AL ZAYTUN POKOKNYA THE BEST DECH

April 3, 2008 at 10:31 am 45 komentar

Ariestides Dwi Anjari:

Saya mempunyai seorang kakak & seorang adik yg bersekolah di Mahad AL-ZAYTUN. Saya akui sblm mrkamasuk ke ponpes ini kemampuan mrk dlm menguasai mata pelajaran umum bs dibilang kurang, ttp stlh menjadi santri di MAZ, mereka, terutama kakak perempuan saya mempunyai prestasi yg sangat memuaskan. Ya walaupun hanya mendapat ranking 10 besar dikelas & 30 besar dari seluruh jumlah santri yg ada di MAZ. Pokoknya the best dech. .

bonlove_girl@yahoo.co.id

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

NASEHAT TIKA, MANTAN NII KW 9 EKSPEDISI NII KW 9

45 Komentar Add your own

  • 1. ihwansbagja  |  April 14, 2008 pukul 12:44 pm

    WASPADA!

    meski saya tidak tahu apakah al Zaytun itu, benar atau salah, saya pun tak ingin berburuk sangka

    tapi yang saya ingin katakan kepada kalian (termasuk para pecinta al Zaytun) mari kita waspada dan koreksi diri bahwa jangan sampai aksi kalian ditunggangi oleh intelijen kristen dengan tujuan pemurtadan dan penghancuran Islam dari dalam;

    dengan modus cara2 sebagai berikut;

    penyusupan dengan berpura2 masuk Islam, penghancuran mental aktivis islam lewat pancingan agar si aktivis melakukan kesalahan akibat ulah sendiri, melalui iming2 tawaran menikah, tawaran uang, peluang kerja, …

    penghancuran mental lewat iming2 pasangan yang cantik /ganteng yang sebenarnya diset untuk menolak mentah2. sehingga akhirnya si aktivis berpaling kembali kepada pasangan yang telah disediakan untuk dinikahi.

    tegakkanlah kalimat “tiada Tuhan selain Allah” sampai mati, tegakkan hukum Allah…dengan cara yang sesuai dengan ajaran Islam yakni rahmatan lil alamin…

    dengan tulisan ini saya tidak berupaya untuk mencegah anda untuk bergabung kedalam al zaytun atau mengajak anda untuk bergabung kedalamnya, saya hanya ingin mengajak, marilah kita selalu lakukan cek dan ricek sebelum dan sesudah bergabung kedalam suatu kelompok, jangan sampai aksi kita justru menghancurkan dakwah Islam tanpa kita sadari.

  • 2. badrisamak  |  April 21, 2008 pukul 6:28 am

    saya setuju dengan saudar ihwan. mungkin anda semua bisa buka pendapat say tentang islam sebagai referensi tentunya. ya mudah2 an ada pencerahan didalam diri umat. http://badsam25.blogspot.com

  • 3. nn  |  Mei 4, 2008 pukul 6:25 am

    ah..,bwt mereka yg islam tapi jelek2in nii “PENGECUT”..ngaku islam tapi ga mau pake hukum islam..ntar klo kbenaran nii kebukti mereka juga ikutan masuk nii..apalagi yang lw banggain dari islam lw skrg, toh indonesia jelas2mau hancur..

  • 4. ade  |  Mei 14, 2008 pukul 2:51 am

    Haaaasssssyyyiiimmmm………..,aduh sorry ya gw bersin soalnya gw alergi omong kosong !!!!!!!!!!

  • 5. HERI MAULANA  |  Mei 14, 2008 pukul 3:05 am

    HANYA ORANG PERPIKIRAN SEJENGKAL YANG TIDAK MENERIMA KEHADIRAN AL ZAYTUN
    WONG UDAH JELAS KOK AL ZAYTUN MENGAJAK UMAT MANUSIA UNTUK BERWAWASAN YANG LEBIH BAIK UNTUK MEMBANGUN GENERASAI-GENERASI YANG LEBIH BAIK

  • 6. ibel  |  Mei 15, 2008 pukul 10:03 am

    Uya tuh bener AL-Zaytun tuh bagus udah bagus keren juga,jadi lumayan buat bikin kebun binatang iya kan……!!!!!!!!!

  • 7. ehm....  |  Mei 16, 2008 pukul 2:09 am

    Ooo…….Yeeeeeaaaaaahhhh yang bener akh jangan suka bohong nanti dosa ,loh ya ……!!!!!!!

  • 8. Adi  |  Mei 30, 2008 pukul 10:42 am

    Sudah maklum bila orang indonesia islamopobhia, merasa aneh bila ada yang baru, kebanyakan malas berpikir apalagi menganalisa, sangat waspada dan hati-hati terhadap datangnya kebenaran, aneh emang aneh tapi begitu adanya…umat ini. kebanyakan mereka lebih senang bila ditipu.., sebaiknya iqro (baca)lah alquran yang tiada keraguan didalamnya.
    fenomena saat ini : Banyak orang berpikir tanpa berbuat dan banyak orang berbuat tanpa berpikir, tak heran bila amburadul dul dul….!

  • 9. yayan maryana  |  Agustus 10, 2008 pukul 2:20 pm

    mencurigai tdk salah itu sudah firah manusia terus pertahankan. membuat hal positif atau bahkan melebihkan hal positif yang ada di al zaytun itu lebih baik karena akan berguna bagi semua orang dibandingkan saling mencurigai tanpa ada langkah kongkrit, dengan adanya langkah kongkrit, islam diharapkan maju dan berkembang sehingga dapat menjadi pemeran di dalam kedamaian dunia serta menjadi rahmat bagi segenap alam.
    ayo bersatulah islam sudah cukup waktumu utuk berpecah belah

  • 10. NeWbIe  |  Agustus 12, 2008 pukul 6:13 am

    hahahahahahahahaha uhuk uhuk…. ade gokil….. seru…seru…. hahahahahahahahaha……..uhuk uhuk

  • 11. NeWbIe  |  Agustus 12, 2008 pukul 6:30 am

    apalagi wat NN…. hahahahaha…. hahaha…. (tunggu…tunggu idung gw gatel mo ngupil dulu)… teriak pengecut kok disini, wuah maling teriak maling. Mana…mana.. NII yang takut ma polisi ntuh…itu loh… yang takut sama ABRI juga… hahaha serba was-was kan.. lagian sih musuhan ama negara. mereka bilang zaytun ada wat mbangun indonesia, tapi semuanya serempak bilang “lha wong Indonesia mao hancur kok”… lha dari sini makin jelas dunk, NII ada wat menggantikan indonesia… hahahaha lobang kok dibuat sendiri, klo mo ngomong belajar dulu mas-mas, om-om, tante-tante. belajar tuh dari Abu Gosok eh…. Abu Toto ding… beuh dy tuh keyen mampus dah (keyen abiz sampe mo mampus), tempat lahir asli ma ngakunya dy aja bisa beda !! beuh gokil… dia tuh orng yg lebih jago ngomong dari Habibie… calon pengadu domba masa depan. dia penerus Panji Gumilang.. dylah pencetus NEOOOOO NII…….. (wah ky host tinju gw)… keyen…keyen… wat semua yang mo bikin gerakan bawah tanah juga, mending belajar ma dy… Ssstttt rahasia kita aja yah…. katanya dy mo bangun zaytun lagi…. whuahahaha zaytun kaya Baso GM… cabangnya dimana-mana.
    Jaitun dimana-mana…..
    Dikota dan didesa…..

  • 12. karyo  |  Mei 30, 2009 pukul 3:29 pm

    Doeloe wilayah negara kita disebut kepulauan “SOENDA”(sunda besar,sunda kecil).Doeloe kepulauan Soenda wilayah yang aman ,tentram,gepah ripah loh jinawi. subur makmur,aman tentram”Baladatun Thoyibatun warobbun ghofur” ya itulah negara yang damai,sejahtrea alias salam,alias islam,alias Negara Islam”.tidak seperti sekarang ,rampok merampok,bunuh membunuh,caci mencaci,iri dengki…..tanpa ada satu solusi alias karya nyata.
    Negara/negeri Islam itu lambat laun pasti muncul. coba eja Hurup indonesia.
    I N D O N E S I A =SOENDA NII.JADI jadi negara kepulauan kita (kep,soenda) adalah Negara Islam Indonesia.

  • 13. ari  |  Juli 14, 2009 pukul 2:26 pm

    al zaytun itu bagus.pusatnya pembelajaran untuk menjadi khalifah2yang islami.alzaytun is the best.good luck y my friendster

  • 14. dadan husni mubarrak  |  Agustus 1, 2009 pukul 12:54 pm

    assalamualaikum ana alumni PERSADA lama ga k MAZ lagi rindu bgt. bnyak BGT blog2 yg ceritain tentang maz OIH tp pa pun pendapat orang biarlah ga sah di dengar MAZ pnya misi2 yang mulya..

  • 15. gopal  |  Agustus 15, 2009 pukul 1:24 am

    gue cuma mo nagih janji untuk 2009 manna???

  • 16. mie  |  Agustus 19, 2009 pukul 2:52 am

    WaH!!!
    w sbagai ALumni zaytun marah besar”’
    buat yg FiTnah Zaytun….
    Buat kalian2 yg fitnah”’
    “BtW…Ud Pada Kezaytun Blom?Sok tau Bgt sih fitnah2 sekolah org’
    urusin dlu tuh diri kalian…””””
    Pkonya sbelum loe ksana and jdi penghuni or Santri atau siswa dsana’
    JANGAN FITNAH!!!!!
    Ok…….

    BY:GANGGA.

  • 17. seeyou  |  Agustus 20, 2009 pukul 11:57 am

    mie,, u sbagai alumni zaytun, sudah hijrah blom??? menjadi warga nii kw9. Klo blom tentu gak memahami hubungan diantaranya.
    Informasi telah sedemikian meluas. Apakah masih juga belom ngerti hubungannya azaytun dan niikw9???
    misalkan: niikw9 itu serigalanya, maka az itu bulu dombanya.
    Sudah tahu tho??? Serigala berbulu domba. Itu misalnya!!!

    Orang2 menjelaskan baik2, di-kata2i sebagai tukang fitnah.

  • 18. "shit madafucker"  |  Agustus 31, 2009 pukul 7:03 am

    setuju buat SEEYOU & NEWBLE!!! IDEM !

  • 19. thoharoh  |  November 10, 2009 pukul 10:56 am

    klo indonesia mw jaya mending hpus n basmi deh hama2 perusak islam plus ngaku2 bkin negara islam…….. yg ada tu bkn HIJRAH KE NEGARA ISLAM, TP HIJRAH DARI ORANG2 YG MENGAKU INGIN MEMBUAT NEGARA ISLAM (spt kalian). ALLAH bkn melindungi kalian tp cma ngasih wktu untuk brtobat n mw ngasih balasan bwt kalian krn mengotori islam dgn cara yg sama skali brtentangan dgn syari’ah.. JANJI ALLAH TU PASTI! !!!

  • 20. Zyxer  |  November 15, 2009 pukul 3:39 pm

    Seharusnya yang di koreksi itu Tempat yang sudah pasti salah bar, prostisusi, para koruptor eh ini malah tempat pendidikan yang dikoreksi, dihasut, difitnah.

    KALAU KALIAN ORANG ISLAM YANG BENAR TUNJUKAN KEBENARAN KALIAN DENGAN KARYA NYATA
    JANGAN CUMA BISANYA FITNAH, MENGHASUT, MENJELEK-JELEKAN.

    TIDKA ADA SEJARAHNYA ISLAM MAJU HANYA DENGAN MEMFITNAH, MEMPROVOKASI. ISLAM MAJU HANYA DENGAN KARYA2 NYATA DAN BEKERJA KERAS .

  • 21. meow  |  November 19, 2009 pukul 8:44 am

    saya alumi Al-zaytun asal malaysia.
    Ia adalah wajarnya sebuah perjuangan sebuah kebenaran dan kebaikan menerima banyak tantangan dan juga sokongan.
    Manusia memilliki berbagai latar belakang yg membentuk pribadi seseorang,dan melahirkan sebuah pemikiran dan pandangan.

    “Mendidik dan Membangun semata -mata Karna Allah SWT”

  • 22. seyulieang  |  November 20, 2009 pukul 9:31 pm

    Sekelompok anak yang di-isolasi dari dunia sekitarnya
    Dididik dalam gemerlap bangunan dan kata-kata pujangga MAZ
    Ketika dikabarkan bahwa di punggungnya ada noda lumpur hitam NII-Z
    Serta-merta marah luar-biasa
    Mengapa tidak berbuat yang mudah saja
    mengambil cermin dunia informasi yang telah berkembang sepesat ini
    tampaklah noda hitam itu
    dan kita-kita bantu bersihkan serta membuang aib yang melekat itu

    Janganlah dekati hijrah dan baiat versi NII-Z
    Hormatilah dan jagalah silaturahmi dengan orang-tuamu
    Tetaplah menjaga shalat, puasa, dlsb… rukun Islam, rukun Iman
    Kebaikan-mu dimanfaatkan oleh aktivis NII-Z di punggung-mu
    Menggalang dana dengan merusak syariat Islam di belakangmu
    atas nama menegakkan hukum Allah, membangun negara Islam
    menggunakan issu korupsi dan keterpurukan NKRI
    yang sedang giat-giatnya dibrantas.
    Bukannya membantu, malahan menjerumuskan dan mengolok-olok

    Ambilah cermin pembanding di banyak situs serupa, misalnya
    http://niikw9.blogspot.com/2009_10_01_archive.html
    tidak saja Sdr bilang ada apa???
    Tetapi anda akan bilang, mengapa???

  • 23. thoharoh  |  November 24, 2009 pukul 10:32 am

    Islam gak pernah mengajarkan umatnya utk bersedekah ketika kita ingin “berhijrah” versi kalian, lebih-lebih menguras harta seseorang dengan background utk jihad membangun negara Islam
    Futul Makkah gak akan pernah terjadi lg !!!
    Ingat itu !!!!!!!
    Kembalilah ke jalan Allah, Islam yg sebenar-benarnya sebelum “Hari” itu terjadi
    Segeralah bertobat wahai para musuh dalam selimut Islam. . . . .

  • 24. seyulieang  |  November 24, 2009 pukul 5:06 pm

    Perjuangan untuk kepentingan kebenaran dan kebaikan,
    banyak tantangan dan sokongan yang dihadapi.
    Perjuangan untuk kepentingan kebejatan dan kesesatan,
    juga banyak tantangan dan sokongan yang dihadapi.

    Dari situlah seni memilih jalan hidup dimulai.
    Jangan salah pilih, karena kalau sudah menekuni di awalnya,
    keberlanjutannya adalah asyik dan menantang.
    Tapi ditengahnya terasa bobot penyimpangannya,
    Kemana arah jalan hidup ini bagi orang2 yang berakal???
    Dan kemana arah jalan hidup ini bagi orang2 yang rela ditipuuu???

    Memang terkadang hidup dalam kungkungan terisolasi,
    lebih menarik hati adanya pujian dan harapan,
    disamping tersedianya enak-enakan rasa berahi,
    berkepanjangan.
    Lupa bapak, lupa ibu, lupa sanak, lupa famili, lupa diri……

    Berjuang untuk merusak diri sendiri, dengan semangat dengki,
    Agama apa ini???? Ajaran Agama NII-MAZ koq gini!!!

  • 25. meow  |  November 25, 2009 pukul 8:57 pm

    saya alumi Al-zaytun asal malaysia.
    Ia adalah wajarnya sebuah perjuangan sebuah kebenaran dan kebaikan menerima banyak tantangan dan juga sokongan.
    Manusia memilliki berbagai latar belakang yg membentuk pribadi seseorang,dan melahirkan sebuah pemikiran dan pandangan.

    “Mendidik dan Membangun semata -mata Karna uang”

  • 26. seeyou  |  November 30, 2009 pukul 12:43 pm

    u sbagai alumni zaytun, sudah hijrah blom??? menjadi warga nii kw9. Klo blom tentu gak memahami hubungan diantaranya.
    Informasi telah sedemikian meluas. Apakah masih juga belom ngerti hubungannya azaytun dan niikw9???
    misalkan: niikw9 itu serigalanya, maka az itu bulu dombanya.
    Sudah tahu tho??? Serigala berbulu domba. Itu misalnya!!!

    Orang2 menjelaskan baik2, di-kata2i sebagai tukang fitnah

  • 27. thoharoh  |  Desember 1, 2009 pukul 3:37 am

    ” Dan kami tidak membinasakan suatu negeri, melainkan sudah ada ketentuan yg ditetapkan baginya” al hijr : 4
    ” Dan tidak ada suatu negri pun (yg durhaka penduduknya), melainkan kami membinasakannya sblm hari kiamat atau kami siksa (penduduknya) dgn siksa yg sangat keras. yg demikian itu telah tertulis di dlm kitab (lauh mahfuz)” al isra :58

    Tunggu saja janji Allah bwt kalian, gedung2 mewah kalian,istana dan semua harta yg kalian timbun dgn nama samaran SHODAQOH akan hilang dgn sekejap kalo Allah dah berkata KUN fayakun… msh inget kan gempa dmn2,tsunami dan tnh longsor.. itu menjadi PERINGATAN bagi org2 YG BERAKAL..

  • 28. marbee  |  Desember 1, 2009 pukul 12:13 pm

    Kalo ada gempa atau balak apapun di negeri ini bukan untuk NII-MAZ. Karena wilayahnya secara kongkrit belum ada. Seluruh akibat yang tidak enak hanya untuk NKRI.
    Setelah uang terkumpul dari infaq-infaq setoran, bolehlah kita maklumatkan futuh mekkah di Indramayu. Barulah NII-MAZ menjadi sebuah negara yang berwilayah. Karena memakai hukum Allah, dan mendapat ridhonya, pastinya tidak ada musibah. Listrik mati saja tidak pernah. Tidak ada kilat, tidak ada guntur, tidak ada angin topan. Yang ada angin sepoi-sepoi basah, sambil pacaran. Sedapp. Murah sandang murah pangan bagi pembelinya, tapi mahal sandang dan mahal pangan bagi produsennya. Lha terus yang torok siapa?? Biarlah NKRI saja, yang beri dana talangan, dana rampokan (seperti di bank century).

    Enak bergabung denga NII-MAZ, kerja gak ada resiko. Ada balak bencana hanyalah menimpa NKRI. Untuk NII-MAZ bebas bencana, karena negara karunia Allah.

    Ayoo gabung…………… gabung, tapi berjuang dulu, cari setoran infaq yang banyak. Supaya berjuang tenang gak ada gangguan, minggat saja dari orangtuamu. Yang penting kamu masuk sorga, biarlah orangtuamu masuk neraka. Hidup menderita mengenang derita anaknya yang shaleh (baca sholeh). Masuk sorga tanpa pamit. Keluar neraka ninggalin utang orangtuanya yang dikibuli. Tutup telinga saja!!!

  • 29. Nak SIXG  |  Februari 14, 2010 pukul 10:24 am

    kenapa sih mereka tyuh nggak da cape2nya ya ngejelekin zaytun.ngakunya islam tapi memfitnah mulu. kenapa ga kita ga dukung aja visimisinya. apa visimisinya melanggar ajaran tuhan? lagian kalo zaytun emang bener NII , ga da salah nya kan ?hukum islam kan rahmatan lil ‘alamin,bukan cuma buat muslim doang . ayo dong saudara , ayo kita bersatu!

  • 30. Rumingkang  |  Maret 3, 2010 pukul 5:57 pm

    Bravo zaitun,.nkri adlah ris=negara gabungan ri dgn belanda,mrk penjajah umat islam,sehingga umat islam tertindas tdk bisa menjalankan hak dan kewajiban yaitu nenjalankan qur’an dan sunah,.org beriman itu adlah yg ingkar kpd thagut/hukum buatan manusia,buknya menjalankan thagut,…

  • 31. seyulieang  |  Maret 8, 2010 pukul 9:25 pm

    apa kabar?? Masih menunggu futuh 2009 ya?? Sabarlah siapa tahu yang kamu tunggu telah berlalu. Jadi sabarlah menunggu. Kalo ternyata memang telah berlalu, ya memang harus ditunggu. Atao kamu ulangi lagi hijrah dan baiat. Semacam buang sial gitu. Dinego dulu soal beayanya, untuk dapat diskon karena ini kan hanya ritual ulangan.

  • 32. rumingjeng  |  Maret 8, 2010 pukul 9:31 pm

    wah ini ide bagus, untuk menguji kesetiaan anggota dan menambah pendapatan NIIZ.

    Siap-siap yang mau hijrah dan baiat putaran ke 2, murah.

    Ayoo, ayoo !!!

  • 33. teguh  |  Maret 16, 2010 pukul 7:25 am

    ya smua tu adl dah anugrah yg kuasa waspada tu pnting tpi jngn ber bruk sangka cz tu gk baik n smua itu dah di atur ma allah benar dan tdaknya hanya allah lah yang tau.

  • 34. seyulieang  |  Maret 17, 2010 pukul 11:05 pm

    Allah Maha Tahu. Dan sebagian ketahuannya diberikan kepada umatnya. Walaupun hanya sedikit. Dan dengan berbekal tahu yang sedikit itulah umat bertengkar perkara sok tahu dan sok benar. Karena itu Allah SWT melengkapi pemberiannya itu dengan alat ukur benar-salah. Namanya Al Qur’an. Masih lagi dilengkapi dengan cara menggunakannya, yaitu adanya contoh pelaksanaan dari Rasul SAW. Namanya ajaran Rasul SAW.
    Tapi dasar manusia serakah, yang tetap berusaha membenarkan pendapatnya. Bila diukur dengan Al Qur’an ternyata salah, bukannya mundur tarik pendapat, malahan parameternya yang diotak-atik. Menafsirkan sak enake udele dewe, untuk memenuhi dukungan nafsu kemauannya.

    Apakah dengan demikian tindakan yang nyata-nyata salah, diplintir dengan kata-kata “Hanya Allah-lah yang Maha Tahu”. Dapat dibenarkan????? Seakan-akan Allah tidak memberikan kitab sebagai penuntun dan pedoman jalan hidup.

  • 35. Zn  |  Maret 18, 2010 pukul 4:10 am

    Bang, ms, kak, mb yu… Org islam 2 org2 yg sll berskap positip. Tdk ska mengejek org laen.gmnpun org laen dia sll melihat dr kacamata positif. Kekasih Allah pun(Rosul Muhammad) tdk pnh mengajarkn kpd qta 4 sdkitpun suudhon kpd org, skalipun dia tlah menjelek2an islam / org2 kafir yg bbt dmikian,aplg ini adl ssm org muslim.gmn islam mau maju jk org2ny bermental tempe(pagi kedelai sore tempe alias ska brubah2)! Ktany lulusan maz tp njelekin2, brarti njelek2in diri sndri dong!

    Jika ngaku org islam lkukn yg bs bergna 4 agamamu,…. Buktikan omonganmu, perbuatan siapa kelak yg diridhoi oleh Allah. Qta tgg aj,,,

  • 36. Zn  |  Maret 18, 2010 pukul 4:14 am

    Bang, ms, kak, mb yu… Org islam 2 org2 yg sll berskap positip. Tdk ska mengejek org laen.gmnpun org laen dia sll melihat dr kacamata positif. Kekasih Allah pun(Rosul Muhammad) tdk pnh mengajarkn kpd qta 4 sdkitpun suudhon kpd org, skalipun dia tlah menjelek2an islam / org2 kafir yg bbt dmikian,aplg ini adl ssm org muslim.gmn islam mau maju jk org2ny bermental tempe(pagi kedelai sore tempe alias ska brubah2)! Ktany lulusan maz tp njelekin2, brarti njelek2in diri sndri dong!

    Jika ngaku org islam lkukn yg bs bergna 4 agamamu,…. Buktikan omonganmu, perbuatan siapa kelak yg diridhoi oleh Allah. Qta tgg aj,,,

    bagi MAZ teruskn perjuangan 4 memandaikn anak bangsa. Anak2 adl harapan bangsa n harapan sluruh dunia, walo sy dger byk cemooan org tp sy ykin Allah mbr anugrah yg amat bsar dblik sma 2. Berjayalah MAZ, teruskn berjuang mencerdaskn anak bangsa.

  • 37. nn  |  Maret 20, 2010 pukul 2:28 am

    mana?? katanya futuh!! koq belum?? katanya tahun 2009.

  • 38. Jangan HINA Mahad  |  Maret 20, 2010 pukul 2:50 pm

    Apakah Mereka atau Anda Pernah Tinggal di Al-Zaytun Selama Sembilan Tahun???

    saya tantang untuk diskusi di link :

    http://pujiaswari.blogspot.com/2010/03/apakah-mereka-atau-anda-pernah-tinggal.html

  • 39. nnn  |  Maret 21, 2010 pukul 10:33 am

    gak terasa tho?? tahun 2009 berlalu. ini kan sudah tahun 2010. yang bohongan mana terasa lewatnya. Yang masih percaya tunggulah sampai waktu kembali di tahun 2009 yang akan datang (yad). Aktivis NII-Z dikibuli koq malah membela.

  • 40. Buat: http://pujiaswari.blogspot.com  |  Maret 28, 2010 pukul 2:41 pm

    Saya persilahkan Sdri secepatnya meng-approve komen yang masuk, kalo memang Sdri mempunyai komitmen dengan pernyataan yang terlanjur terpampang

  • 41. secenk pasaribu  |  Mei 28, 2010 pukul 4:46 am

    buat seyulieang klo memang apa yg anda ucapkan itu memang benar tolong buat referensi atau sumber yg jelas. Jangan-jangan omongan anda itu yg salah atau mengada-ada. Bercerminlah dulu bagaimana wajah anda, sikap anda, apalagi omongan anda. Koreksi diri sendiri baru koreksi orang lain. Dan saran ini juga untuk semua yg telah memberikan komen di forum ini.

  • 42. usman  |  Mei 29, 2010 pukul 6:34 am

    islam tegak oleh sistem yg bnr klo sistem zay bnr knp tdk

  • 43. seyulieang  |  Mei 30, 2010 pukul 9:27 am

    buat secenk pasaribu. Mohon maaf kalo wajah saya, sikap saya, dan omongan saya tidak berkenan bagi anda. Saya mengoreksi berdasarkan berita yang sudah sangat umum. Untuk memberitakan tentang futuh 2009 gak usah referensi apapun. Itu berita sudah sangat umum. Kami hanya mem-blowup agar para korban tersadar karenanya. Dan barangkali juga bagi sang penyesat menjadi malu karenanya. Kemudian sang sutradara NII-Kw9 mau menghentikan kedustaannya.

  • 44. bahtiar  |  September 3, 2010 pukul 3:27 am

    Alhamdulillah makin hari makin byk umat yg sadar thd Penyelewengan NII NKA KW9 PANJI GUMILANG dg MAHAD AZ ZAYTON NIR ROJIM spt pengakuan di http://www.niikw9.wordpress.com

    ¤

  • 45. zizi  |  Oktober 9, 2010 pukul 12:30 am

    adk saya mantan jaitun angktan ke-6,.skrang gi kuliah,.pondasi agamanya ancur habis,.jumatan gk pernah,.solatnya bolong2,.solat idul fitri gk juga,.trus dmana baiknya jaitun tu???nilai skolah juga jelek,.masuk kelas bontot dlu d jaitun,.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 553,629 hits
April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: