, 2008 at 6:45 am 4 komentar

saya pernah diajak ikut NII oleh temannya teman saya, pada saat itu jujur saya sedang banyak masalah yang membuat saya mudah menerima perhatian dari oranglain. Tetapi saya kemudian merasa pemikiran mereka jauh berbeda dengans aya, apalagi selama diskusi, perekrut yang mengaku berasal dari FE Unpad itu ngga solat2. Yng lebih parah teman saya, waktu direkrut, dia tiba-tiba nggta sreg karena perekrutnya cuek aja gitu ngga bayar minuman yang udah dipesan.
Saya ngga berharap oranglain ada yang kena tipu daya orang-orang NII, menurut saya mereka ngga cuma mau mengobrak-abrik kehidupan Islam, tapi juga memperkaya diri. Kemana larinya uang yang harus disetor itu ? kita ngga pernah tau kan!
khumaira
anaksembilan@yahoo.com

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

"HIDUP" NII KW 9 pengen ikut NII KW 9

4 Komentar Add your own

  • 1. baihaqi  |  Juli 29, 2008 pukul 7:56 am

    JD qta hars gmn dong? mnrt lo hal mana yang bener? n hal mana yang g bnr? ak bingung šŸ˜¦ nih

  • 2. NeWbIe  |  Juli 31, 2008 pukul 6:19 am

    Saran saya, khumaira jangan hanya menjadikan pengalaman ini untuk pribadi saja, tetapi masih ada banyaaak teman2 kita yang tidak tahu tentang masalah ini. Terus sebarkan kebenaran selangkah demi selangkah. insya 4JJ ini bisa jadi berguna bwat teman2 kita semua… alangkah lebih baik cari tau lebih dalam mengenai NII itu sediri dan juga ilmu keislaman kita, jika suatu saat “mereka” mendatangi kita, kita puya alasan yang kuat untuk berargumen dengan mereka. Tidak cukup kita tahu kulitya aja.

  • 3. BedJo  |  Agustus 19, 2008 pukul 6:11 pm

    KAHMI ( Kesatuan Aksi Hacker Muslim ) Siap membela NKRI sampai tetes Darah Penghabisan… Fuck NII n Fuck Zaytun…

    IRC DALnet #WAR

  • 4. khumaira  |  November 26, 2008 pukul 8:26 am

    ya, saya lihat di tv one atau stasiun mana, ada dugaan bahwa nii bekerja sama dengan organisasi islam lain yang melakukan terorisme,
    mungkin nii menyokong dananya,
    atau apa, nggak tahu
    ada satu hal yang membuat umat islam mudah terpecah belah,
    yaitu kebodohan dan kemiskinan
    kemiskinan akan mendekatkan orang kepada kekafiran

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 555,046 hits
Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


