http://podjoksantri.blogspot.com/

November 12, 2007 at 1:40 am 17 komentar

http://podjoksantri.blogspot.com/

tempat nongkrongnya anak-anak alumni atau yang masih study di MA’HAD AL-ZAYTUN, tempat berbagi informasi, kenangan ampe ngeluarin semua unek-unek yang ada dihati.

http://podjoksantri.blogspot.com/

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

MILIS BARU NII KW 9 AL ZAYTUN AJARAN SESAT DI KAMPUS UI

17 Komentar Add your own

  • 1. fadli  |  November 23, 2007 pukul 4:14 am

    ass. woi yg lo blgitu semua boooooong omong kosong lo aja itu lox kali maling yg gak mau ngaku jd lo di benci ama santri al zaytun lo jgn gtu8 dong sama pesantren kita

  • 2. ukmindonesia  |  November 27, 2007 pukul 9:24 am

    Wahai orang-orang yang sedang tersesat, kembalilah kepada petunjuk Allah, sebelum ajal menjemput kalian.
    Kalian telah disesatkan dan dibohongi oleh boss kalian yang kaya raya (namanya Panji siapa gitu).

  • 3. opik  |  Desember 13, 2007 pukul 8:18 am

    wwoooii…mau NII NKA terserah lo bilang apa?
    tapi cb bandingin teknologi pesantren gw ni ma skolahan tempat lo2 pada…
    jaga mulut dong

  • 4. prawiro dirdjoe  |  Desember 30, 2007 pukul 10:15 pm

    ahhh…bacott loe opik and fadli!!! tau ga !! gw pernah nyolong dan ketangkep gara2 alzaytun suck itu…!!! dan dimarahin ma ortu karna gw sering minta uang buat setor..!! fuck u opik! and alzaytun!!! TEKNOLOGI DANA DARI GA HALAL!!! BANGGA LOEE!!!!!!! TUH ISTANA NEGARA LOE BERDIRI MEGAH, ADA SEBAGIAN DANA GW!! DAN GW GA IKHLASSS!!!!! MENJIJIKANN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • 5. ahmad syakim a  |  Januari 9, 2008 pukul 8:15 am

    KOK AZZAITUN SEPERTI ITU YACH …. ! ISLAMKAH IA ????

  • 6. Ahmad  |  Januari 18, 2008 pukul 2:01 am

    Wahai soudara2ku….kembalilah kepada Quran dan sunahnya, jangan berdebat tanpa dasar ilmu. karena mata, hati dan telinga itu akan diminta pertanggung jawabannya ( 7/ 179). Jangan asal menuduh, boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal itu baik untuk kamu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal itu buruk untukm kamu, Allah mengetahui apa yang kamu tidak ketahui..

  • 7. mm ari w  |  Januari 27, 2008 pukul 11:53 am

    UNTUK SAUDARAKU X NII N KASLANERS YG SAKIT HATI N YG TIDAK.
    SY MEWAKILI NII (ALZAITUN) MEMINTA MAAF JIKA ADA OKNUM YG DENGAN TERPAKSA MEMINTA GADAI HP LAPTOP MOTOR N MOBILitu mah masalah oknum bukan perintah,antum taukan dari umat sampe president ga di gaji jadi buat apa gak ikhlas toh duitnya juga buat negara,makanya ke alzaitun itu duit antum makanya ikhlasin aja walaupun antum ga ikhlas rugi kalian banyakin dosa aja ,WALAUPUN SY DAH 1.5 TAHUN GAK ADA KOMUNIKASI,SY JUGA DISITU JG DAH HABIS2AN N SY JUGA PERNAH SAKIT HATI ,TAPI SY PIKIR DENGAN BIJAK PROGRAM2NYA APALAGI NGELIHAT SAUDARA KITA DI NKRI SEMAKIN STRESS.SY SEMAKIN YAKIN MA NII (ALZAITUN) MAKANYA JAWABAN YG TEPAT ADALAH MENNUNGGU 2009 DAN BERDOA UNTUK YANG TERBAIK BWAT KITA. KALO DASARNYA SESAT ALLAH GAK AKAN MERHIDOI,BENAR GA.4 U ALL ,U ARE IS MYFAMILY YANG DICIPTAKAN TUHAN UNTUK MEMBUAT SISTEM SELAMAT SEJAHTERA.SALAM DAMAI SELAMAT SEJAHTRA DARI SY FARID HILMI 9333-04 MY HIDARIAH 0219889

  • 8. michelle  |  Februari 6, 2008 pukul 12:39 am

    bosen gw liat postingan lo
    itu mulu
    ujung2nya oknum mulu (termasuk lo ya?)

  • 9. achmad.web.id  |  Juli 29, 2008 pukul 7:54 pm

    *tu photo gi ngapain sich ??

    *pura-pura enggak tau

  • 10. NeWbIe  |  Juli 31, 2008 pukul 6:52 am

    bwat mm ari w, saya yakin sistem luar menejemen azaytun itu bagus, pastilah, ada gedug2 megah, bahkan bisa jadi yang termegah di asia tenggara !! gokil. tapi coba deh lebih pahami lagi beberapa ajaranya yang radikal ntu…. halalnya pecurian, halalnya kebohongan, perzinahan, dll. yang seakan2 mereka menghidupkan islam dengan menghalalkan segala cara, dengan pola pikir yag mereka ciptakan sendiri. Al-qur’an diselewengkan, hadis di cuekin, waaaahhh….. banyak lagi deh (yang mugkin ari ga tau semua itu). Klo Indonesia sistemnya mang sudah rusak, tapi bukan dengan masuk azaytun jalan keluarnya. klo indonesia jelas ga mbawa2 nama islam, makanya dia bobrok, lha azaytun yang katanya islam banget aja hasilnya kaya gitu, mana kebatilan yang terselubung. Klo urusan diridhoi Allah, banyak orang non-islam yang kaya, gimana tuh? klo masalah kesuksesan didunia ini mah ga usah nomongin ridho2an, keadilan yang nyata ada di akhirat. klo mang it semua ari bilang cuma okum aja, buktiin dong, beratas, jangan didiemin, kan bakal ngerusak azaytun sendiri, dengan begitu semua orang bakal percaya.

  • 11. dui  |  Agustus 29, 2008 pukul 11:06 am

    semua kembali pada diri masing2…

  • 12. endang sajah  |  Oktober 13, 2008 pukul 3:55 pm

    ayoooo…….ngeweeeeeeeeeeeeeeeee

  • 13. lynn  |  Oktober 16, 2008 pukul 10:44 am

    heelllooo

    bwt yang katanya pernah tersesat gr2 zaytun..
    itu c..
    lw na aja yg begoo
    udah tw bgitu..
    ywda..
    jalanin a.ja..
    toh emang plhn hdp lw smua..

    seumur2 gw skul d sana..
    g ada tuw yg namanya menjerumuskan orang.
    kalo kt salah ya..dihukum..
    bolos k masjid y d hukum..
    masa’ iya guru2 nganjurin yg g bener…

    lgpl klo emng zae sesat..
    g mungkin kan 12000 civitas akademika disana org goblok.

    toh..pada kenyataannya,smua alumni zae bisa bersaing n bergaul dengan baik d masyarakat..

    g percaya..
    tanya aja..
    orang alumni zae tersebar dari sabang sampe merauke koq..

    dan smua..
    rata2 menganggap..
    kita anak baik2,patuh pada orang tua,dan rajin membaca..
    huhu..

  • 14. edo santoso  |  Maret 4, 2009 pukul 6:02 am

    Janganlah kalian saling menyalahkan antara satu dengan yang lainnya, tapi marilah kita mengoreksi diri kita masing-masing apakah kita sudah benar?????????

  • 15. sri kurniasih  |  Juni 19, 2009 pukul 2:35 am

    saya tidak mempermasalahkan aliran atau paham apapun,tapi bila ada orang berbuat jahat atas nama Allah yang merasa penyembah Allah tidak terima,Allah itu kasih ,maha baik ,cinta damai,lihat aja sejarah nabi-nabi,dalam mendirikan kerajaan Allah,itu ya,pakai jalan yang baik,nggak boleh ada kejahatan sedikitpun itulah bedanya Allah sama setan oke,dulu aku keluar dari nii ya karena mereka menegakkkan kerajaan Allah pakai jalan yang tidak baik.kalau udah gitu apa bedanya penyembah tuhan ama penyembah setan.kalau berbuat jahat jangan ngaku pengikut tuhan ngaku aja pengikut setan.

  • 16. sri kurniasih  |  Juni 19, 2009 pukul 2:48 am

    buat santi zaitun yang nggak paham situasi,kami korban nii kw 9 maklum,sebab kalian itu “orang mekah”kalian di zaitun kan sekolah jadi nggak tahu dana di sana didapat dengan cara bagaimana oleh siapa dll.kalian kan bukan anggota nii kw 9,belum pernah dibaiat dll.kalau merasa nyaman sekolah disana ya silakan saja tapi pesan saya jangan sekali-kali berbuat jahat atas nama AllahSWT dan Rosuluuloh SAW.islam itu baik,memang jaman dulu ada berperang tapi berperangnya itu penuh etika ahlakul karimah(TOLONG BELAJAR SEJARAH ISLAM DARI ULAMA YANG BERILMU AHLUS SUNAH DAN BUKAN DARI DAJAL ALIAS KULIT ISLAM TAPI ISI SETAN).dAN yang pasti tak ada bohong,mencuri,kekerasan,penipuan dii.pokoknya full ahlakul karimah

  • 17. sehat  |  Agustus 1, 2009 pukul 7:00 am

    santri al-zaytun itu g salah,yg salah itu panji and antek2nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 559,184 hits
November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: