Pendakwa NII KW 9 suka JA’IM

Juli 14, 2008 at 9:44 am Tinggalkan komentar

Hahahaha…. ini forum apa ajang lawak seehh… toek pembaca, kayanya kamu salah ngerti deh, santai …
yang jadi masalah sbenernya bukan 70 ribu per bulan, tapi makna kewajiban di setiap infaknya, orang2 NII berdalih
“ya kalo ngga diwajibin orang islam jarang ada yang mao infaq, klo begini kapan Islam mo maju, apa kata orang non_islam
yang lebih rela memberi dibanding agama qt” yaaa ada benernya seeh, tapi infaq lewat jalan kewajiban udah bertentangan dengan
ajaran Islam, menegakkan Islam kok dengan melanggar islam sih. dan pendakwah NII yang masuk ke kampus-kampus lebih terkesan jaim daripada memang benar dia santun.
Dan kalau kamu tahu NII kampus sudah sangat meresahkan, banyak terjadi kebimbangan, banyak hal yang radikal dalam dakwah-annya,
entah karena NII itu sesat, si pendakwah itu sok tahu, atau ada oknum yang bermain di dalam sini. yang pasti kalau kamu yakin NII mu itu nggak sesat,
kita (nnggg….. mungkin lebih tepatnya share yah) di email ku.
ada banyak kejanggalan lain yang saya temui ketika
mulai mengenal NII. kayaknya kita harus share deh…. coba U masuk ke email kuwh atau tulis aja komen anda di bawah ini, kita bahas beruntun pro dan kontranya.

saynofornii@yahoo.com

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

USTADZ AL ZAYTUN "HIDUP" NII KW 9

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 553,592 hits
Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: