Hati Nurani Warga NII KW 9 Mendua

Juli 8, 2008 at 3:49 am 6 komentar

Saya setuju sekali dengan situs ini, sangat setuju ….

Demi ikut NII KW 9 saya menyakiti banyak orang, orang2 terdekat saya, saya sudah memaki2 mereka, saya memfitnah mereka, saya lakukan apapun asal kedok NII KW 9 saya tidak ketahuan. Beberapa orang dekat mendekati saya untuk menjauhkan saya dari NII, tapi saya nggak peduli mereka, bahkan orang paling dekat dengan saya (pacar) telah saya putuskan, saya nggak mau ketemu dia lagi, kalo berpapasan saya pura2 menganggap dia tidak ada.

Saat itu saya merasa, “yah, emang harus seperti itu” dan saya telah memfitnah orang demi ke-eksis-san saya di NII, walau hati saya juga merasa pedih, karena saya tidak mungkin mengaku ikut NII KW 9 kepada temen2 saya ….

Lambat laun saya mengerti pemikiran NII KW 9, beberapa pemikiran mereka tidak sesuai dengan hati nurani saya …

Segala hal yang situs ini sampaikan sama persis dengan yang saya rasakan … saya jadi dilema dan ragu, apa yang NII KW 9 janjikan saat tilawah ternyata bohong semua, hidup saya jadi kacau, kuliah saya amburadul, pekerjaan saya ikut terbengkalai, hubungan saya dengan orang tua jadi renggang, saya dijauhi temen2 yang dulu saya tilawah tapi tidak ikut masuk NII KW 9, saya harus berbohong pada orang tua untuk mendapatkan uang demi pemenuhan infaq, rasa percaya diri saya hilang … apakah Islam seperti ini yang Nabi tanamkan pada umatnya …. ???

Saya butuh teman untuk berbagi, semoga saya mendapatkan temen di situs ini, maukah kita sama2 berbagi pengalaman dan mengayomi teman2 kita yang masih berada didalamnya ?

Apakah anda sudah berhasil meminta maaf ke orang2 terdekat anda ? saya, belum punya keberanian untuk itu, saya butuh kekuatan hati nurani lagi … saya malu, apakah pembaca merasakan hal yang sama ?

Saya membutuhkan nomer2 telpon/HP yang bisa dihubungi, saya harap bisa membagi ini semua, terlalu berat hidup saya menanggung ini semua, saya butuh terapi penyembuhan, saya tunggu dimana bisa menghubungi pembaca semua yang mengalami saya seperti saya, saya mendapat pencerahan dengan membaca situs ini, persis sekali dengan yang saya alami.

Please tolong saya ….

Zakiyah : azkiya_05@yahoo.com

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Benarkah, AL Zaytun Bukan Bagian dari NII KW 9 ? USTADZ AL ZAYTUN

6 Komentar Add your own

  • 1. meditative thinking  |  Juli 9, 2008 pukul 8:06 am

    Ass. wr wb

    Silahkan kirim email ke alamat saya, dan mari berbagi…. Insyaallah, lebih ringan dan dimudahkan-Nya. Amin

  • 2. NeWbIe  |  Juli 10, 2008 pukul 6:27 am

    ASS WR WB
    Yaaah… neng klo ga pacaran mah malah ntu yang bener.
    Miris gw denger cerita ini, gw ngebayangin klo masih ada temen2 qt diluar sana yang buta akan hal ini dan kena pengaruhnya.
    Menjalani Islam dengan melanggar aturan Islam aneh ya ?
    Yang gw tau jg sama, memberi pemahaman islam kok sembunyi2, ga ada kebenaran yang layak ditutup2i
    Gw pengen tahu daleman NII dari mantannya, mo sharing ga?
    BTW gw smakin lama baca situs nie kok sarat ma pro dan kontra ya?
    Si A bilang paling bener, si B bilang islam bangget, rumit gini jangan2 isinya cuma akal2an politik aja
    U beruntung zak, ada ratusan orang disana yang ngga bisa keluar walaupun dah ogah 1/2 mati. takut katanya.

  • 3. NeWbIe  |  Juli 14, 2008 pukul 4:33 am

    tes

  • 4. people in your heart  |  Juli 14, 2008 pukul 5:22 am

    insya allah kami bisa bantu anda keluar dr kondisi keterpurukan ini, sy mengalami hampir sama dgn anda , anda dpt calling kami di 087877118055

  • 5. eti  |  Agustus 13, 2008 pukul 10:07 am

    Ini mirip LDII ya.. kalo ngga salah.

  • 6. sapa aja  |  November 17, 2008 pukul 5:07 am

    pisang molen kecil2, kamu suka kan..?

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Klik tertinggi

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 629.821 hits
Juli 2008
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Feed yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Feed yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos