Alasan Sah NII KW 9 Menguras Dana Umat

Juni 28, 2008 at 12:17 pm 4 komentar

waduh … kalo memang al-zaytun itu negara, dengan sistem negara yg benar, keren dunk. apa kata amerika dan israel. ketika melihat di indonesia ada negara yang memperbaiki kualitas indonesia kita yg tercinta. kalo masalah duit mah bisa dicari. yang gw tau orang nasrani paling takut ma sistem islam itu ada dua. yaitu jiwa yg berani mati walau pun harus lelah dan kesulitan makan(harta) karena seluruhnya di korbankan untk kebangkitan islam saat itu ( islam itu harus menguasai dunia). karena dalam sejarah orang2 islam terdahulu ga pernah membuat bangunan negara itu kecil2. pastinya gwede-gwede semua. kalo kecil amerika mana takyut bu..
abis gw lelah ngeliat RI makin bobrok aja. kalo NII ngorbanin umatnya untuk kebangkitan negara. gw ikut untung dong walau ga ngikut berkorban. tapi RI sudah membuat seluruh rakyat indonesia di korbankan untuk membuat negara makin hancur, dan menganiaya orang kecil. kayaknya ga bisa ngerawat ciptaan Allah deh. klo diliat-liat sesatan RI. hehehehe……
maap yaaa.. RI.. abis… cape gw ngeliat lo ga pernah maju,.
HAFIDZ, Warga Kaslan tapi masih setuju NII KW 9 daripada RI
perdamaian_islam@yahoo.com

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

BAU AMIS AL ZAYTUN KISAH2 MANTAN NII KW 9

4 Komentar Add your own

  • 1. mm ari w  |  Agustus 3, 2008 pukul 3:44 pm

    too all
    hey bos,sy brani jaminpake hitungan matematis n sikologis kalo 2009 NII muncu dengan gebrakannya melalui MAZ ALZAITUN,mau dengar teorinya,dulu waktu jamanny sukarno kita di uber2 ketangkap di bunuh setelah sukarn0 lengser kita mengubah cara perang dengan menyerah ke suharto .kita janji palsu akan setia ma NKRI itu cuma taktik agar dapet fasilitas pendidikan ke luar negri pekerjaan yg layak ..tapi kita masih sembunyi2 melakukan gerakan kenegaraan.setelah mereka yg lulus sekolah dari luar,,NII buat program pendidikan terpadu YAITU MAZ ALZAITUN.sampai suharto sangat salut n mendukung,karna sistemnya pendidikannya,ahirnya pa suharto sampai meneteskan air mata ,knpa ya dulu orang NII mau sy basmi,,nah ahirnya pa harto memerintahkan semua pejabatnya untuk mendukung panji gumilang..makanya sekarang banyak pejabat ORBA ma TNI sangat mendukung MAZ ALZAITUN,n liat krisis 10 tahunan 1988 1998 nah sekarang 2008 apalagi harga minyak naik trus n tahun depan afta dah bisa gak nkri bayar utang,,gmana nih kalian (NKRI)dah siap lom.?????
    yahhhhhh UJUNG2NYA NII juga yg bantu NKRI

  • 2. sapa aza  |  Agustus 17, 2008 pukul 10:54 am

    Buat hafiz

    fiz…..mendingan lo tinggal di Alaska ato di kutub utara, di RI lo ga ada kontribusinya (ngeluh truz..) di KW9 kaslan….payah lo…!!!!!

    buat mm ari w

    ngimpi kaleeeeeeeee yee…..
    ya iya laaaaahhh kita kan saling bantu (simbiosis mutualisme), gubraak……..!!!!!!!

  • 3. BedJo  |  Agustus 19, 2008 pukul 6:07 pm

    KAHMI ( Kesatuan Aksi Hacker Muslim ) Siap membela NKRI sampai tetes Darah Penghabisan… Fuck NII Fuck Zaytun…

  • 4. Maho  |  Agustus 21, 2008 pukul 6:33 am

    To hafiz. . .
    Kl lo emang mo liat indonesia maju jgn byk ngeluh tp mulai lah dgn b’juang tuk negri n mandiri. Nii emang keras tp gw ga stuju kl kt hrs boong ma ortu apalagi ampe ngambil brng org! Beramal tu hrs ikhlas bkn ‘terpaksa’ hrs ikhlas!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 553,629 hits
Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: