SOEHARTO MENANGIS DI AL ZAYTUN

Januari 25, 2008 at 2:15 am 13 komentar

Selengkapnya klik [www.soeharto.com]

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

DISURUH NIPU BELA NEGARA VERSI NII KW 9 AL ZAYTUN

13 Komentar Add your own

  • 1. wahyu  |  Februari 1, 2008 pukul 1:17 am

    Jangan suka menjelekan Agama dan Bangsa sendiri.
    yang suka menjelekan dan mengadu domba itu adalah masih keturunan BELANDA. DE VIDE ET IMVERA (TUKANG NGADU DOMBA).
    BERARTI SEKARANG SEDANG DI SEBARKAN PAHAM KEBENCIAN SESAMA UMAT MANUSIA.
    WAHAI ALLAH YANG MAHA PENGAMPUN DAN MAHA PENGASIH, AMPUNILAH MEREKA YANG SELALU MEMBENCI AL-ZAYTUN
    DAN KASIHANILAH MEREKA YANG MENGHUJAT AL-ZAYTUN

  • 2. wahyu  |  Februari 1, 2008 pukul 1:23 am

    JGN SUKA MEMBENCI DAN MENGHUJAT SESAMA MUSLIM SAUDARA.
    WAHAI UMAT ISLAM
    MARILAH KITA BERSAMA MEMBANGUN ISLAM DENGAN TOLERANSI DAN PERDAMAIAN.
    KITA CIPTAKAN PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN DAN IMAN SERTA TAQWA.
    NANTI PADA AKHIR ZAMAN ADA 72 GOLONGAN YANG DITERIMA ADAN MASUK SURGA ADALAH YANG MAU BERSATU SERTA BERSAMA-SAMA MEWUJUDKAN SURGA DUNIA YANG DIRIDHOI OLEH ALLAH SWT. AMIIIIIII….. DOA DARI ORANG2 YANG TERANIYAYA.

  • 3. tyo  |  Februari 11, 2008 pukul 1:34 am

    apakah mereka melakukan kerusakan, pembunuhan, atau perbuatan kriminal? koq sampe di beritakan seperti ini ya. padahal klo kita ke sana secara langsung pikiran negatif itu akan hilang lho. yaa kecuali yang membuat blog ini mungkin. mungkin dia sedang ada dendam atau apa saya juga tidak tau. biarlah sejarah yang akan mencatat. perbuatan siapa yang paling baik. yang membuat blog ini atau yang kerja nyata?

  • 4. michelle  |  Februari 13, 2008 pukul 4:08 am

    mereka mungkin ga melakukan pembunuhan, tapi penyimpangan agama

  • 5. gtukmawur  |  Februari 15, 2008 pukul 8:51 am

    segala bentuk pembangunan memerlukan kerelaan
    karena hanya orang2 yg dapat menggunakan akalnya
    yang dapat memahami .

  • 6. Papa Dutsy  |  Februari 18, 2008 pukul 11:04 am

    @gtukmawur: ‘pembangunan memerlukan kerelaan’ trus menghalal-ken segala cara? Gitu yaaa…? No other comment, capek…

    @tyo: apakah anda sendiri sudah kesana? Dan yang paling penting, apakah NURANI anda masih ‘hidup’? Dan jika anda masih haqul-yakin mereka adalah golongan yang benar, saya tidak menyalah-ken anda, silah-ken melihat sendiri pada waktu NANTI anda di alam barzakh dan saat itu kalau anda menyesali nya maka hal itu percuma saja.

    @wahyu: kalo yang saya dengar (maaf, ilmu saya tentang agama saya sendiri masih sangat kurang, mohon dimaklumi) malahan sbb: Islam akan terpecah menjadi 72 golongan, hanya satu yang akan masuk surga, yaitu golongan yang mengikuti Rasulullah Nabi Muhammad SAW.
    Back to point, saran anda benar sekali, tetapi tetap waspada pada aliran-aliran yang seolah-olah benar tetapi menyimpangkan dari ajaran ISLAM yang sesungguhnya.

  • 7. kinoe  |  Februari 22, 2008 pukul 4:24 am

    kita jangan menghujat sebelum tahu buktinya, karena menurut kita pondok pesantren alzaytun telah mengangakat harkat kita sebagai umat islam ternyata pesantren sekarang lebih moderen dari pada sekolah setingkat alzaytun di tingkat dunia bahkan usa mengakui alzaytun sebagai pondok pesantren terbaik dunia ” kita sebagai orang yang beriman pasti bangga dong dng mambalikan pesantren yang kumuh jadi MODEREN & CANGIH OKE . bahkan orang NASRANI MENGAKUI TIDAK BISA MENYAINGI PONDOK PESANTERN ALZAYTUN

  • 8. Lizzie Babe..  |  Februari 22, 2008 pukul 1:05 pm

    Yup Dutsy, kita ma’vkan kok…. Kita2 sih maklum ama sama semua kekuranganmu!! He..he..

    Yah gmana lg….memang dah banyak ajaran2 baru yang muncul akhir2 ini!! Makanx kita kudu bisa mencari tau mana yang benar & mana yang baik…

    Oh iya Om Dutsy dah ksana?? Saya dah ksana loh dan sistem pendidikan yang ada dsana ternyata memang menarik buat dtinjau!!

    Coba deh ksana…. siapa tau Om bsa “melihat” sesuatu yg mungkin bsa mmbuat anda brpikir ulang tntang tmpat ini!!

  • 9. mm ari w  |  Februari 24, 2008 pukul 2:01 pm

    hey ;lizzi babe kmana aja ,,mana girly

  • 10. mm ari  |  Maret 3, 2008 pukul 11:03 am

    933304ri gak kasih coment lagi
    sy lagi buat konsep pidato futtuh NKRI
    buat yg kaslan mendingan loe tanya2 ke umat aktif ,,buat di data lagi,,salam damai farid hilmi

    dari dulu jualan janji futuh … :p

  • 11. mm ari w  |  Maret 4, 2008 pukul 5:28 pm

    masa sih serius buat yg kslan muskilat mendingan loe cari masul desa loe cpt mau ga mau bisa ga bisa siap ga siap indonesia harus direfres ancaman dah datang dari mana mana,,
    salam damai farid hilmi 933304

  • 12. daus  |  Maret 14, 2008 pukul 12:46 pm

    Gk ada kerjaan ya, bikin2 kaya ginian, mendingan belajar yang bener supaya bisa ngebangun ne bangsa yg udh carut marut,klo situ merasa udah paling bener…..buktinya mana…bahwa yg ente omongin itu bener…jangan2 lo dikasih dit kali, sama si Taufik buat bikin blog yg gk jelas ky gini….baca 9/32, 49/13….udh mndingan lo jd MissGoss ja……..

  • 13. sahid sairin kroket  |  Juli 28, 2012 pukul 10:23 pm

    pada ngomongin apa si???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 561,655 hits
Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: