NASEHAT TIKA, MANTAN NII KW 9

Maret 17, 2008 at 2:43 am 25 komentar

assalamualaikum wr. wb.

aq jga mantan anggota N11….
alhamdulillah aq bisa lolos dari situ….
mau tau engga spy engga terjerat terlalu dalam ke dlm organisasi ini…??
blg aja klo kmu mau nikah sma anggota ABRI…dan menghindar jauh2 dr org yg udah masukin kamu kesana….

ran_jacklyn@yahoo.com

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

AL KAHFI, NII KW 9 MALAYSIA AL ZAYTUN POKOKNYA THE BEST DECH

25 Komentar Add your own

  • 1. arya  |  Maret 20, 2008 pukul 5:12 pm

    tika cantik juga…. tika pasti seneng udah lolos ya… syukurlah ..tapi boleh gak saya tahu alamat tika?

  • 2. tika  |  Maret 25, 2008 pukul 9:21 am

    yg plg penting jgn pernah makan – makanan yg mereka kasih untuk kamu2 ……
    aku lihat dengan mata kepala aku sendiri kalo di makanan itu ada kelabangnya.
    Jadi ada indikasi mereka juga menggunakan sejenis sihir untuk mencuci otak korban2 mereka.
    satu lagi catatan penting buat kalian….percayalah pada hati nurani yang memperingati kmu klo kmu dlm bahaya….
    sebab Allah sebenarnya tengah menolong kmu….
    jgn spt aq yg badung dan sok penasaran sok tau jd detective !!
    abis kebanyakan nonton film kartun detective conan….
    hikmah yg kupetik skrg aq bisa kasih tau kalian semua apa yang aq alamin….

  • 3. tika  |  Maret 25, 2008 pukul 9:32 am

    foto itu bukan gambar aq …. aq seorang akhwat dan berjilbab …..
    aq engga tau darimana gambar itu bisa ada disitu ….
    aq juga engga terlalu lama masuk N11…… abis konsepnya diharuskan patuh sma pimpinan sedangkan org yg hrs dipatuhi engga jelas sosoknya spt apa engga jelas ……
    enak aja mesti patuh sama bayangan !!! sama ortu aja masih suka bantah apalagi sama org yg engga jelas sosoknya spt apa…..
    udah gitu abis baiat itu …masa hrs bayar 70 ribu…..ini buat byr infak katanya….
    enak aja…..
    yg namanya utang kan hrs aq ngambil barang atau ngutang sesuatu ….

  • 4. tika  |  Maret 25, 2008 pukul 9:43 am

    satu lagi …..hampir aja ketinggallan satu lagi informasi penting ……
    klo ngisi formulir alamat jgn kasih tau alamat tempat tinggal atau kampung halaman kmu bisa sembunyi ….
    karena kmu bakalan dikejar sampe kesana……
    trus kmu hrs terus deket sma ortu dan saudara 2 kmu …..
    karena mereka yg akan melindungi kamu klo kmu merasa terancam…..
    Jangan pernah takut sama ancaman mereka …..
    Karena mereka cuma gertak sambal ………
    Rasanya cukup sekian dari saya…..

    Semoga Allah selalu melindungi kalian yang ingin tetap berjuang di Jalan Allah…
    Nyalakan selalu ghirah kalian ………

  • 5. kinoe  |  Maret 27, 2008 pukul 9:22 am

    WAHAI saudara anda jangan membuat opini yang kotor belum tentu yang anda katankan itu benar kita lihat tujuan dan maksudnya dahulu untuk diri anda dan dunia islam pada umumnya

  • 6. Tika  |  Maret 28, 2008 pukul 6:51 am

    Astagfirrullah Hal Adzim …..
    Lupain aja saran aku yg mengatakan klo pingin kabur dari N11 hrs bilang mau kawin sama ABRI …..
    lakukan saja petunjuk2 aku yg ada diatas….
    OK !!

  • 7. YUK  |  April 3, 2008 pukul 1:00 am

    To Tika :
    kinoe itu mungkin saja oknum NII

  • 8. chandra  |  April 30, 2008 pukul 5:30 am

    Al Zaytun itu apaan sich..? ada dimana?

  • 9. Iko  |  Mei 1, 2008 pukul 5:16 am

    Tik,,

    q jg tertipu sama NII..
    q cwo..

    gmn carax y spy bisa lo2s dr jeratn NII..
    tiap hr q d suruh ktemu ma org yg ngaku2 sbg anggota NII dan q d suruh nyari orang bwt jd korban alias org yg mw d “CASTING”..
    q bingung..

    tolong sarannya y..

  • 10. Ari  |  Mei 7, 2008 pukul 6:06 pm

    Asslm,..
    aq hanya komentar about tika
    tika ngerasa hanya infaq 70 rb/bulan sudah mengatakan itu berat dan gak layak harus infaq……

    kamu tahu Infaq itu digunakan guna bangun kejayaan islam, tidak ada cerita sebuah kejayaan tanpa pengorbanan, apalagi itu karna Allah. Kalo tika ngerasa itu tidak benar, apa yg harus km ertanggungjawabkan pada Allah nanti kelak,tentang harta km, naudzubillha.

    Tentang patuh pimpinan, itu ada di alquran,……kalo perlu saya siap berdiskusi ama kamu ato siapa saja yg menjelekan NII……
    Andaikan saja ini seperti dahulu kondisi perang….saya siap lawan kamu….sampai mati…sampai kepala ini mungkin bisa saja terpengal aq pertaruhkan…….

    saya siap terima tantangan kalian….

    wasslam

  • 11. adegokil  |  Mei 13, 2008 pukul 3:09 pm

    jujur tika keluarnya kamu dari N11 itu sudah bagus mending kita netral aja betoel,tapi untuk tika ada yang kurang no HP nya

  • 12. ade  |  Mei 14, 2008 pukul 2:42 am

    jangan suka ngomong seolah2 kamu benar kamutuh udah sesat ya sesat aja gak usah berlagak seperti orang benar deh!!!!!

  • 13. Michelle  |  Mei 15, 2008 pukul 8:36 am

    Hi, I’m back again
    Udah lama ga baca postingan. Banyak banget ya yang udah masuk. Pro & Kontra NII kayaknya balance tuh.
    To Ari:
    Lo ga usah mikirin infaq orang lain. Harta kita sisihkan GA WAJIB ke NII (Zaitun) kan!!! Alhamdulillah gw masih bisa bershodaqoh, ngasih anak yatim (gw juga anak yatim kok), ngasih nyokap uang bulanan (yang ga pernah dilakuin NII). Ya…biarpun ga segede infaq yang wajib dibayar ke NII, tapi gw IKHLAS.

    Gw juga pernah ngalamin kasus kayak Tika, udah ngasih penebusan dosa, udah dibaiat. Kalo tika masih mending harus bayar 70rb per bulan, kalo gw harus bayar 150rb per bulan. Untung gw cuma sebentar di sana. Kalo masih ada yang pro mungkin mereka emang satu pemikiran ma masul2nya. & mereka pikir buat negakin islam cuma dengan cara itu doing (yang cuma ngorbanin harta, harta, harta n ga ngelibatin keluarga mereka).
    Pemikiran mereka n kita udah beda. Yang selalu ada di pikiran mereka tuh cuma nyari duit buat bayar utang & nyari mangsa buat bayar utang. Waktu itu mereka janji futuh tahun 2005, tapi ga kejadian kan. Sekarang janji futuh tahun 2009, we will see aja deh!!

  • 14. ehm....  |  Mei 15, 2008 pukul 10:49 am

    Apaan tuh futuh baru denger kayaknya coba tolong kasih tau……?

  • 15. sapa aja  |  Mei 17, 2008 pukul 8:16 am

    HAi Michelle, Hai tika, saya hanya berharap jangan terpengaruh sama omongan orang2 NII tersebut, otak mereka telah tercuci, apapun yang kita bantahkan takkan terpengaruh ke merka, begitu pula denga keyakinan yang sekarang kalian pegang untuk keluar dari NII, itu keputusan tepat. sudah cukup anak-anak Indonesia menjadi korban politik negara ini,
    kita hanya korban, dengan menggunakan nama islam unsur politik membuat dirinya makin kaya. selalu berdoa pada Allah untuk diberi perlindungan dari orang2 seperti mereka, wujud mereka bukan lagi untuk menyelamatkan tapi telah berganti hanya menari duit duit dan duit. ada uang ada senymuan bagi kamu, tak ada uang kamu akan ditekan. begitulah keadaan NII. para pimpinan berperut buncit, para bawahan bertubuh kering.

  • 16. @Lan  |  Mei 18, 2008 pukul 9:19 am

    MASYA ALLAH……..,Bahlul ente NII, UDEH EMBAT AJA SEMUANYA

  • 17. sissy  |  Mei 23, 2008 pukul 5:51 am

    nii itu aku masih yakin dengan visi misinya. tapi aku bukan orang yang kuat dan bukan orang yang punya keberanian untuk melepas impian aku…. walau aku tau aku aku harus memutuskan jalan mana yang aku tempuh… tapi aku terlalu takut untuk memutuskan….. sebetulnya, manusia itu apa bisa memutuskan keinginannya untuk bebas…. sorry jadi curhat…..

  • 18. ringgo  |  Juni 3, 2008 pukul 4:12 am

    fucking bastard NII, bredel aja pake tembakan

  • 19. Newbie  |  Juli 9, 2008 pukul 7:06 am

    Hahahaha…. ini forum apa ajang lawak seehh… toek ARI, kayanya kamu salah ngerti deh, santai brow…
    yang jadi masalah sbenernya bukan 70 ribu per bulan, tapi makna kewajiban di setiap infaknya, orang2 NII berdalih
    “ya kalo ngga diwajibin orang islam jarang ada yang mao infaq, klo begini kapan Islam mo maju, apa kata orang non_islam
    yang lebih rela memberi dibanding agama qt” yaaa ada benernya seeh, tapi infaq lewat jalan kewajiban udah bertentangan dengan
    ajaran Islam, menegakkan Islam kok dengan melanggar islam sih. dan pendakwah NII yang masuk ke kampus-kampus lebih terkesan jaim daripada memang benar dia santun.
    Dan kalau kamu tahu NII kampus sudah sangat meresahkan, banyak terjadi kebimbangan, banyak hal yang radikal dalam dakwah-annya,
    entah karena NII itu sesat, si pendakwah itu sok tahu, atau ada oknum yang bermain di dalam sini. yang pasti kalau kamu yakin NII mu itu nggak sesat,
    kita (nnggg….. mungkin lebih tepatnya share yah) di email ku.
    ada banyak kejanggalan lain yang saya temui ketika
    mulai mengenal NII. kayaknya kita harus share deh…. coba U masuk ke email kuwh. kita bahas beruntun pro dan kontranya.

  • 20. NeWbIe  |  Juli 10, 2008 pukul 4:47 am

    Hahahaha…. ini forum apa ajang lawak seehh… toek ARI, kayanya kamu salah ngerti deh, santai brow…
    yang jadi masalah sbenernya bukan 70 ribu per bulan, tapi makna kewajiban di setiap infaknya, orang2 NII berdalih
    “ya kalo ngga diwajibin orang islam jarang ada yang mao infaq, klo begini kapan Islam mo maju, apa kata orang non_islam
    yang lebih rela memberi dibanding agama qt” yaaa ada benernya seeh, tapi infaq lewat jalan kewajiban udah bertentangan dengan
    ajaran Islam, menegakkan Islam kok dengan melanggar islam sih. dan pendakwah NII yang masuk ke kampus-kampus lebih terkesan jaim daripada memang benar dia santun.
    Dan kalau kamu tahu NII kampus sudah sangat meresahkan, banyak terjadi kebimbangan, banyak hal yang radikal dalam dakwah-annya,
    entah karena NII itu sesat, si pendakwah itu sok tahu, atau ada oknum yang bermain di dalam sini. yang pasti kalau kamu yakin NII mu itu nggak sesat,
    kita (nnggg….. mungkin lebih tepatnya share yah) di email ku.
    ada banyak kejanggalan lain yang saya temui ketika
    mulai mengenal NII. kayaknya kita harus share deh…. coba U masuk ke email kuwh. kita bahas beruntun pro dan kontranya….

  • 21. wira  |  Juli 10, 2008 pukul 3:49 pm

    Sekarang sudah saatnya pemuda pemudi indonesia bergabung dan kita sadarkan saudara saudara kita yang salah jalan. OK !!!!

  • 22. wira  |  Juli 10, 2008 pukul 3:52 pm

    saudara saya juga ada yang terperangkap oleh para BAJINGAN NII , sampai detik ini belum kembali. ada yang bisa bantu saya ?

  • 23. NeWbIe  |  Juli 25, 2008 pukul 4:13 am

    Wir coba CP : 087877118055, mudah-mudahan bisa mbantu U.

    U perah mikir ga wir, NII – azaytu tnyata ga identik banget, mereka punya pbedaan. banyak santri azaytun yg ga paham NII. tapi orang2 NII selalu nyebut2 zaytun.

    Bukan maskud apa2 ya, tp gw ga mo setengah2 wat mengerti 2 kelompok nie terutama NII. Disatu sisi beda, disisi yang lain beda juga… ga ada abisnya. Keadaan nie makin ngeyakinin klo diantara 2 kelompok besar ini isinya politik doank.

    Please wat yang dah mengerti ttg NII atawa Zaytun baik secara islam, politik, atawa pandangan yg lain… share ke e-mail ku yah…

    saynofornii@yahoo.com

  • 24. BaKteri Tnpa Hruf "N"  |  September 3, 2008 pukul 2:59 pm

    …………w Br d Baiat jd aNggota nii tgL 31 AgtS 2008,,,,W akui betapa Bdohnya W,,,hiNGga terjebak mSUK kDLmNYa…… JUjur dari awal HATI NURANI w BErontak…..Tp Karena bGITU besarnya PAKSAAN dARI oRG yaNG ngajak w…w PADA sAat Tuh hrz Brtekuk lutut pd keaadaan….4 Hri w sempet GA puLANG kE ruMAH…W Pke aCARA ngeBOHHOOOONG KE nYOKAP KLO w kUt rAPAT seNat DLM rangKA mENyambuT mHasiswa Bru DkmPUZ w…SElama 4 hRI nTU,,,,W dProspek Hbis2AN,,,iBARAtnya W diDOKTRIN tTG pentingNya HIjRAH dengan Segera,,,,w Mpe DKATAi KAFIR,FASIK n dZALIM…kLO g KUt HiJraH n Msuk NII..SelAMA diJEJElin Ma doKTRIN2 ntu PadahaL w AdalaH oRg YANg pLing banyk Tnya N berdebat Ma OrG NII yang Ngajak W nTU…tpiiiiiiiii SEkali Lg kAREna bgitu Cetek N dANgKALnya PehaMAHAMAn AGAMA w,,,w AkHirnYA TERpERANGkap,,,,SuMpah Hti Nurani W sAAT ini bergejolak,,w perang BatiN,,kerAGUAN w Lbih Banyak Dripada Kyakinan W Ttg nii…w sTres Bgt..mpE dR tGL 1 HinggA sKrg W Cri tHU dRI iNterNET tTG nii,,,Maka SEmakin TERBITLAH KEBIMBANGAN n KERaguan w T tg nii…Yupzzzzz tPi MSalaHnya,,,,,,,2 OrG tMEN w(1 CO n 1 ce)…YANG DRi AWal KUt terLibat BareNG W (eNtah SeBEnarNYA w Ga MO BruK sANGka Apakah TEMEN w Ntu eMG bNEr2 Sma Kya W,,,kENA pERANGkap,,,Ato MalaH dBALIK KONSPIRASI ini Smua…NgAJAK w Jd PENGIKUT nii…SeKALI,,,,LG….eNtahLAH….mSIH bNYAK pERTANYaan Besar YaNG bKIN w tambah diLEMA)…hp Udh W mtiin,,w bNer2 GAmo digaNGgu,,,,w BtuH kETenangan SmeNJAK w resMI hIJrah WLau w SaAT ini G Bs IkHLAS,,,tP Y gTOOH g DiSANGka,,,tMEN w DtaNG K tMpat w…Mreka TnYA kNapa hP w Ga diaktifin,,,MreKA tKUt W sakit CoZ MingGU mLamNYA (TGL 31)seTELAH aBIZ dBAIAT w Dianterin puLANG ma Tmen CWo W yANG sMa2 KuT dBaiat…..qT hUJan hUJanan dJLn,,,CoMe bACk KcRITA w,,,InTinYA w cUrHAT kLO mkin GA yakin Ma NII,,,KOnTRAdiKSI ma W,,,tMEN w Mlah TmBAH yAKIN mA nii,,,ApA yANg HARUZ w LAKUIN,,,w BiNGUNG bGT,,dan W sempet Janji Tgl 5 bSOK,,,AdalaH wAKtu PEnenTuan Sikap W aPAKAh LnJUt d NII aPa HrZ hENGKANG dR nii…..HeLp ME!!!!w BtUh Saran,,,W BTuH sUppOrt….

  • 25. blee  |  Desember 16, 2008 pukul 4:52 pm

    Wa cuman mo sedikit cerit,..

    waktu tu wa diajakin ketemuan sma tmn lama w disebuah mall,tiba2 ktemu sama dua orang cewe katanya c temen smpnya,katnya c dah lama gak ketemu eh tiba2 dia malah assik ngobrol n nyuruh w suruh akrab tanpa wa sadar ternyata die kayaknya dah kolingan sialan w jadi bokisin tu sama cewe,spekny c mo ngajakin nonoton,wa eh ternyata wa dikenalin n diceramahin sama tu bu hajjah,w ditanya macam 2 dah kayak disidang ujian aja,w heran ja kok dia mau dakwahdi mall2,bukannya di mesjid kan di masjid juga pada kosong,wa dikenalin,tiba2 dia nawarin sisitem gitu,nawarinya dah kayak customer profesional,,
    panjang lebar dehpe lama tuja lom cukup untuk Tuhan masih sayang gw,akhirnya w bisa pergi,

    Menurut w c
    buat w c,yang harus kita ikutin yaitu Allah Swt,tapi orang tua juga wajib kita ikutin,karena surga itu ada ditelapak kaki ibu,
    buat temen leh shernya ke imel w

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 553,629 hits
Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: