SUKSESKAN LIMA PROGRAM NII KW 9

November 30, 2007 at 12:22 am 8 komentar

Lima Program NII (kw9)

Syahadat => Binayatul Aqidah => Pembangunan Aqidah
Shalat => Binayatul Dzorfiyah => Pembangunan Teritorial
Shaum => Binayatul Masuliyah => Pembangunan Aparat
Zakat => Binayatul Maliyah => Pembangunan Dana
Haji => Binayatul Silah wal Muasolah => Pembangunan Komunikasi

Penjabaran Program Lima
Hujumat Tabsyiriah => Perekrutan; tilawah, MH, dan tazkiah
Iqtisodiyah => Penguasaan titik strategis
Tarbiyah => Pendidikan (mahad alzaytun)
tapi harus ngomong bahwa nii kw 9 ga ada hubungannya dengan al zaytun
Shihah => Kesehatan
Difa => Pertahanan

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

SUMBER DANA AL ZAYTUN NIKMATNYA WARGA NII KW 9 AL ZAYTUN

8 Komentar Add your own

  • 1. mc_amor  |  Januari 8, 2008 pukul 7:01 pm

    wah…
    programnya bagus2 ya..!!!
    situ udah taukan ?
    memang sekarang hidupnya tenang ?
    di kejar2 rasa bersalah, berbohong kepada hati nurani sendiri
    Berjuang ga boleh pake perasaan bozz…
    dengar kata hati jangan otak yang mampu di racuni oleh bisikan setan.

  • 2. mm ari wibowo  |  Januari 24, 2008 pukul 11:53 am

    5 program nya sangat bagus..makanya banyak orang yang masuk.n ngedukung program itu

    hey hey hey
    gmana dah brapa banyak anaj ui yg kalian sadar kan,dulu waktu sy di NII banyak loh anak UI yg saya masukin.yaa tapi sy sekarang dah gak ada komunikasi lagi ma NII,,tapi sy masih yakin kok,NII bisa berbuat banyak ma NKRI,,knpa kalian menghalangi NII bernegara,,kan katanyya anak UI intelek n demokratis,,mereka yang meyakini NII bukan karna di hipnotis or di cuci otak,mereka berpikir secara logika..makanya mereka au masuk NII..apa dosen ui or mahasiswanya gak terima MAHAD ALZAITUN lebih bagus dari semua sekto pendidikan makanya kalian IRI HATI jahar banget sih kalian,,yg FAIR dungs kalo bersaing,,salam buat anak NII yg ada di FEUI FSIPUI MIPA UI FBUI by farid hilmi 933304

  • 3. sofwah  |  April 18, 2008 pukul 1:31 am

    gue… bimbang, krn ujian terbesar gue… adalah diri gue, keluarga, dan status gue yang mulai hilang dari diri gue…. help plissss…..

  • 4. Whiren  |  November 26, 2008 pukul 5:07 pm

    ada ga sih yang bisa ngeyakinin gw klo NII itu benar..coz temen2 gw yg NII pada bodoh semua..masa 6 orang NII debat lwn gw sendiri pada ga sanggup..
    bodoh banget
    giliran gw tanya tentang film bokep pada jago semua jawabnya
    ha..ha..ha…

  • 5. zha  |  Agustus 15, 2009 pukul 1:27 pm

    penjabarannya kurang satu tu,,, yang ke enam adalah maliah (pendanaan)

  • 6. guest  |  September 19, 2009 pukul 11:59 am

    saya memerangi NII.. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1746441

    sayalah pembuat thread ini

  • 7. revolution  |  Februari 12, 2010 pukul 8:20 am

    wah nii kw9 bagus juga yah programnya….markasnya juga kuat…dijagain tni….kayaknya tni-nya tni kopasus yah…sayang soalnya aset negara nkri paling bagus nih…udah bisa ngasih doktrin ke masyrkt bahwa mereka itu bagian dari nii….meski digembor-gembor pemberontakan dan diminta masyarakat untuk ditutup tapi tidak juga ditutup oleh pemerintah…malah coba dilindungi….benar2 aset terbaik nkri…

  • 8. bahtiar  |  Februari 14, 2010 pukul 3:19 am

    terima kasih sdr. revolution,
    semoga informasi tersebut menjadi kewaspadaan kita semua
    salam

    bahtiar
    mantan nii
    hp. 08132 8484 289
    email. bahtiar@gmail.com
    web. niikw9.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 555,046 hits
November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: