mimpi futuh nii al zaytun

September 21, 2007 at 10:59 am 4 komentar

ada yg blg negara ini akan futuh (berdiri/muncul/lahir) pd thn. 2009, apa ini jg berkaitan dgn pemilu 2009? who knows, hnya Allah yg tahu, ane cm bs comment wait and see. Ane jd bingung knp anggota NII selalu bilang kpd yg sesamanya tuh org yg udh H (Hijrah), apa mungkin ini cuma utk diperhalus saja, knp gk lngsung blg aja kpd sesama anggota yg udh NII, utk anggota NII yg baru direkrut mngkin anda akan dianggap “bayi” ato “balita” (biasanya baru dibaiat bbrp minggu ato bebrp bln dan belum smpe setahun) oleh senior2 anda yg udh hijrah duluan ato lebih dari 2 ato 3 tahun hijrah, sehingga msh banyak perlu dibina dan dikasih banyak taskiyah2 baik dari desa, odo, daeroh, wilayah, dan yg diatasnya lg. Kdg2 anggota yg msh baru walaupun sdh dibaiat di MH sering merasa resah, ragu, bingung ato ber-tanya2: Apa jln yg sy pilih ini sdh benar ato tepat? Mrk jg kadang2 merasa spt hidup diantara 2 dunia, yaitu antara negara RI dan Negara Karunia Allah jd mrk hrs bs membagi ato membalancenya, yg psti kl anda mengerti ilmu2 ttg Islam spt ilmu Quran, hadist, sejarah2 Islam baik di Indonesia khususnya maupun dunia pada umumnya, tauhid, fiqh dan ilmu2 ttg islam yg lainnya anda akan merasa ini spt perang ideologis, pemahaman atopun pemikiran kpd sesama org Islam jg. Stlh anda dibaiat biasanya anda disuruh utk menghafalkan asmaul husna dan 9 ikrar janji untk NKA (Neg. Karunia Allah) oleh pembinanya masing2. Yg gw tau artis2 yg udh hijrah yaitu dewi sandra, glenn fredly, grup musik debu, dsb. Mrk biasanya infak diatas Rp 10 jt/bln. Tapi ada jg artis yg udh hijrah lalu gk kuat lg utk trus konsisten, mngkin krn pergaulannya akhirnya mrk balik lg ke asalnya.

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

otak-atik ala nii al zaytun sakit oleh nii kw 9

4 Komentar Add your own

  • 1. Fatur  |  September 25, 2007 pukul 6:14 am

    setau gw yang hijrah itu Surya Saputra sebagai Staff Musa. lalu mengajak mantan istrinya Dewi Sandra, kalo Glenn Fredly tidak. truz ada Legenda hidup kita Bang Iwan Fals tapi udah kaslan atau udah cabut. Dedy Mizwar kurang tau masih atau tidak. Ebiet G. Ade ada disalah satu lagunya tentang perjalanan kisah NII sendiri, entah masih gabung atau tidak.

  • 2. Asu  |  September 26, 2007 pukul 10:32 pm

    saya mau masuk Nii bagaimana ya ? bisa kasih info ke email saya gak ? saya tunggu ya, info sedikit saya di Jakarta Barat belakang kampus BINUS, bagi yang tau kasih infonya

    bisa kirim email ke rumah_cintakoe@yahoo.com kalau bisa yang mengajak aku wanita, karna kalau sesama wanita lebih enak buat Izin sama teman dan ortu saya. di tunggu

  • 3. Singa Padang Pasir  |  Desember 25, 2008 pukul 2:56 pm

    ada2 aja NII ! ! ! jgn merubah2 ajaran agama donk ! ! ! Pelecehan namanya ! ! ! ga punya otak !

  • 4. uqimoet  |  Januari 23, 2009 pukul 2:08 pm

    mungkin kamu aja yang otakna g nyampe?????,makanya jadi orang tu kudu bijaksana,jangan asal ngomong aja,?emang km lihat islam yang bener tu kayak apa,kayak FPI gt suka ngrusak?lihat dunk umat islam sekarang terpuruk km g bisa berbuat apa2kan….tunjukin dong kalo kamu bener??????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 557,229 hits
September 2007
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: