Benarkah, AL Zaytun Bukan Bagian dari NII KW 9 ?

Juli 1, 2008 at 7:05 am 8 komentar

Sulit mengatakan tentang Al-Zaitun sbg bagian dari Ex NII, mengingat hampir semua pejabat pada era Suharto s/d megawati sangat memberikan perhatian pada MAHAD di Gantar Indramayu. Sampai BIN pada saat itu memberikan jaminan melalui statemennya bahwa Al-Zaitun adalah harapan pembaruan Islam modern. Banyak orang2 pinter mengajar disana mulai alumni Gontor, cairo, madinah, IAIN, dll. Kemegahan gedung2nya tidak disangsikan lagi. Gedung/bangunan/tempat ibadah menggunakan nama2 pejabat mulai dari Masjid Suharto, sampai nama Ex Bupati Indramayu yang berjasa, Ex Camat yang berjasa. Sekarang malahan telah mendatangkan 1000 ekor sapi pilihan bantuan dari pemerintah swedia, yang datangnya via laut pelabuhan cilacap. Semoga Al Zaitun benar2 seperti berita bila kita mendekat ke Mahad bukan berita negatip saat kita dikejauhan. Wallahulam.
Wali Santri – Bpk. Wahyu Edi – wedy99@yahoo.co.id

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

KISAH2 MANTAN NII KW 9 Hati Nurani Warga NII KW 9 Mendua

8 Komentar Add your own

  • 1. arika  |  Juli 7, 2008 pukul 4:20 am

    al zaytun apaan? 😀

  • 2. PATRIOT PROKLAMASI  |  Juli 22, 2008 pukul 5:19 am

    MAKAR, MAKAR, MAKAR !!!
    Segala bentuk program dan tindakan makar terhadap NKRI akan dikenai hukuman yang seberat-beratnya. Serta bersiap-sedialah anda semua berhadapan dengan garda bangsa yang akan mempertahankan keutuhan serta kedaulatan NKRI yang berasaskan PANCASILA serta berdasarkan UUD45, sampai titik darah penghabisan.
    MANA KEKUATAN ANDA??!!!
    JANGAN CUMAN BISANYA NGOMONG DOANG!
    TUNJUKKAN, KALO ANDA PUNYA NYALI !!!

  • 3. mm ari w  |  Agustus 3, 2008 pukul 3:47 pm

    too all
    hey bos,sy brani jaminpake hitungan matematis n sikologis kalo 2009 NII muncu dengan gebrakannya melalui MAZ ALZAITUN,mau dengar teorinya,dulu waktu jamanny sukarno kita di uber2 ketangkap di bunuh setelah sukarn0 lengser kita mengubah cara perang dengan menyerah ke suharto .kita janji palsu akan setia ma NKRI itu cuma taktik agar dapet fasilitas pendidikan ke luar negri pekerjaan yg layak ..tapi kita masih sembunyi2 melakukan gerakan kenegaraan.setelah mereka yg lulus sekolah dari luar,,NII buat program pendidikan terpadu YAITU MAZ ALZAITUN.sampai suharto sangat salut n mendukung,karna sistemnya pendidikannya,ahirnya pa suharto sampai meneteskan air mata ,knpa ya dulu orang NII mau sy basmi,,nah ahirnya pa harto memerintahkan semua pejabatnya untuk mendukung panji gumilang..makanya sekarang banyak pejabat ORBA ma TNI sangat mendukung MAZ ALZAITUN,n liat krisis 10 tahunan 1988 1998 nah sekarang 2008 apalagi harga minyak naik trus n tahun depan afta dah bisa gak nkri bayar utang,,gmana nih kalian (NKRI)dah siap lom.?????
    yahhhhhh UJUNG2NYA NII juga yg bantu NKRI

  • 4. LD_EWE  |  Agustus 9, 2008 pukul 1:41 pm

    NYANG NAMANYE NEGARA APAPUN ITOE NKRI ODOY ATOW NII JIBRUG, PASTI UJUN-UJUN_NYE PBB=YAHUDI=ISRAEL …
    SATUJU BROWWW …
    CHES DULU DONK ….

    HIDUP KHILAFAH, HIDUP OSAMA.

  • 5. Maho  |  Agustus 21, 2008 pukul 6:06 am

    Asal Duit nii jg dr nkri. Jgn lupa sjarah nabi p’nah b’kt stlh usai prng bdar “nnti akan ada prang yg lbih dhsyat lg yaitu prang mlawan hw nafsu”.Hey bung, skrng tu byk org pinter2 ga pk otak tp pk nafsu,menhlalkan b’bgai cr .Islam tu damai bkn radikal. .

  • 6. udin  |  Oktober 15, 2008 pukul 4:23 am

    wah Al-Zaitun ini banyak musuhnya ya. tapi saya pikir
    Al-Zaitun sudah menunjukkan maksud keberadaannya dengan hasil perbuatan mereka.tanpa banyak kata s
    edangkan yang membencinya hanya mampu berkata
    -kata tanpa sanggup untuk berbuat yang bersifat membangun dan berguna bagi masyarakat sekitar. jadi benar atau salahnya tuduhan terhadap Al-Zaitun,berdasarkan indra saya Pesantren ini telah membuktikannya dengan karya bukan kata.

  • 7. Anisa  |  Februari 10, 2009 pukul 4:40 pm

    Alzaytun itu tempat y pling sya cintai. . .
    Bgi org2 y membnci alzaytun,mangx kalian p’nh tnggl dizaytn??
    Jgn p’cy ama omongn org lain,liat ato bktiin dl,br ngmng. . . .
    Sy b’thn2 ga da th y ky gt. . . .
    Mlah ni tmpt dimna sya bs menyusuaikn dr. . .
    Jd jgn menghjt zaytun kl ga tau apa2 yach. .smga apa y klian p’buat diampunin ma allah swt. . .

  • 8. 05/04/94/17  |  Juli 14, 2009 pukul 6:00 pm

    w stuju ma anisa.. kok mahluk2 disini tu ngait2in alzaytun ma nii ya?? seteu gw selama sekolah disono ga pernah tu diajarin nii2an.. pokoknya gw cinta alzaytun…

    sekedar info alzaytun bisa membuat anak anda yang gemuk menjadi ideal lho berat badannya… sumpe de.. tanpa obat ama program diet.. coba aja masukin 1 semester aja.. pulang2 pasti ideal berat badannya.. kaya saya ini hahaha… i lup alzaytun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 557,476 hits
Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: