PIKIRAN nikah RUSAK AKIBAT NII KW 9

Juni 3, 2008 at 4:37 am 5 komentar

Kebimbanganku Untuk Menikah Karena Ajaran NII yang merasuki pemikiran dan hatiku

Mungkin sulit untuk orang menebak umurku. Aku tidak pernah meminta sama Allah untuk ditemukan dengan orang2 yang akhirnya membuatku berfikir sangat runyam dalam menjalani hidupku. Di usiaku yang sudah lebih tigapuluh tahun ini, aku menemukan pertentangan yang hebat antara memilih jalan yang kutempuh dalam memilih jalan menyangkut keyakinanku sebagai makhluk Allah SWT.

Aku sudah aktif di dalam sebuah pergerakan Islam yang sangat kontroversial ini yaitu NII selama bertahun2 sejak kuliah semester 6 tahun 1998 hingga aku lulus dan bekerja disebuah perusahaan konsultan.di 2003 aku mengalami depresi dengan pimpinanku hingga aku tidak aktif. Dalam perjalanan pertarungan hati dan pikiran selama dua tahun hingga 2005 aku mencoba aktif kembali.

Dalam hatiku dan pikiranku selalu selalu terlintas kata2 kalo aku mati aku akan mati sebagai seorang jahiliah atau orang kafir.Selama aktif di NII ada pemikiran dan ajaran yang telah tertanam di benakku dan hatiku yang sanagt sulit kubuang yaitu:

1. Surat Al Baqarah yang diartikan lebih kurang masuklah kamu kedalam Islam secara keseluruhan. Kara2 Dinul Islam diartikan sama denagn sistem pemerintahan atau negara. sehingga dinul Islam diartikan sama denagn Negara Islam. karena berada di negara Indonesia dinanamakan Negara Islam Indonesia.

2. Otomatis orang Orang yang tidak berhukum islam di negara yang berdasarkan hukum islam adalah orang kafir, zalim, fasik

3. Perintah membelanjakan harta atau berinfak banyak sekali di dalam al quran ini merupakan wajib di NII KW9

4.setiap orang beriman wajib tahkim bila dirinya bersalah. ayat al quran yang mengatakan (saya lupa ayatnya) “bila mereka datang kepadamu maka mohonkanlah ampunan untuknya, maka akumengampuninya. (yang sebagian orang diluar NII mengatakan bahwa denagn uang akan hapus dosanya, tapi ini adalah yang ditambah2i oleh orang2 diluar NII.

Saya bingung untuk menikah, kalau saya menikah dengan orang2 NII saya sudah tidak mau lagi karena kecewa terhadap pimpinan saya yang meminjam uangku tapi tidak mengembalikan sesuai janjnya yaitu tanggal yang telah ditentukan. Ketika kutagih dia marah dia berkata seolah2 aku tidak percaya denagn dia. Tapi aku diam saja dan tidak menjawab marahnya padaku.Akhinya Aku mencoba menyisiati untuk mendesak dia untuk mencarikanku istri orang NII.Tapi dia tidak bisa dan sangat lama menemukan hasilnya yaitu istri yang sesuai kriteria aku.memang jumlah yang dipinjam sangat banyak.

suatu ketika aku dikenalkan dengan nisa NII. pertama bertemu aku tidak ada rasa apa2 sama dia, karena dia bukan masuk kriteria nisa pilihanku. entah kenapa aku berfikir kalo aku lama2 menunggu menikah aku bisa jadi korban si bangsat itu pikirku dalam hati. Mending nisa itu sajalah yang aku ilih gumamku dalam hati.Akhirnya aku megutarakan ke nisa tersebut melalui sms atau hapenya kalo aku mencintai nya. bak gayung bersambut dia menerima keinginanku untuk menikah dengan dia. tapi waktu itu aku ragu apakah aku benar2 cinta dia.

waktu terus berjalan , aku sering ketemu denagn dia. masalh pun terjadi akupun memutuskan dia denag alasan selama berkomunikasi denagn dia banyak ketidak cocokan denga dia. aku menagis saat menyatakan putusan itu antara percaya atau tidak airmataku selalu menetes bahkan saqmpai sekarang kalo kepikiran dia.sesekali aku bisa meluppakan dia dan mengusirnya jauh2 dalam pikiranku namun tanpa kusadari secara jujur aku benar2 sangat dan sanagt mencintainya.

Aku berfikir aku bisa mendapatkan ganti yang lebih baik dari dia dan merasakn cinta yang lebih dalam dari dia, tapi aku tidak bisa menikah dengan wanita yang tidak memiliki keyakinan yang menjadikan al quran dan negara islam indonesia untuk diperjuangkan sebagai keyakinannya. Tapi dilain sisi aku sudah tidak aktif lagi di NII. Aku kecewa dan sangat kecewa dengan orang2 NII yang telah banyak memeras uangku. Ya Allah aku mohon petunjukmu……………………………

memang banyak kudengar dari orang2 yang saat ini sudah tidak aktif di NII katanya banyak orang maling di NII termasuk dia. tapi aku cuek saja. yang penting kan ajaran nya sesuai dengan Al quran atau Islam yang sebenarnya. Kalo orang maling sih ga di NII di RI dimanapun pastiada menurut pendapatku.tapi ini giliran ku yang kena!!!!!!!!!!.naudzubilah minzalik!!!.

Ya robbi mau kemana kubawa hati dan pikiranku ………..

Tunjuki aku kejalanmu yang lurus yaitu jalan orang2 yang engkaau anugerahi rahmat dan nikmat bukan jalan orang2 yang engkau murkai dan bukan pula jalan mereka yang sesat……………………..

SUMBER : http://gerakankahfi.blogspot.com/2008/05/uwong-kono-kepingin-advice.html

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Situs NII KW 9 Cabang Semarang Al Zaytun Berterima Kasih Pada NII KW 9

5 Komentar Add your own

  • 1. haikel  |  Juni 3, 2008 pukul 2:15 pm

    mm..itu adalah masalah klasik dalam dunia perjalanan hidup, ini di sebabkan kamu telah berani bermimpi.. al quran telah membuat kamu bermimpi..kiamu ibarat seorang arsitek yg sedang membangun sebuah bangunan dalam imajinasi .. lalu imajinasi itu hancur..luluh…gempa…mm kamu jadi trauma lalu trauma manjadi depresi lalu menjadi sikap pesimis ciri2nya kamu akan susah membuat keputusan dalam hidup dan percayalah sikap seperti itu hanya akan menyia-yiakan hidup kamu. kamu harus bankit hari ini..jgn sia2kan hidup kamu dan ingat melakukan kebaikan bisa dimana saja kapan saja dan sama siapa saja dan ciri orang yg tidak rugi ialah menasehati diri dalam kebenaran dan kesabaran dan itu bisa di mana saja..lihat,simak,baca iqralah ..berapa banyak tokoh yg menguncang dunia dalam sumbangsinya untuk kemanusia bahkan ada yg tidak dikenal pun..seperti para guru,seorang ayah yg menjadi pahlawan bagi anaknya dan ibu dll.. bisa2 dimana saja kamu berada. intinya beranilah bermimpi lagi bangun lagi harapan jikalau tempat yg kamu harapkan sudah tidak bisa membuat hatimu nyaman…ini bukan masalah aqidah jika kamu tetap melakukan sesuatu hal yg positif semata mata hanya mengharap keridoan allah tapi ini hanya masalah tempat. maka ingat lah di surat an nur ketika allah yg maha luas dan di mana saja berkata bukanlah menghadap timur dan barat tapi di mana saja orentasi apa saja jika orentasi kamu pengharapan kepada ridho allah maka allh lah yg akan datang kepada kamu l alu dia juga nanti yg memmandaikan kamu memberi kamu ilmu dia juga nanti akan membebaskan kamu sehingga kamu merasa senang nyaman aman . beranilah mengambil keputusan ingat beraniiii….jgn plimplan berani-berani berani untuk melihat kedepan dgn mata kepala… intinya lagi you have to change your mind (pesan ini hanya unyuk si penulis bukan tertuju untuk menghakimi kelompok manapun hanya untuk menasehati sang penulis supaya jgn plimplan tak ada yg lain dari itu couse life is choose..leand to follow your heart word

  • 2. ZERO  |  Juni 12, 2008 pukul 9:26 am

    kasus anda sama dengan saya saya juga hampir putus asa dlm memilih nisa di nii,but katanya saya harus lebih akti untk berprogram baru saya akan dicarikan nisa,saya berpikir apa begitu pemikir seorang pemimpin,,pdahal dlam surat albaQoroh dijelaskan nikahkan org2yang sendiri,harusnya itu tanggung jawab pemimpin,,saya juga benar2 kecewa dng pemimpin saya,sory kalau tulisanya kurang jelazs,kita sama korban dari keEgoan pemimpin kita……mohon dibalas ke email saya thanks

  • 3. EX NII KW9  |  Juni 29, 2008 pukul 1:20 pm

    Assalamaualaikum to All hamba allah SWT, saya ga tau tiba2 ketemu ma blog ini. haikel yg bijak sana…..diantara komentar terhadap kasus ini, saya rasa anda lebih bijaksana, dan saya yakin anda tidak hanya bijak dalam menasehati org lain ttp jg thd dr anda sdr (mudah2an perkiraan sy tdk meleset), sy bnr2 terharu mmbaca komentar anda, sipakah anda sesunguhnya???apakah manusia pilihan Allah???, I hope that

  • 4. Zaenal A  |  Juli 16, 2008 pukul 6:33 am

    saudaraku yang baik …

    Kalau anda hijrah ke NII harusnya anda mendapatkan ketentraman lahir & batin,
    Sekarang hati Anda jadi galau, itu memang sengaja target jangka panjang yang terselubung dari NII KW9/Zaytun binaan Ali Murtopo, A.M Hendro Priyono (Orde Baru Cs.). Kalian itu hanya pion yang bisa dimainkan bidaknya. Ingatlah banyak cara menghancurkan Islam dengan cara gerakan Islam itu sendiri, cara itu sudah kuno namun sampai sekarang masih terbukti ampuh untuk menghancurkan islam dari dalam. Kalau melihat secara global, banyak pengkondisian di setiap negara Islam cenderung melemahkan Islam itu sendiri. Ini adalah efek butterfly dari agen2 intelek CIA & Mossad yang yang bertebaran disegala penjuru. Ma’had AlZaytun (MAZ) hanyalah sebagian kecil dari efek tersebut. Dengan adanya Ma’had Al-Zaytun pasti semua yang pernah kaslan akan Phobia mendengar gerakan2 Islam. Dan sebagian menjadi gila, ini adalah tujuan utama gerakan global di dunia terhadap Islam. Dan gak perlu dibahas detail betapa bobroknya sistem realita yang berjalan di dalam Mahad Al-Zaytun. Lebih jahiliah daripada NKRI. Hanya memanfaatkan ummat dengan menjual ayat-ayat mengatas namakan perjuangan Islam. Sedangkan bagi ummat itu sendiri tidak ada manfaatnya sama sekali selain kebanggan kemewahan Mahad Al-Zaytun (MAZ). Yang lebih aneh lagi warga / santri di MAZ tidak ada prosedur pembaiatan jika mereka sendiri mengaku alhlul bait. Apakah dengan menyetor pendaftaran ke MAZ sudah menjadi ahlul bait ??? wallahu alam. Jadi renungkanlah kembali jalan mana yang mau di pilih. Jangan sampai gerakan yang dipilih justru melemahkan akidah dan akhlak yang Muhammad SAW contohkan. Ingat pengkondisian ini kadang tanpa kita sadari dan malah kadang sudah menjadi kurikulum ideologi dasar setiap gerakan Islam. Bukalah wacana dan waspadalah. Sebetulnya NII selain KW9/Zaytun kehadirannya kadang tanpa kita sadari. Gerakan mereka lebih tandzim sirri. Program utama saat ini adalah penguatan Akidah dan Akhlaq. Hidup nyaman dunia dan akhirat hehehehe …

    Kembalillah ke fitrah & menhaj yang benar,
    kembalillah ke Al-Quran & Sunnah Rosulullah (bukan rosul nabi Panji Gumilang)
    Selamat Berjuang Saudaraku …

    Waalaikum salam wr. wb.

    Zaenal A.

  • 5. bulux  |  Juli 19, 2008 pukul 4:22 am

    ikuti kata hati mu allah swt akan senantiasa membimbing umatnya ke jalan yg benar AMIN..

    i m the one victims but now im back to normal,

    SEMANGAT DONT BE UPSET

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 553,629 hits
Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: