KELUARGA PANJI GUMILANG RETAK

April 13, 2008 at 3:45 am 14 komentar

to: PANJI GUMILANG

Kaifa haluk syaykh..?
Pasti pusing, ruwet mikirin negara bonekamu ya..?
Sudahlah… Insyaf!
Lihat keluargamu, buka mata..

AN-NABA yg dulu kau paksa untuk menikah dengan perempuan yg sekarang ia tinggalkan, dan sekarang pun tetap ia tak bahagia dengan keluarga barunya….

AHMAD ZAEEM yg hidupnya tak jelas, kuliah di LN menghamburkan harta namun tak ada hasil..
mw menikah dengan A tak jadi, menikah dengan B tak jadi…
kasihan…

NISA yg kau larang-larang dulu tuk menikah dengan si seniman..
Lihat Hidupnya baik-baik… Ah sudahlah, terlalu banyak kekacauan dalam dirinya..

HAKIM yg sudah bilang berkali-kali, menyuarakan isi hatinya padamu agar kau bertobat, tidak juga kau dengarkan…

SOFIE oh sofie….. si bungsu yg paling tersiksa, dulu waktu dia kecil kau tinggalkan, sekarang dia besar kau pikir kau ingin menebus kesalahanmu dulu, tapi salah!..
Lihat dia, lemah, tak punya rasa percaya diri, tak punya kawan sebenar-benarnya sahabat, pintar tidak, cerdas pun tidak, agak lambat berfikir, dan tidak merespons baik bila sedang diajak bicara, malangnya nasibnya….

Dan kemudian, yg paling dekat denganmu,
ISTRIMU….
Tahukah kau apa yg tlah dia perbuat…
Pasti kau tidak tahu…
Dia yg menembunyikan smua kesalahan,
menyebabkan kehancuran..

WAHAI PANJI GUMILANG, BERTOBATLAH…
SUDAHI SEMUA…
SADARKAH KAU,
SINAR ITU MEREDUP DENGAN CEPAT,
DAN MATI..

Hasibuuuu anfusakum, qabla antuhasibuuuu…
wastaghfirullah..
HANYA SATU YG KITA TAK BISA LAKUKAN SEBAGI MANUSIA..
UNTUK MENJADI TUHAN.
TAK KAN BISA..

BERTOBATLAH SYAYKH

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

AL ZAYTUN POKOKNYA THE BEST DECH AL ZAYTUN MA’HAD ABSURD

14 Komentar Add your own

  • 1. ihwansbagja  |  April 14, 2008 pukul 12:39 pm

    WASPADA!

    meski saya tidak tahu apakah al Zaytun itu, benar atau salah, saya pun tak ingin berburuk sangka

    tapi yang saya ingin katakan kepada kalian (termasuk para pecinta al Zaytun) mari kita waspada dan koreksi diri bahwa jangan sampai aksi kalian ditunggangi oleh intelijen kristen dengan tujuan pemurtadan dan penghancuran Islam dari dalam;

    dengan modus cara2 sebagai berikut;

    penyusupan dengan berpura2 masuk Islam, penghancuran mental aktivis islam lewat pancingan agar si aktivis melakukan kesalahan akibat ulah sendiri, melalui iming2 tawaran menikah, tawaran uang, peluang kerja, …

    penghancuran mental lewat iming2 pasangan yang cantik /ganteng yang sebenarnya diset untuk menolak mentah2. sehingga akhirnya si aktivis berpaling kembali kepada pasangan yang telah disediakan untuk dinikahi.

    tegakkanlah kalimat “tiada Tuhan selain Allah” sampai mati, tegakkan hukum Allah…dengan cara yang sesuai dengan ajaran Islam yakni rahmatan lil alamin…

    dengan tulisan ini saya tidak berupaya untuk mencegah anda untuk bergabung kedalam al zaytun atau mengajak anda untuk bergabung kedalamnya, saya hanya ingin mengajak, marilah kita selalu lakukan cek dan ricek sebelum dan sesudah bergabung kedalam suatu kelompok, jangan sampai aksi kita justru menghancurkan dakwah Islam tanpa kita sadari.

  • 2. sapa aja  |  April 19, 2008 pukul 2:54 am

    untuk yang buat opini di atas, sudah kirim surat belum untuk panji gumilangnya?
    kami di NII, setiap hari diberitakan informasi-informasi yang membuat semangat siapapun yang mendengarkan
    sekarang berita terbaru nya yang saya dapatkan :
    1. sapi dari new zealand akan segera di datangkan, apakah benar ?
    2. lalu kemudian warga NII sekarang harus menghafalkan asmaul husna, ditambah yang ke-100 , yaitu Al-Mukri (Maha PemberI), temuan Panji Gumilang
    3. Panji Gumilang bilang dia ingin hidup 100 tahun lagi
    4. panji gumilang bilang negara ini butuh dia makanya dia nggak mau mati dulu
    5. para mas’ul harus sedia setiap saat tak peduli istri dan anak yang masih berumur 3 bulan di tinggalkan tengah malam.
    6. sholat shubuh tidak pernah
    7. para mas’ul tak punya uang sama sekali
    8. kalau sudah tak punya uang pinjam uang ke anggotanya
    9. mengatakan keras kepala jika kami membantah
    10. mereka selalu minta uang jika saya ketemu mereka
    11. uang dan uang
    12. uang lagi.. uang lagi
    13. semakin banyak uang dosa kita makin tertebus
    14. mencuci otaknya terlalu menyeramkan
    15. sama sekali kasian
    16. azaytun maunya apa?
    17. bingung

  • 3. sapa aja  |  April 19, 2008 pukul 2:56 am

    yang selalu dibesar2kan adalah point 1-4

  • 4. sapa aja  |  April 19, 2008 pukul 3:10 am

    Letak Kesalahan Al zaytun dari skasi-saksi mata sudah sangat jelas sekali bung ihwansbagja.
    saya rasa anda pun tau itu
    jika anda tidak berpendapat demikian..
    itupun lain persoalan lagi
    saya rasa anda tau maksud saya

  • 5. IBEL  |  Mei 14, 2008 pukul 9:34 am

    Lihatkan pemimpinnya aja gak bener gimana yang dipimpin pasti ngaco semua iya kan……!!!!!!!!!!

  • 6. sunarso  |  Mei 19, 2008 pukul 7:43 am

    Janganlah suka menjelekan pihak lain karena bisa jadi kesalah orang 1X yang 4X mengarah ke diri sendiri.Hormatilah hasil karya orang kita boleh ngiri tapi ngiri untuk kebaikan kalau sahabat semua bisa buat bangunan atau sesuatu yang monumental monggo saya acungi jempol bahkan 4 jempol saya

  • 7. sunarso  |  Mei 19, 2008 pukul 7:47 am

    Yang Jelas siapapun dari kita yang tidak mau berhukum Alloh dialah kafir sesungguhnya,apakah dengan kita mendukung diluar madinah apakah masih warga madinah?Hendaklah jangan terlalu berburuk sangka jangan suka menghujat Rosululloh dihujat tidak pernah membalas bukankah Alzaytun jg seperti itu kalau jawabnya iya berarti sunnah

  • 8. ZAMZAMI  |  Mei 22, 2008 pukul 11:49 am

    I love zaytun……

    Forever…

    knp banyak orang yg bisanya cma menghujat yah..???

  • 9. mantan santir 2003  |  Mei 30, 2008 pukul 7:12 am

    surat d atas itu benar anak syakh al mahad yang ada d luar negri yang katanya mau ngurusin tanah di arab,di spanyol n katanya dia lagi kuliah tapi g jls ya g tw gmna nasib tanahx n uang habis percuma doank g ada hasil untuk k sofie ma’af k y emenk bnr kk aga telmi gtu jadi ya semua sudah bnar azytun seset tpi bukan ajaran melainkan DOKTRIN DAN APLIKASI HIDUP YANG MENYALAHGUNAKAN ALQURAN UNTUK DOKTRIN NEGARA INI KENAPA PA SYARWANI KELUAR ?????? DAN HJ IMAM AKAN MENYUSUL ???????

  • 10. ReeRa  |  Juni 12, 2008 pukul 5:29 am

    apaaa ceeyhh,…?????!!
    smua org nyalahin jaetun,,
    mang prnah klian skolah dsnaa??????!!
    SOTOOY….
    mpe mati,,
    gw bangga pernah sekolah dsnaa,,!!!

    luph u my jaetun,,!!
    no mtter wat dey sei..
    jez be ur self..

  • 11. nisa  |  September 3, 2008 pukul 8:34 pm

    anjing menggonggong kafilah berlalu….biarpun banyak orang yg menghujat alzytun tp tetap berkarya…

    lebih baik berkarya dari pada meladeni hujatan2an

    waktu lah yg akan mejadi saksi

    i love al zaytun forever

  • 12. kiki  |  September 18, 2008 pukul 8:03 am

    emang gila zaitun …

  • 13. diz  |  Juli 20, 2009 pukul 3:16 am

    zaitun mah duit molo

  • 14. Anonim  |  November 20, 2012 pukul 7:35 am

    saya benar. Benar salut kepada majalahnya sebelum judul di atasnya ada tulisan bismilah hirohman nirohim, jadi
    Contoh yang baik’.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 557,053 hits
April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: