Menolak AL Zaytun = Melawan Syariat Islam

Juni 9, 2008 at 3:42 am Tinggalkan komentar

Bingung bacanya, ada yang maki-maki, ada yang berusaha membela, ada yang memaki balik tapi nggak ada yang memberikan kejelasan.
Kalo lihat sejarah RI apa yang sempat dijelaskan oleh comment diatas secara logis memang masuk akal karena kalo kita mau telusur balik sejarah NKRI ini sangat tidak jelas setelah lepas 1945. Dan kalau mau dilihat kembali total wilayah yang berbendera merah putih memang tidak jauh berbeda dengan total wilayah kerajaan Islam sebelum VOC masuk.
Tapi kembali ke kasus “Sunan” pastinya ada beberapa kejadian yang melatar belakangi itu semua misalnya wajib pasacaran setiap Jum’at. Latar belakang statement tersebut apa ? Pasti ada kejadian atau hal yang membuat munculnya opini tersebut terlepas dari salah atau benar. Seharusnya ada Santri atau alumni yang berani tampil untuk menjelaskan kejadian demi kejadian sehingga muncul opini tersebut, diluar keterangan yang bisa diberikan oleh President MAZ.
Saya beberapa kali ber”rekreasi” ke MAZ termasuk ketika ada Maulud dan Tahun Baru Islam, saya tidak menemukan sesuatu yang aneh. Mengenai Negara Islam atau NKRI, buat secara pribadi memang tidak masalah mana yang akan berkuasa yang penting kami rakyat/umat bisa makan dengan baik, hidup dengan layak dan membesarkan “titipan Tuhan” dengan benar. Namun sebagai muslim, rasanya aneh bila kita menolak menegakkan syariat Islam. Bila melihat jauh ke dalam hati maka kebanyakan issue penolakan syariat Islam dikarenakan oleh rasa ketakutan untuk bisa hidup “bebas” sebagaimana yang sekarang bisa dinikmati. Bebas nonton TV dimana banyak penari wanita yang mulus dan cantik mempertontonkan bagian atas buah dadanya. Sementara Inul dan Dewi Persik dihujat. So … coba dech ada yang bisa menjelaskan opini Mr. Sunan tersebut atau tetap kasih jawaban diplomatis seperti politisi NKRI beserta anggota Dewannya.
oldbike53@yahoo.com

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

Tidak Setuju NII = Kafir ! PERINGATAN WARGA AKTIF NII KW 9

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 561,604 hits
Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: