strategi "juju" perang nii kw 9

Oktober 11, 2007 at 4:06 am Tinggalkan komentar

Haloo salam kenal,
Nama aku Michelle, sebenarnya aku masih anggota NII KW9, nama kananku salma. Aku bingung banget, kenapa aku bisa masuk ke lingkungan ini ya? Aku ga nyangka, aku ga tau NII ini bener ato ga.
Aku ditarik oleh temen ku sebagai sponsor namanya Ani, pendamping Ve, dan yang tilawahin aku Adi. Aku kesel banget pas tau mereka ternyata udah masuk duluan dan boongin aku. Taktik ini disebut SP (strategi perang) biar orang2 gampang masuk.
Pertama setelah aku masuk NII KW9 ini aku enjoy aja biarpun ditarik biaya 4juta (waktu itu aku pikir kalo pindah kewarganegaraan harus pake duit kan, aku pikir 4juta emang terbilang murah dibanding pindah kewarganegaraan dari warga Indonesia menjadi warga Australia misalnya). Aku emang seneng berada disini coz temen2nya baik2 semua dan tujuan kami tuh membentuk negara islam dengan menggunakan hukum islam. Aku bangga dunkz coz derajatnya udah diangkat oleh ALLAH (menurut mereka). Truz aku paling rajin ikut taskiah biarpun aku baru masuk beberapa minggu. Biarpun aku kerja senin sampe jumat, tapi aku harus sempet-sempetin ikut taskiah minimal 2 kali.
Tiap aku ikut taskiah dan disuruh membaca terjemahan ayat yang abi2 suruh, aku cuma baca ayat tersebut aja. Tapi waktu aku ikut taskiah lagi, aku coba baca ayat awal dan akhir dari ayat yang dimaksud, aku pikir kok maksudnya beda yah? Ato aku yang ga ngerti?
Aku coba cari2 informasi di internet tentang NII. Sesudah aku baca artikel tentang apapun yang berhubungan dengan NII, aku mikir ‘o..iya..ya…o.iya..ya..kenapa aku ga nyadar?
Jadi selama ini aku cuma ngikutin mereka tanpa berpikir ini buat apa itu buat apa.
Akunya yang bego atau merekanya yang terlalu pinter sandiwara?
Setiap aku dihubungi ma mereka terutama kadernya, mereka selalu meminta uang buat inilah buat itulah, kalo aku gak mau bayar aku dijejelin ma ayat2. truz mereka nuruh aku boong ma ortu dengan alasan teknisan.
Sekarang aku dan Ani berusaha menghindar dari mereka.
Waktu aku disuruh ikut silah sebelum puasa, aku sebenernya ga mau, tapi karena aku baru disini jadi malu kalo ga ikut. Di NII ini, kalo ga puasa (dikarenakan haid atau sakit) harus membayar fidyah sebanyak Rp.10rb/hari yang bocor itu. Kalo kata aku, bayar fidyah kan untuk orang yang ga mampu berpuasa. Itu juga untuk orang2 miskin, masa ini untuk negara, padahal negara kan udah kaya, kubahnya udah terbuat dari emas lagi, emang mau buat apa lagi coba…aku yakin itu buat ngisi perut kader2 n petinggi2nya.
Ani membantu banget untuk kenal NII ini lebih jauh, dia coba beberin semuanya padahal dia udah diwanti2 buat ga cerita apapun ke anggota baru.
1. Ani tuh disaranin untuk nyari korban yang cantik atau tampan dan berada. Masa untuk menghijrahkan orang harus milih2 seh…
2. Kata Ani, orang yang baru masuk diperlakukan bagai raja, kalo yang lama sabodo amat.
3. Kata Ani, uang hijrah dipake untuk keperluan kader2nya (kayak beli HP, beli makanan untuk mereka, bayar kontrakan malja)
4. Kata Ani, mereka tuh semua munafik dan bermuka dua. Keliatannya aja bae tapi ngomongin dari belakang. Truz gak berani ngeluh ma kader2nya. Kalo aku dan Ani berani ngomong langsung dan ampe kasar sekalipun.

Aku bukan gampang percaya apa yang dikatain orang yang belum aku alamin, tapi sebagai sohib aku selama 7tahun, aku percaya banget ma Ani. Ani pun kesel ma mereka yang selalu ganggu dan selalu maksa.
Menurut mereka aku dan Ani tuh sedang sakit aqidahnya karena selalu nentang dan susah diatur.
Mereka tuh memang tukang boong, pemeras, narsis (di luar NII dianggap kafir, binatang), nyengsarain orang. Padahal aku kan udah percaya ma mereka tapi mereka manfaat aku.
Yang aku pengen sekarang keluar dari NII ini, tapi susah banget yah, mereka selalu hubungin aku, sehari pe 7x.
Kalo ada yang tau cara keluar dari NII gimana ya? Please….bantu aku soalnya nyokap n sepupu aku udah mulai curiga neh….
Aku juga pengen Bantu temen2 aku yang udah lama disitu.
Solusinya gimana yah? Mohon yang tau tolong Bantu aku dan Ani…
Nuhun pisan

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

bughot nii kw 9 PARTAI HANURA, PARTAINYA PKI (islam)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 555,207 hits
Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: