bughot nii kw 9

Oktober 8, 2007 at 10:16 am Tinggalkan komentar

Ah masa sih…saya ga pernah bilang kalo saya ga setuju dengan Negara islam, malah sebaliknya, sangat setuju…baca aja postingan saya yg sebelum2nya. Kalo mengenai tafsir surat yunus itu…saya hanya sebatas tidak menyetujui kalo lafadz Darussalam itu diartikan dengan Negara islam dengan berbagai alasan yg saya tulis, ini ga berarti saya tidak menyetujui Negara islam…

Jadi gini(contoh)..dalam menentukan suatu hokum syariat dari alquran maupun al hadist, kita harus menempatkan nash itu secara benar pada tempatnya..karena ayat quran itu ada yg bersifat umum(mujmal) karena sebab khusus, ada yg bersifat khusus(muqoyad) karena sebab umum, dll(ini contoh ya)…nah jadi saya berusaha menempatkan ayat al quran itu secara benar pada tempatnya..kalo ayat tersebut sedang tidak menjelaskan suatu perkara “A” maka ayat tersebut jangan dibawa pada perkara “A” tersebut, missal dulu ada satu partai islam yg menggunakan dalil Al quran untuk menjatuhkan partai lawannya yg bersimbol pohon beringin, jadinya aneh..ada penyalahgunaan ayat untuk kepentingan tertentu/tidak menempatkan ayat pada tempatnya…

NII Cuma satu? Terus kata kang bughot di atas..”Cuma fraksi yg mana?”..jadi, benarkah Cuma ada satu?

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

nii malaysia strategi "juju" perang nii kw 9

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 555,241 hits
Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: