PENGAKUAN ALUMNI AL ZAYTUN

Maret 11, 2008 at 12:50 am Tinggalkan komentar

menurut data voting yang di lakukan oleh negara2 maju dan pengalaman gw, mengatakan bahwa kalo lo pada mau ML jangan pernah pake yang namanya kondom karena ternyata pake kondom tuh gak nikmat sumpah dah lo, tapi lo liat2 dulu ML nya ama siapa????? tp kalo ama cw lo ndiri ma gak usah mendingan, ih sumpah dah gak enak banget mending pake kresek aja lo sekalian cemen lo pake kondom. gak usah takut kalo lo kebablasan cz kalo ampe kebablasan brarti lo yang goblok n bego. nikmatin masa muda lo!!!!!!!!!!!!

www.santri-zaytun.com

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

AL ZAYTUN KELILING JAWA AL KAHFI, NII KW 9 MALAYSIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 557,478 hits
Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: