PERAYAAN HUT AL ZAYTUN

Januari 8, 2008 at 2:07 am 14 komentar

perayaan 1 muharom merupakan muktamar akbar nii kw9. Setiap jamaah dan
aparat di seluruh indonesia akan berkumpul bersamaan di Ma’had Alzaytun.
Tahun lalu pejabat yang ikut hadir adalah Yusuf kalla.

oleh karena itu, kita menurunkan tim untuk mengcounter acara tersebut.
penggalangan yang kita lakukan meliputi,

# peliputan, sepert: foto, video, dokumentasi perayaan muharom di MAZ
# penculikan, seperti: orang2 yang selama ini hilang menjadi TO dari
keluarganya masing2.
# mobilisasi warga, seperti: dengan membuat acara tandingan

bagi rekan2 yang ingin ikut dalam barisan menghentikan perbudakan
kemanusiaan oleh NII kw9, silakan hubungi saya di email via japri,
sertakan biodata (nama, alamat, kuliah), perlengkapan yang dipunyai
(digicam, dll) dan motivasi.

berangkat rabu 9/01 maksimal ba’da zuhur
pulang kamis malam.
ongkos ditanggung, (insyallah makannya juga)

may_hanifah@yahoo.com
02192675071

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

JIHAD UNTUK MERAS DUIT Anti NII KW 9 AL ZAYTUN UI 10

14 Komentar Add your own

  • 1. mc_amor  |  Januari 8, 2008 pukul 7:52 pm

    may_hanifah…

    ada2 aja ni orang…
    gila…gila..gila….
    gw tau lo GUOBLOOK…tapi gw ga nyangka lo TOLOL kayak gini…
    sumpah gw kehabisan kata2 buat lo…
    heeh…payah lo cuy…

    gw yakin lo kaslaner ya…???
    yang berevolusi menjadi JIN2 IPRIT…
    ke laut aja lo ama Chaidar dan UA sono..

  • 2. nii asli  |  Januari 9, 2008 pukul 4:07 am

    bagusss tuh….

    gw dukung lo deh…. klo perlu lo bikin rusuh aja skalian biar bubar acaranya. hehehe…

    Udah kebukti khan KW IX n MAZ tuh NII palsu bonekanya NKRI, ngaku2nya NII tapi kerjasama ama NKRI. aneh2 aja…

  • 3. orang  |  Januari 10, 2008 pukul 12:39 am

    gmn hasilnya.. sukses??

  • 4. murman ari wibowo  |  Januari 11, 2008 pukul 12:52 pm

    to NII asli
    hey gmana negara lo ada perayaan gak,.he he he
    umat nya aja gak ada ,,mendingan di alzaitun pusat budaya toleransi n perdamaaian dunia.bisa nya lo cuma jelekin yang bagus dasar iri hati loh,,

  • 5. murman ari wibowo  |  Januari 11, 2008 pukul 12:54 pm

    gak suskses lah
    orng lo kaslaners orang NII alzaitun juga punya mata2 di organisasi lo lah..kelaut aja lo

  • 6. doni  |  Januari 17, 2008 pukul 4:22 pm

    Informasinya gak valid.

    HUT Al-Zaytun itu tanggal 27 Agustus.

    1 Muharram itu perayaan TAHUN BARU HIJRIYAH (ISLAM).
    Jangan2 Anda gak tahu ya kalo 1 Muharram itu tahun baru Islam ?

    Terus, apa hubungannya perayaan 1 Muharram dengan perbudakan kemanusiaan ?

  • 7. wawan  |  Januari 24, 2008 pukul 11:10 am

    gw yakin kalau Al Zaytun telah memberikan kontribusi yang sangat besar buat indonesia sementara MAY HANIFAH ialah orang yang ingin menghancurkan sesuatu yang telah memberikan kontribusi untuk indonesia.kalau boleh jujur sebenarnya loe cinta gak sama indenesia?

  • 8. 933304  |  Januari 24, 2008 pukul 12:03 pm

    umar abdu n alchaiadr mereka keluar karna sakit hati n gak bisa berprogrram di nii n maaknya dia menjelek2an,,knpa mereka baru bilang sesat setelah bertahun2 ada di NII,,tolollllllllllllllllllllllllllllll kalian yg percaya kalo NII nALZAITUN sesat

  • 9. red_handed  |  Februari 3, 2008 pukul 2:54 am

    # to 933304
    he…jaga bacot lo……lo yang tolol…kita liat aja zaitun lo bakal keluar ga tahun 2009. kalo gw sih ga yakin, coz tahun 2005 aja janji bakal futuh tapi nyatanya kagak.
    makanya gw keluar dari nii lo itu.

  • 10. 93..30  |  Februari 10, 2008 pukul 11:54 am

    4 red label ehh handed

    mang kenyataan ya gitu alchaidar n umar abdu sangat tolol karna ular bermuka 2,,waktu masih di NII dia sangat menggebubu bela nii setelagh dia bego n gak bisa berprogram dia keluar n je;lek2kin
    gw punya banyak bukti tentang ke tololan mereka..

  • 11. khukri  |  April 3, 2008 pukul 10:57 am

    may_hanifah dapat standard operational procedure hujumah tabsyiriah nii kw 9 dari mana?

  • 12. Rio  |  Agustus 19, 2009 pukul 3:24 am

    AL-ZAYTUN Mang OK. Kalo yg suka jelek-2kin al-zaytun=Musailamah al kazab=hindun=itu musuh nabi.
    Klw NII itu madinah = maka yg jelek-2in itu = pengikut abu jahal.
    Ga usah dipikirin deh = dengerin kok orang gagal. dimana2 jagoan itu ganteng dan pinter. dan penjeahat itu jelek sifatnya jg mukanya jelek-2 liat aja tuh yang suka sasus di TV. badannya kecil, jelek ga ada tampang jd pemimpin. jadi wajar aja kaslan. kaciaaan deee loo

  • 13. ican  |  Mei 8, 2010 pukul 10:19 am

    ahh,,,,kaslaner mang tai…anjing,,,

  • 14. ican  |  Mei 8, 2010 pukul 10:21 am

    kaslaner bego aja yang ngomong gitu…ada berita koror dari nii orang kaslan mau di gantung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 563,793 hits
Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: