JIHAD UNTUK MERAS DUIT

Januari 7, 2008 at 3:52 am 8 komentar

NII telah masuk kedalam ranah publik dan bukan lagi sebatas idealisme dan agama. Aktifitas para anggotanya meresahkan banyak pihak dan merusak banyak jiwa. Secara agama, mereka menyelewengkan Islam dan membawanya kepada nilai-nilai yang bertolak belakang dari Islam. Secara idealisme, mereka terjebak dalam politik praktis pimpinannya tanpa harus tau kemana mereka akan berakhir. Secara sosial, para anggotanya hanya menjadi budak dan mesin duit yang akan dibuang setelah habis masa produktifnya. Menjadi pribadi yang tertutup, tertekan dan jauh dari nilai-nilai sosial umum. Menjadi orang yang bodoh lantaran menutup diri dari nilai keilmiahan dan kebenaran, kecuali yang bersumber dari pimpinan dan kelompoknya.

Sudah saatnya ada tindakan dari pemerintah. Korban terus berjatuhan, tidak menutup kemungkinan kalau anda, adik, kakak, saudara serta teman anda juga akan menjadi target perekrutan mereka. NII yang sekarang bergerak di kampus bukanlah NII militan, bukan NII Islami dan bukan pula NII idealis. Mereka dilatih dan diorientasikan untuk bergerak secara diam-diam, aman dan terkendali, yang penting target setoran terpenuhi. Jadi, salah kalau anda takut dan berdiam diri terhadap gerakan ini. Kalau anda takut, mereka jadi berani. Anda berani, mereka takut. Pilih mana?

www.nii.org

Iklan

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

REKTOR UI DUKUNG NII KW 9 PERAYAAN HUT AL ZAYTUN

8 Komentar Add your own

  • 1. sapa aja  |  Januari 9, 2008 pukul 6:40 am

    jihad untuk meras duit. sebenarnya, apapun yang dikatakan oleh orang kiri (non NII KW 9) tidak berpengaruh sama sekali dengan gerakan NII KW 9. yang ada, mereka justru tetep menganggap kita adalag binatang ternak yang di kasih tau kebenaran tapi malah menutup mata dan telinga. Banyak sekali, orang2 yang melihat kenyataan, bahwa duit itu nggak di kemana2in, tapi adalah untuk membangun Az Zaytun yang 1 hari nanti di anggap akan menjadi kota atau negara ISlam Indonesia. bagi merek itu sudah ada di ramalkan dalam AlQuran. Teriris, mengingat bagaimana orang2 NII KW 9 merekrut dengan emnghalalkan segala cara. yang tidak produktif akan di buang, benar sekali. bingung, jelas, bagaimana tidak bingung orang kiri berusaha keras menjauhi diri dari mereka dan semangat sekali menngerebek tiap lokasi mereka atau menyadarkan para korban. di sisi lain, para NII KW 9 tetap semangat dalam melakukan semuanya. semuanya. apa saja asal target setoran lunas. dalam se jam harus bisa menghasilkan berapa kalau nggak bakal di marahin. dan rata2 orang NII akan malu kalau sudah dimarahi pemimpinnya. mereka yang bergerak lebih takut sama pemimpin yang menggencet dibandingkan dengan orang tua, ibu yang hampir out saat melahirkan kita. mereka lebih takut sama pemimpin daripada Allah karena saat memenuhi setoran tersebut banyak yang mungkin bisa menghalalkna segala cara. nggak tau lagi, sangat membingungkan. Hanya Allah yang tau kapan ini berakhir..

  • 2. ahmad  |  Januari 9, 2008 pukul 10:39 pm

    Umar Masuk Islam karena dengar indahnya ayat Qur’an…padahal waktu itu nabi udah ngajak masuk islam cuma ditlolak,,taaaaaaaapppi nabi ga pernah maksa.beda ama NII…sok seenaknya bilang bener sendiri…ngajak “Hijrah”ko maksa…emang klo ga ngasih duit namanya kafir???jangan melencengkan Qur’an demi kepentingan sendiri donk…islam itu indah bukan ngajak susah.coba tengok cerita Qur’an…bagaimna orang bisa dapat hidayah Islam???ga ada tuh yang pake cara kaya NII!!!Tobat dah…gw juga msh ga bener. tapi seengga2nya gw ga ngajak orang untuk jadi ga benerrrr…

  • 3. doni  |  Januari 17, 2008 pukul 4:26 pm

    Hari gini masih ada pemaksaan ?

    Saya rasa mereka gak dipaksa tuh. Mungkin, kalah argumentasi kemudian ikut-ikutan, tapi karena kemudian terasa berat, keluar deh.

    Saya gak percaya ah ada pemaksaan.

  • 4. mm ari w  |  Januari 27, 2008 pukul 11:43 am

    toooooo a;;’llll
    gal ada [pemaksaan kali ..brapa sih duit kalian yg kalian setor..gak ada apa apanmya sama alzaitun butuh belasan trilyun or 1 milyar us$ sampai semegah sekarang tau ,,

  • 5. mm ari w  |  Januari 27, 2008 pukul 11:44 am

    UNTUK SAUDARAKU X NII N KASLANERS YG SAKIT HATI N YG TIDAK.
    SY MEWAKILI NII (ALZAITUN) MEMINTA MAAF JIKA ADA OKNUM YG DENGAN TERPAKSA MEMINTA GADAI HP LAPTOP MOTOR N MOBILitu mah masalah oknum bukan perintah,antum taukan dari umat sampe president ga di gaji jadi buat apa gak ikhlas toh duitnya juga buat negara,makanya ke alzaitun itu duit antum makanya ikhlasin aja walaupun antum ga ikhlas rugi kalian banyakin dosa aja ,WALAUPUN SY DAH 1.5 TAHUN GAK ADA KOMUNIKASI,SY JUGA DISITU JG DAH HABIS2AN N SY JUGA PERNAH SAKIT HATI ,TAPI SY PIKIR DENGAN BIJAK PROGRAM2NYA APALAGI NGELIHAT SAUDARA KITA DI NKRI SEMAKIN STRESS.SY SEMAKIN YAKIN MA NII (ALZAITUN) MAKANYA JAWABAN YG TEPAT ADALAH MENNUNGGU 2009 DAN BERDOA UNTUK YANG TERBAIK BWAT KITA. KALO DASARNYA SESAT ALLAH GAK AKAN MERHIDOI,BENAR GA.4 U ALL ,U ARE IS MYFAMILY YANG DICIPTAKAN TUHAN UNTUK MEMBUAT SISTEM SELAMAT SEJAHTERA.SALAM DAMAI SELAMAT SEJAHTRA DARI SY FARID HILMI 9333-04 MY HIDARIAH 02165452585

  • 6. michelle  |  Januari 30, 2008 pukul 6:36 am

    pemaksaan emang ada, ngartiin ayat maksa banget, nyari duit maksa banget, TL maksa banget, becanda maksa banget, bae juga maksa banget (artinya munafik). Kita dipaksa buat ikut mereka dengan modal ayat2 quran yang mereka artiin seenak jidat (kayak jual ayat…gitu…)

  • 7. Ki Waras Jagat Pakuan  |  Januari 31, 2008 pukul 9:48 am

    Gerakan Isalm Radikal di NKRI tidak akan diridhai Allah karena Umat Islam dan Bangsa Indonesia terikat Perjanjian Luhur Bangsa yakni “PANCASILA” dan UUD 45. Jika bertindak anarki, Allah akan menurunkan azab. Muslim Itu Terikat Perjanjian. Yang disyari’atkan oleh Nabi Saw adalah bai’at di Tangan Imam Mahdi as bukan Imam NII dll. Oke.

  • 8. mm ari w  |  Februari 4, 2008 pukul 5:01 pm

    TO MICHEL
    HE HE HE MASA SIH DESA ANDA NUKSON X MAKANYA DIPAKSA SECARA HALUS DAHMMHE HEHE LIAT DOKTRIN N HASIL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 555,046 hits
Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: