Alasan Sah NII KW 9 Menguras Dana Umat

Juni 28, 2008 at 12:17 pm 1 komentar

waduh … kalo memang al-zaytun itu negara, dengan sistem negara yg benar, keren dunk. apa kata amerika dan israel. ketika melihat di indonesia ada negara yang memperbaiki kualitas indonesia kita yg tercinta. kalo masalah duit mah bisa dicari. yang gw tau orang nasrani paling takut ma sistem islam itu ada dua. yaitu jiwa yg berani mati walau pun harus lelah dan kesulitan makan(harta) karena seluruhnya di korbankan untk kebangkitan islam saat itu ( islam itu harus menguasai dunia). karena dalam sejarah orang2 islam terdahulu ga pernah membuat bangunan negara itu kecil2. pastinya gwede-gwede semua. kalo kecil amerika mana takyut bu..
abis gw lelah ngeliat RI makin bobrok aja. kalo NII ngorbanin umatnya untuk kebangkitan negara. gw ikut untung dong walau ga ngikut berkorban. tapi RI sudah membuat seluruh rakyat indonesia di korbankan untuk membuat negara makin hancur, dan menganiaya orang kecil. kayaknya ga bisa ngerawat ciptaan Allah deh. klo diliat-liat sesatan RI. hehehehe……
maap yaaa.. RI.. abis… cape gw ngeliat lo ga pernah maju,.
HAFIDZ, Warga Kaslan tapi masih setuju NII KW 9 daripada RI
perdamaian_islam@yahoo.com

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

BAU AMIS AL ZAYTUN KISAH2 MANTAN NII KW 9

1 Komentar Add your own

  • 1. bambang pratomo  |  Maret 23, 2010 pukul 5:15 am

    sama aku juga setuju banget by muhammad iqbal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 563,569 hits
Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: