desa nii kw 9

Oktober 8, 2007 at 10:09 am Tinggalkan komentar

aloo smua… gw lg sempet buka internet neeh, skalian omment deh…

to ABI
antum dari idariah mane seeh? yg jelas kl nyari masul desa – wilayah yang msh aktif ga bakalan komentar di blog ini.. mrk pd sibuk tuh.. yg dah ga aktif atw kaslan mungkin..

to Al Haq
hmmm.. aneh juga kenapa Warga NII ga setuju Darussalam di surat Yunus makna sesungguhnya Negara Islam?

to Aji Cemerlang
Ente ini ibaratne iblis yang dikutuk Allah trus nyari temen sebanyak2nya bwt nemenin ente di neraka di akhir jaman.. gitu yeee?
kl ente berpikir kebalikannye ga ada contohnye tuh..

9322-10?.. betul kl lo.. entu desa paling top di cilandak barat. gw yakin tu desa yang akan jd slh satu percontohan tuk semua desa di NII

to iblis
lo pernah pacaran sama tia ivanka ga? jgn2 lo temen gw seperjuangan dl.. ciri2 lo sama seh.. hehe šŸ™‚

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

hukum nii kw 9 nii bikin masalah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 563,778 hits
Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: