TOLONG, SAYA KORBAN NII KW 9

September 26, 2007 at 6:54 am Tinggalkan komentar

makasih atas infonya ya…gue baru dibai’at kemaren sabtu,sorenya langsung dimelekin sama allah…hp melayang,yang penting keyakinan nggak ikut melayang…buat sesama korban,tolong bimbing saya juga ya,email saya di ienayah_maulida@yahoo.com

gue bingung abis…sebenernya NII asli itu yg kayak gimana seh?…apa NII asli masih eksis???…dan yang kw9 itu piye to ciri2nya?….soalnya saya masih baru ikut bai’atnya aja…belom taskiyahnya…kalo aja NII yg saya terlibat itu NII asli dan bener2 haq gimana ya?…apa nanti gue dosa besar karena mengabaikan ajakan jihad di jalan allah?…serba salah nih…. *sigh*

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

manfaat nii al zaytun Zaytun Bebas Tafsir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 563,826 hits
September 2007
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: