NASEHAT NII ASLI

Februari 5, 2008 at 2:02 am 33 komentar

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Segala puji bagi Allah SWT Rabb sekalian alam, shalawat dan salam semoga tercurah bagi Rosulullah SAW, amma ba’du :

Ana bersyukur kepada admin Al Kahfi Al Zaytun yang telah membuka wacana tentang KW IX di sini dan semoga kita bisa terus bersilaturrahim dalam rangka saling mengingatkan dalam al haq dan kesabaran. Kemudian ana juga mengucapkan terima kasih atas dimuatnya komentar sekaligus tausyiah ana ini semoga Allah membalas kebaikan antum dengan lebih baik.

Ana ingin menyampaikan sedikit tausyiah, untuk ana khususnya dan untuk semua kaum muslimin umumnya. ana mengutip al qur’an bahwa ketika kebenaran datang maka lenyaplah kebathilan karena sesungguhnya kebatilan itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.

Oleh karena itu bagi semua anggota KW IX mulai dari pusat sampai ke desa mulai dari pimpinan hingga rakyat biasa segeralah bertobat selagi hayat masih dikandung badan, selagi izrail belum datang menjemput, sesungguhnya api neraka itu sangat panas. janganlah kalian mengatasnamakan NII karena kalian membuat coreng moreng wajah NII bahkan menimbulkan antipati terhadap NII dengan apa yang telah kalian lakukan selama ini. Sepanjang pengetahuan ana, NII yang asli dan murni saat ini tengah berjuang demi tegaknya kalimat Allah dimuka bumi Indonesia khususnya dan di dunia umumnya sebagaimana yang telah dicanangkan dalam 7 (tujuh) tahapan perjuangan hasil konferensi cisayong. Kesabaran yang membuat roda perjuangan terus digerakkan hingga tetes darah penghabisan dan kesabaran pula yang akan juga diwariskan kepada anak cucu generasi setelah ini untuk terus istiqomah melanjutkan perjuangan menegakkan kalimatillah li’ila’i kalimatillah sebagaimana bai’at kepada allah dihadapan ulil amri dengan disaksikan oleh tentara allah yang ada dilangit dan tentara allah yang ada di bumi selangkah kaki hari ini akan diteruskan esok oleh generasi sesudah ini hingga fatah dan falah atau syahadah dijalan jihad mubarokah ini.

Hari ini warga berjuang NII terus berupaya memandaikan diri dalam upaya mengembalikan izzah Negara, Pemerintah dan Rakyat NII sebagaimana amanat imam kedua NII AFW bahwa hari ini NII tengah mengalami 3 (tiga) kekalahan yaitu kekalahan personal Angkatan Perang Negara Islam Indonesia dalam pertempuran berupa syahidnya banyak dari sabiqunal awwalun (generasi jabbal=generasi pertama NII), kemudian kekalahan territorial dengan direbutnya wilayah2 NII oleh NKRI hingga batas demarkasi Negara hilang terangkat kelangit menjadi furqon dalam hati serta kekalahan propaganda oleh musuh yang mengakibatkan NII menjadi buruk citranya, oleh karena itu maka upaya untuk terus mengembalikan ketiga kekuatan tadi terus dilakukan hingga NII bisa kembali tegak sejajar dengan Negara lain berdaulat kedalam dan keluar sehingga dapat melaksankan hukum2 allah dengan sempurna.

Terkait dengan KW IX, seperti dikatakan oleh Imam Kedua NII AFW mengenai kekalahan propaganda, adalah buah kerja intelejen NKRI dalam menciptakan KAKI LIMA (Koloni Kelima) untuk merusak citra NII sedemikian sehingga banyak orang yang menjadi antipati terhadap NII yang benar-benar berjuang dengan ikhlas (strategi detect-defect-destroy), KW IX yang dipimpin oleh ASPG merupakan hasil warisan dari Adah Djaelani yang pada tahun 1962 serah bongkokan, meninggalkan Imam Awal SMK dan kembali kepangkuan ibu pertiwi bahkan menandatangani pernyataan ikrar setia kepada NKRI (beserta 30-an tokoh lainnya) serta menyatakan perjuangannya adalah salah dan sesat (baca at tibyaan tulisan Kuasa Usaha Komandemen Tertinggi Angkatan Perang Negara Islam Indonesia (KUKT APNII) Abdul Fatah Wirananggapati yang mana beliau diangkat langsung oleh Imam Syahid SMK untuk mewakili beliau dalam rangka pengintegrasian perjuangan Daud Beureueh di Aceh pada tahun 1953) yang kemudian melakukan penyimpangan2 syariah hingga akhirnya membuat perjuangan NII semakin lebih sulit lagi.

Demi Allah ana serukan kepada kalian semua anggota KW IX bertobatlah, kembalilah kepada jalan islam yang haq dan kemudian berjuanglah demi kemuliaan islam dan kaum muslimin, sebab kalau tidak maka ana akan menuntut kalian dihadapan mahkamah Allah SWT yang maha adil, jika kalian tidak mau mengindahkan seruan ini sesungguhnya ana hanyalah pemberi peringatan oleh karena itu berbuatlah sesuka hati kalian dan kami pun akan berbuat. Sesungguhnya kepada Allah kita semua akan kembali dan masing2 akan menerima ganjaran sesuai dengan apa yang dikerjakan.

Kepada kaum muslimin di Indonesia sesungguhnya NII itu masih ada dan akan terus berjuang sampai seluruh dunia disinari oleh cahaya islam dan sampai wa yakuunu diinulillah, pelajarilah tentang NII, sampai jelas mana yang haq dan mana yang bathil

fa’tabiru yaa ulill albab la’alakum tuflihun, allohumma isyhaad.

Waalahu a’lam bishwab
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Mahjuroh Bumi Allah, Muharram 1429 H,
Akhukum Fii Sabilillah

Mujashid

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Al Zaytun, TUJUAN HAJI ISLAM MALAYSIA BUKTI NII KW 9 AL ZAYTUN BIKINAN NKRI

33 Komentar Add your own

  • 1. HIDUP NASIONALISME... !!! YanG Gw tau,dari kecil sekolah,dari buku2 sejarah..pokoknya NII PEMBERONTAK!!!!  |  Februari 11, 2008 pukul 6:40 am

    itu kesan gwe

  • 2. HIDUP NASIONALISME... !!!  |  Februari 11, 2008 pukul 6:43 am

    klo gwe anak muda..pengen tanya..kenapa NII DIKEJAR2 PEMERINTAH..KENAPA SIH,.APA KARNA NII JAHAT..?

  • 3. neng ukil  |  Februari 15, 2008 pukul 9:56 am

    ya ampyuun…
    coba dipikir sekali lagi dech…neraka tuh bener2 panas lho!!!

  • 4. Sawungrono Sudiro  |  Februari 16, 2008 pukul 5:40 am

    Ass,
    rekan2 semua bisa kontak dengan Sawungrono Sudiro
    di sawungrono@yahoo.com atau sawungrono@hotmail.com

    Terima kasih.

    Wa’alaikum salam sodara Sowang-sawung ….
    cahpondok@yahoo.com telah menunggu sodara di situs ini : http://nii-alzaytun.blogspot.com/

  • 5. budicutom  |  Februari 17, 2008 pukul 1:42 pm

    ciptakan hidup penuh toleransi… kenapa tidak ?
    link to : http://budic.wordpress.com

  • 6. kader sejati  |  Februari 22, 2008 pukul 1:34 pm

    hati-hati mas (hidup nasionalisme),……..
    kalau belum mengerti masalah jangan asal ngomong…
    rasulullah telah mengingatkan kita kalau tidak bermanfaat lebih baik diam..
    setiap yang anda keluarkan dari mulutmu akan kau pertanggungjawabkan nanti….
    sekali lagi, neraka itu panas mas…
    insyaf lah sebelum terlambat…

  • 7. studycomunity  |  Februari 24, 2008 pukul 5:11 am

    NII telah menghancurkan generasi bangsa….
    ngajak ngaji tapi mengkaji cara mencuri
    ngajak sholat tapi malah bikin murtad
    friends….. pokoknya kita harus bersatu menyadarkan umat bahwa al-zaytun biang keladinya, panji gumilang dedengkotnya….jangan sampai islam dirusak orang-orang bodoh ….ALLAH AKBAR!!!!

  • 8. mm ari  |  Maret 3, 2008 pukul 12:02 pm

    to all
    buat apa panji gumilang ngncurin islam
    gak di ancurin islam dah ancur
    dari 700 tahun yang lalu
    bego bgt sih kalian
    justru NII nunjukin islam yg sebenarnya
    dengan pendidikan yg maju n
    farid hilmi

    warga nii kw 9 al zaytun emang jago mutar2-mutar kalimat … :p

  • 9. Anto  |  Maret 4, 2008 pukul 2:40 pm

    ALLAHU AKBAR, ALLLAHUAKBAR, ALLAHUAKBAR…

    Berjuang…menghancurkan pemerintahan kafir…

    NII bukan memberontak tapi membela haknya… INDONESIA itu milik umat islam, bukan milik nasionalis/komunis

    wahai para pengkhianat, 4llah pasti akan melaknatmu dan menyiksamu dengan siksaan yang pedih.

    ALLAHU AKBAR

    nii kw 9 membela haknya ?
    kerjanya meras umat kok – ngaku2 membela haknya – membela maling bener !

  • 10. sapa aja  |  Maret 9, 2008 pukul 4:09 am

    wah, sodara mm ari, sepertinya memang diajarkan orang untuk membego-begokan orang lain
    untuk cah pondok dan sowang sawung, kalian orang apa yah?pembela NII KW 9 atau sebaliknya?

    cah pondok = sowang-sawung = munafiq = antik AS(u) Panji Gumilang

  • 11. hamba Allah  |  Maret 11, 2008 pukul 2:44 pm

    Assalamuallaikum..
    Semoga Allah senantiasa mengampuni segala ucapan dan sikap kita yang “mungkin” jauh dari ajaran Rasul..salam dan shalawat untuk Rasulullah SAW, keluarga, para sahabat dan saudara sudara kita yang meneruskan perjuangan islam hingga yaumil akhir..
    saudara saudara ku..
    ketika saya membaca comment saudara saudara, hati ini menangis..perih..ada apa ini?? kenapa kita saling mencerca..?? kenapa kita saling hujat..?? kenapa kita yang katanya, satu kitab ini saling hina..?? kenapaa..?? adakah yang yang berpikir, keadaan seperti inilah (saling hujat, saling hina, saling cerca, dll…) yang ingin dicapai oleh mereka musuh musuh islam untuk memecah hati dan persatuan kita..mereka akan bertepuk tangan.. tertawa melihat kita saling cerca..senang melihat kita saling hujat.. bahkan saling bunuh..kenapa kita harus terbawa oleh propaganda mereka..??
    saudara saudara ku..
    bukankah hanya Allah lah yang Maha Benar.. yang maha Hakiki.. yang Maha Adil.. bukakankah hanya Allah lah yang maha mengetahui diri dan hati kita masing masing.. bukankah hanya Allah lah yang berhak men judgmen apakah dia benar atau salah..?? bukan kah kita tidak berhak… pernahkah terpikir oleh kita,apakah saudara kita yang kita anggap sesat itu lebih buruk dari kita.. lebih rendah dari kita..belum tentu..jangan jangan kita yang merasa bahwa kita lah yang paling benar itu yang lebih buruk.. lebih sesat..bukankah hanya Allah lah yang Maha Benar yang berhak mengadili kita sesuai dengan hukum-Nya..
    saudara saudara ku..
    ada hal hal yang lain yang lebih penting dan berguna harus kita perjuangkan untuk ISLAM..tidak hanya sekedar kita saling caci dan maki..cerca..saking hujat..saling menyalahkan..yang hanya akan membuat musuh musuh ISLAM tertawa.. bertepuk tangan..merayakan kemenangan..karena kita sudah terpecah belah..benar bukan??
    saudara saudara ku..
    marilah kita bersatu.. apapun latar belakang, keyakinan dan bendera yang kau bawa.. apapun manhaj dan pergerakan yang kau ikuti.. jika itu tujuan hakiki nya adalah satu yaitu untuk kemajuan ISLAM..Insya Allah suatu hari nanti pasti kita semua akan bertemu dalam satu titik yaitu ISLAM..Amin! seperti halnya ketika ketika Imam Hanafi bersilaturahmi dan shalat di masjid Imam Syafi’i, walaupun terkadang beliau “berbeda” mereka saling menghormati dan menganggap perbedaan adalah suatu rahmat maka Imam Hanafi pun bermam’mum kepada Imam Syafi’i..jika tujuannya hanya untuk Allah SWT maka kita akan bersama sama bersatu..
    Wallahualam bi shawab..

    “segala yang sempurna hanya milik Allah.. kekurangan dan kekhilafan hanya milik manusia.. Astagfirullahalazzim.. Astagfirullahalazzim.. Astagfirullahalazzim.. Ya Allah, ampuni kami atas segala kekotoran hati dan pikiran kami.. kami merasa malu dan tak pantas bersujud dan memohon kepada engkau ya Allah.. atas segala nikmat yang telah engkau berikan kepada kami.. apalah artinya iman kami jika kami membandingkan dengan para sahabat dan para pejuang penerus ISLAM yang berjuang dengan harta dan darah mereka.. hanya kami seperti setitik debu yang berada di hamparan pasir pantai Ridho-Mu ya Allah.. tidaklah berarti.. ampunilah kesalahan kesalahan yang pernah dilakukan oleh para pejuang pejuang penerus agamu-Mu ya Allah.. kami bersujud dan berlinang air mata jika mengingat kedengkian dan kekotoran hati kami kepada saudara saudara se iman kami ya Allah.. betapa hati diri kami sangat kotor.. semoga masih ada cahaya Ridho-Mu yang Engkau berikan kepada kami.. Amin.. ”

    Wassalamuallaikum.Wr.Wb

    kalimat seperti diatas adalah contoh2 cara warga nii kw 9 al zaytun mengalihkan perhatian …. “lagu lama yang basi”

  • 12. sapa aja  |  Maret 12, 2008 pukul 7:43 am

    to admin : makasih atas keterangannya
    to: Hamba Allah
    wah, bukannya emang itu tujuan NII MW 9?

  • 13. sapa aja  |  Maret 12, 2008 pukul 7:46 am

    to admin : makasih atas keterangannya
    to: Hamba Allah
    wah, bukannya emang itu tujuan NII KW 9?
    baru saja saya mau mengomentari anda, tapi apa yang mau saya katakan sudah keduluan admin, sebenarnya saya baru curiga saja, mungkin saya terlalu naif menilai orang, tapi sekarang saya sadar bahwa ternyata ada pula yang sepikiran dengan saya. susah deh, gimana gak saling hujat karena antek2nya banyak yang munafik

  • 14. wong jawa  |  April 6, 2008 pukul 2:29 am

    ngapain pada ribut mending mikirin utang negara ini, setiap detik berapa yang harus di bayar oleh negeri ini.kita ini sama -sama makan nasi agama juga sama, AL QUR’AN nya juga sama mengapa kita seperti anak kecil??? yang suka nya saling menyalahkan,padahal belum tentu yang kita yakini selama ini benar menurut kebanyakan orang karena selama ini kita hanya ikut-ikutan mana yang enak itu yang diikutin. ALLOH SWT telah memberi petunjuk dalam AL QUR’AN yang artinya jangan lah kamu mengikuti sesuatu apapun yang kamu tidak tahu ilmu nya. AL QUR’AN itu ‘HUDALIL MUTTAQIN’ jadi kalau anda mengaku orang yang bertaqwa maka ikutilah petujuk itu (AL QUR’AN) sebagai mana yang telah di contoh kan oleh ROSULL dan para sahabat-sahabatnya. ingat yang namanya perjuangan tidak ada yang ENAK !!!!! BERSABARLAH ketentuan ALLOH pasti nyata. pintu taubat masih terbuka bersegeralah sebelum ajal menghampiri mu…..

  • 15. sCORPIOBOY  |  April 7, 2008 pukul 4:35 am

    GILA LOE SEMUA anak NII KW9….EKSPEDISI gw selama kurg lbh 5 bulan bersama NII ampe gw Hijrah, TERNYATA PIKIRAN NII KACAU!!!!
    loe bilang mo ngebangun Negara Islam, tapi knapa loe pada ga pernah sholat???????? loe bilang blm saatnya???? trus kpn sholatnya??? nggu NII KAFFAH????KAPAN????? Loe sndri ga pernah tau bsk ma ada umur pa ga???? gw tnya ma loe anak2 NII :
    “Mendingan LOe NGAJI DULU YANG BENER Baru Ngomong!!! buktinya gw ajak Diskusi BEDAH TFSIR AL-QUR”AN LOE TAKUT KAN???? KNP???? Dengan berbagai alasan loe mnghindar!!!”
    YA Allah….balaslah mereka sesuka-MU jika mreka masih tdk mau bertobat juga….

  • 16. ScorpioBoy  |  April 7, 2008 pukul 4:46 am

    Gw pengeeeeennnn….bgt negara ini jadi negara islam. tapi ga harus gini caranya!!! untuk Syekh Panji Gumilang…knapa sih anda ga mau terbuka ma smua WNI???? kita harus ngomongin masalah ini dengan kepala dingin…GW tau lo itu bukan org smbarangan! loe tu orang yg berpengaruh di NII, Tapi……ini mslah AKIDAH….

    Sampe kpn loe mau menyalahgunakan kePINTERAN LOE dlm memotar balikan Al-Qur’an demi keuntungan sndiri???? Kasian anak2 muda yang blm tau apa2 tntang Islam…..mreka pati akan tergiur dengan NII yg bisa menebus dosa hanya dengan membayar Infaq!!! ya Allah……smpe kpn loe smua pada SALING Meng-KAFIR kan antara Ahlussunah Wljamaah dengan NII????? inget ISLAM ni lg mo di ANCURIN DARI DALEM OLEH ORG YAHUDI!!!! Udah saatnya Loe lurusin pikiran loe DAN AKIDAH loe NII…kmbalilah kejalan yg benar

  • 17. your angel  |  April 8, 2008 pukul 4:36 am

    to: PANJI GUMILANG

    Kaifa haluk syaykh..?
    Pasti pusing, ruwet mikirin negara bonekamu ya..?
    Sudahlah… Insyaf!
    Lihat keluargamu, buka mata..

    AN-NABA yg dulu kau paksa untuk menikah dengan perempuan yg sekarang ia tinggalkan, dan sekarang pun tetap ia tak bahagia dengan keluarga barunya….

    AHMAD ZAEEM yg hidupnya tak jelas, kuliah di LN menghamburkan harta namun tak ada hasil..
    mw menikah dengan A tak jadi, menikah dengan B tak jadi…
    kasihan…

    NISA yg kau larang-larang dulu tuk menikah dengan si seniman..
    Lihat Hidupnya baik-baik… Ah sudahlah, terlalu banyak kekacauan dalam dirinya..

    HAKIM yg sudah bilang berkali-kali, menyuarakan isi hatinya padamu agar kau bertobat, tidak juga kau dengarkan…

    SOFIE oh sofie….. si bungsu yg paling tersiksa, dulu waktu dia kecil kau tinggalkan, sekarang dia besar kau pikir kau ingin menebus kesalahanmu dulu, tapi salah!..
    Lihat dia, lemah, tak punya rasa percaya diri, tak punya kawan sebenar-benarnya sahabat, pintar tidak, cerdas pun tidak, agak lambat berfikir, dan tidak merespons baik bila sedang diajak bicara, malangnya nasibnya….

    Dan kemudian, yg paling dekat denganmu,
    ISTRIMU….
    Tahukah kau apa yg tlah dia perbuat…
    Pasti kau tidak tahu…
    Dia yg menembunyikan smua kesalahan,
    menyebabkan kehancuran..

    WAHAI PANJI GUMILANG, BERTOBATLAH…
    SUDAHI SEMUA…
    SADARKAH KAU,
    SINAR ITU MEREDUP DENGAN CEPAT,
    DAN MATI..

    Hasibuuuu anfusakum, qabla antuhasibuuuu…
    wastaghfirullah..
    HANYA SATU YG KITA TAK BISA LAKUKAN SEBAGI MANUSIA..
    UNTUK MENJADI TUHAN.
    TAK KAN BISA..

    BERTOBATLAH SYAYKH..

  • 18. Crazy Sufy  |  April 9, 2008 pukul 4:58 pm

    hancurkan DEMOKRASI tegakan Islam

  • 19. sunarso  |  Mei 19, 2008 pukul 8:09 am

    Beberapa x umat Islam dibohongi yang pertama sukarno sampai dengan SBY apakah ini tidak membuatmu sadar?Ayo kita jangan saling mecela sesama kita saudara apalagi sesama muslim tunjukan Islam itu damai dan Toleran jikalau mampu sodaraku berbuat lebih baik tunjukan kemampuanmu seperti membuat gedung yang lebih dari Al zatun jangan OMDO!

  • 20. A  |  Februari 3, 2009 pukul 4:56 pm

    Yg hanya berhukum kepada hukum ALLAH-lah yg benar di sisi-NYA. Maka nanti dihari qiyamah dijelaskan oleh Allah tentang apa yg diperselisihkan. Maka jelaslah mana yang benar dengan yg berdusta diantara manusia, wallahu’alam.

  • 21. irawan  |  Februari 5, 2009 pukul 11:23 am

    NII yes ….alzaytun NO klik ww.nii-crisis-center.com ok

  • 22. irawan  |  Februari 5, 2009 pukul 11:26 am

    mari kita bersatu ganyang alzaytun..perbudakan tiap hari terjadi dinegeri kita ini yang konon merdeka..tapi apa kenyetaanya?? mana sikap pemerintah …ko malah aliran sesat didiamkan saja…

  • 23. Good Girls  |  Mei 23, 2009 pukul 8:36 am

    Ass..
    Thank’s bgd yach bwt Orang2 yg udah Nulis hal2 yang Haq secara Terang2an, aQ setuju sekali dengan Nasehat”y..!!

    kLw Qt merasa Umat Muslim, Qt harus pandai2 memilah n’ memilih informasi yang sbenar2″y.. krn belum tentu Mayoritas orang2 mengatakan NII itu sesuatu yang Bathil..

    Jangan lah kalian memakai perasaan tapi gunakanlah akal, fikiran, & kebenaran yg datang”y benar dr Allah..!!

    Salam Kenal dr Qyu,

    ^_^

    Good Girls Allah

  • 24. pnj  |  Desember 15, 2009 pukul 11:37 am

    bubarkan NKRI!
    dukung NII
    penggal al zaytun.

    . .
    fakta NII , NII asli
    klik http:\\devn11.co.cc

  • 25. Azril  |  Desember 16, 2009 pukul 4:43 am

    NII,tak pernah bosan untuk diperbincangkan.gw anggota NII,tapi g aktif,gw g tw NII yg gw masukin sesat/tidak,tapi mereka mengatakan dengan pasti 2009 ini mereka futuh,benarkah?kita tunggu saja,waktumu tinggal sedikit.
    BUKTIKAN/BUBARKAN….!!!

  • 26. marbee  |  Desember 17, 2009 pukul 1:51 am

    Lha….. bukannya futuh 2009 telah diganti 2014. Lima tahun lagi masih ada kesempatan berjuang untuk mendapatkan dana, sambil mempengaruhi anak-anak sekolah untuk minggat. Agar fokus menjadi pelayan budak syahwat. Sorga di taman impian neraka NIIZ

  • 27. yans  |  Januari 1, 2010 pukul 7:41 pm

    saya percaya kalo Allah never sleep and Allah tidak akan membiarkan kebathilan berkuasa terus-menerus di muka bumi ini.
    kalo emang kalian merasa paling benar, buktikan dengan perbuatan kalo kalian benar!!!! jika kalian tidak bisa membuktikan kebenaran kalian, kaji lebih dalam AL-QUR’AN maka kalian akan menemukan kebenaran yang selama ini kalian cari. jangan hanya bisa mencaci orang lain, berpikirlah terlebih dahulu sebelum melakukan apapun!!! mungkin saya akan mempertegas kembali kutipan-kutipan yang sebelumnya bahwa NKRI memang HARUS diHAPUSKAN dari muka bumi ini, kita merindukan negara yang damai, aman dan sejahtera dengan warga negara yang intelektual tinggi tidak mendahulukan emosi tapi mengutamakan kepentingan umat islam yang lebih baik dari sekarang.
    ingatlah!!! kalo ngomong jangan disamakan dengan kentut (kentut dulu baru mikir) tapi mikir dulu baru ngomong.
    kita hanya merencanakan semua keputusan ada di “tangan” Allah SWT janganlah meminta lebih kalo kita belum memberikan sesuatu yang maksimal untuk negara (NII).
    bersabarlah nanti juga kita akan merdeka tidak lama lagi percayalah yang penting kita berjuang dengan penuh tanggung jawab dan penuh keikhlasan

    salam dari warga NII !!!

  • 28. seyulieang  |  Januari 5, 2010 pukul 10:45 pm

    Sejak awal berdirinya kholifah sampai runtuhnya, diwarnai dengan perebutan tahta dan kekuasaan. Itulah bekas2 yang ingin kamu2 warisi???. Mendapatkan uang dan kekuasaan atas nama agama. Sepak terjang NIIZ selama ini menunjukkan suatu perjuangan untuk mendapatkan uang semata. Budi luhur yang kau dengungkan hanyalah suatu alat pemerkosa memanipulasi Islam demi terperasnya finansial.

    Kita2 tahu bahwa kentutmu yg berbunyi: ,,janganlah meminta lebih kalo kita belum memberikan sesuatu yang maksimal untuk negara (NII),, Artinya adalah ,,Tingkatkan setoran bersama dengan harapan futuh,, Mudah saja menebak isi hati sang penyesat. Persoalan sekitar uang. Mereka adalah kumpulan maniak uang.

    Kamu2 tak dapat membodohi orang2 pintar!!! Kerjaanmu hanya sedikit manjur untuk anak2 kecil. Yang ternyata sebentar tertipu kemudian sadar kembali, tampil sebagai pembela agama ini untuk membersihkan Islam dari orang2 pencari nafkah berkedok menegakkan hukum Allah.

  • 29. bahtiar  |  Januari 6, 2011 pukul 1:08 am

    Mulai byk yg ngaku nii asli, tp apa yg telah dilakukan utk membantu anak2 keluarga korban kw 9 ?

    Kepada generasi muda yg pernah tertipu kw 9 zaytun silahkan klik http://niikw9.wordpress.com utk pemulihan diri

    Salam,
    mantan nii kw 9 zaytun

  • 30. misterx  |  April 29, 2011 pukul 1:46 pm

    jadi NII asli masih ada?? jika iya,, bisakah sy punya email atau yg lainny sehingga saya bisa berkomunikasi langsg dengan NII asli ini?? bnyak yg ingin saya tanyakan,,,

  • 31. sabdoismoyo@gmail.com  |  September 25, 2012 pukul 4:52 pm

    Damai Nusantara. nusantara akan jaya dengan dengan budaya (budaya / budi daya)bangsa kita sendiri.bukankah nenek moyang kita pernah bisa satukan negri ini?.serta meninggalkan warisan budaya yg damai,tata krama,budi luhur ,sopan santun dsb demi terwujudnya suatu kedamaian dalam kehidupan yg beraneka ragam ini. waras

  • 32. agus  |  Maret 11, 2013 pukul 12:03 pm

    allahu akbar..
    Tunggu sa’atnya wahai pendusta dien allah..
    Jika sampai wktunya akan jelas siapa lawan siap kawan..
    Jgn pantang menyerah..
    Mari kita perkuat barisan kita..
    Allahu akbar..

  • 33. fathir  |  Oktober 3, 2014 pukul 6:15 am

    Mas Bro & Mbak Sist….mau apapun komentar kalian tentang al-zaytun, masih lebih baik al-zaytun. Klo toh pun ada isu-isu yang menyangkut pautkan aliran dana ke Al-Zaytun dari hasil mencuri anggota KW9, dibanding para pejabat yang korupsi memperkaya diri sendiri…para pejabat RI yang korupsi, hasil korupsinya bukan dia gunakan untuk membangun sarana pendidikan seperti al-zaytun atau hal-hal yang bermanfaat untuk orang banyak, tapi untuk memperkaya diri sendiri. So ??? Saya sendiri juga gak masalah klo harta saya dicuri orang, tetapi kemudian harta tersebut digunakan untuk membangun pesantren atau masjid. Mudah-mudahan harta saya yang dicuri tersebut bermanfaat bagi kemaslahatan umat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 550,417 hits
Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos

USAID Indonesia helps improve water supply, sanitation and hygiene at Pondok Pesantren Ngalah, East Java. The project emphasizes collaboration with local stakeholders to achieve the largest impact.

Students at Pondok Pesantren Ngalah enjoy better water supply and sanitation. USAID helps increase access to clean water and sanitation for targeted communities and Islamic boarding schools in Pasuruan District and City.

PESANTREN

Social IS Me 2016

Social IS Me 2016

Social IS Me 2016

Social IS Me 2016

Studi Banding USIM ke Pesantren Darul Falah

Bersilaturahmi ke Pesantren Darul Hijrah di kantornya Jl. Cindai Alus Martapura Kalsel pada Jumat (22/7). Pengasuh Pesantren Darul Hijrah KH. Zarkasyih menerima langsung saya dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua Umum PPP  dan Rombongan DPP PPP dalam suasan

Bersilaturahmi ke Pesantren Darul Hijrah di kantornya Jl. Cindai Alus Martapura Kalsel pada Jumat (22/7). Pengasuh Pesantren Darul Hijrah KH. Zarkasyih menerima langsung saya dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua Umum PPP  dan Rombongan DPP PPP dalam suasan

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: