korban nii di bandung

September 18, 2007 at 11:11 am 4 komentar

mas dwi, sesat itu relatif…tergantung siapa yg nuduhnya. Rasulullah pun dianggap sesat oleh kaum Quraisy.

kalo boleh saya menyarankan, diselami aja dulu, dipelajari apa yg mereka ajarkan, dipahami kemudian anta tabayun lah sama yg lainnya.

terlalu ironis kalo mas dwi mundur begitu saja sebelum tau seperti apa mereka(ahlak dan aqidahnya)
dan terlalu terburu buru untuk menganggap bahwa mereka itu sesat hanya karena mereka bertanya “sudah siapkah anda nanti dibilang sesat oleh teman anda?”

gimana hubungan mas dwi dg seniornya itu??dia ga maksa maksa?…perhatikan aja ahlaq beliau, ahlaq ya..bukan karakter!karena ahlaq itu terikat syariat, tapi karakter tidak terikat..karena belum tentu orang yg berkarakter lembut itu memiliki ahlaq islam begitu pula sebaliknya, seseorang yg berkarakter sangar belum tentu ga berahlaq islam(contoh; Hamzah, Abu dzar, umar bin khatab).coba diperhatikan bagaimana ibadahnya, ilmunya, hubungan sosialnya dg ortu ato temen2nya..baru kemudian mas Dwi ambil kesimpulan. Kalo ada apa2 saya siap membantu, karena saya pun berdomisili di Bandung.

selamat menikmati

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

nii kw 9 negara tuhan ? nii kw 9 dengan nii kartosoewiryo

4 Komentar Add your own

  • 1. korban  |  Oktober 6, 2007 pukul 4:38 am

    smoga Allah membuka hati dan pikiran kita smua… amiin.

    … terakhir sy ketemu sewaktu mau di bai’at abu toto(panji gumilang) dan pejabat pentingnya di daerah fatmawati jakarta, selama dalam perjalanan ke sana sy berdo’a dan memohon petunjuk Allah Swt agar di selamatkan dan bisa kembali seperti biasa, namun Allah tetap mengijinkan sy untuk bisa menyaksikan beberapa bukti kesesatan NII. sampai akhirnya sy serta 2 korban lainnya berhadapan dengan Abu Toto (Syeh Panji Gumilang) dan Para Pejabat AlZaytun untuk acara Bai’at.

    Setelah tanya jawab panjang lebar… dihadapan sy dan 2 orang korban lainnya. dia berbicara bahwa :
    1. Saat ini masih zaman jahiliyah
    2. Pancasila itu produk NKRI yang harus di Tolak mentah2
    3. Manusia/orang2 di NKRI/ Ulama-ulama di Indonesia itu Kafir semua
    4. hanya kita (NII) yang benar2 akan masuk surga.
    5. Kewajiban Kita (NII) adalah mengajak orang-orang diluar NII, bisa masuk ke NII (alzaytun) agar termasuk bukan golongan kafir.
    (ini yang membuat sy tercengang kaget luar biasa….!!!)
    6. Nabinya NII itu bukan MUhammad akan tetapi “Almasih yang Agung ”
    7. mereka tidak mempercayai adanya Hadits2 Nabi. sehingga urusan zakat mereka bisa atur se enak perutnya mereka….

    Naudzubillahi mindzalik… alhamdulillah ya Allah hamba telah diberikan petunjuk yang benar sehingga hamba bisa selamat dari jalan sesat.. amiinnn

    buat yang masih ragu… atau bingung.. segera lah bertobat, berdo’a dan berdzikir mohon di selamatkan Allah, karena bukan manusia yang bisa menyelamatkan kamu namun Allah SWT yang menciptakan kamu semua…

    ALLAHU AKBAR..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    catatan :
    sewaktu dijakarta, mereka sembunyi di KOS-KOSAN dekat pesantren jl Patmawati jakarta.itu adalah tempat sementara sebelum orang-orang yang akan di bai’at dibawa lagi kedaerah kebayoran lama.(tepatnya di sebuah rumah kosong)
    biasanya sewaktu berangkat orang2 itu akan ditutup matanya…

  • 2. pooh  |  Oktober 10, 2007 pukul 4:29 am

    Assalamu’alaikum.
    Semoga kita selalu di lindungi Allah SWT.

    Alhamdullillah saya tidak jadi terjerat dalam jerat NII……

    Beberapa bulan yang lalu saya pertama bertemu dengan seseorang, dia mengajak untuk ikut kajian…
    Saya menyambut dengan terbuka setelah berjalan satu minggu saya mulai merasa bahwa yang diajarkan dalam kajian tsb tdk benar, pertama karena kajian sangat tertutup dan hanya diikuti 2 atau 3 orang saja (alasannya ini seperti era pertama Rasul berda’wah yaitu dengan sembunyi-sembunyi).
    Pertama memang kita diberi ceramah tentang memahami Al Qur’an serta hukum-hukum islam, kemudian sampai penjelasan tentang wajibnya kita hijrah negara islam, karena indonesia termasuk negara kafir karena tidak menggunakan hukum islam maka semua rakyat indonesia adalah kafir. Kita juga harus siap ketika suatu saat teman, saudara bahkan keluarga kita membenci serta menganggap sesat karena itu memang resiko ketika kita berjihad. Seperti halnya ketika Rasulullah mendapat wahyu kemudian dicap oleh orang kafir bahwa Rasulullah gila, sesat dsb.
    Hingga setelah berjalan 2 minggu kami akan dibaiat dan diajak hijrah dengan membayar biaya krg lbh 1,3 juta tanpa diberitau kemana tujuannya [hanya dikatakan bahwa sesuai sunatullah bahwa ada baik ada buruk, ada negara kafir ada negara islam, kita harus yakin bahwa di negara kafir(indonesia) ada negara islam (NII].
    Alhamdulilah…. saya sadar bahwa ini adalah sesat. Apalagi setelah saya tanya pada seorang Ustadz tempat saya mengaji saya menjadi mantap dan benar-benar yakin untuk tidak terus ikut dalam kajian tersebut.

    Sebelumnya saya memang pernah mendengar kesesatan NII atau Zaytun, saya juga pernah datang langsung ke Zaytun (sekitar 2 tahun lalu, dalam acara rihlah).

    Bagi saudara-saudara yang mungkin masih ragu serta masih menjadi anggota NII, pikir… dan carilah nasehat pada orang yang lebih tau tentang ISLAM…. Jangan sampai kita menyesal !!!

    Kepada seluruh Muslim marilah kita tegakkan Islam sesuai dengan tuntunan Rasulullah. Pahami ISLAM sesuai SUNAH.

    Wassalam.

  • 3. human_freedom  |  Oktober 19, 2007 pukul 2:59 am

    sekarang allhamdullialah saya sudah bebas dari belenggu NII yang membuat keadaan masa depan hampir hamncur..
    saya pernah menjabat sebagai kepala kobilah (RT) pada NII KW 9 tepatnya idariah 932203 (9 jakarta,3 jakarta selatan,2 bintaro,2bintaro selatan, 03 desanya) sekian lama sekitar 2 tahun saya sudah masuk.. dan sekian lama itulah betapa bodohnya saya disana..hanya karena teman dekat saya terus ada disana. tepatnya di PLn jakarta. banyak bergabung teman2 sekampus dan sekarang pun masih ada dedengkotnya.. ya amnpun itu membuat persahabatan dan masa depan semakin hancur.. di forum ini saya ingin memngingatkan betapa buruknya orang2 yang ada di NII di menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkan apa yang di inginkannya.. dan itu belum seberapa.. mereka salah mengartikan ayat suci alquran seenak jidatnya.tanpa dibekali ilmu…
    sampai saat ini kenangan itu begitu membekas pada diri saya.. dan sampai kapanpun akan saya tentang yang namanya NII.

  • 4. dicky cokro  |  Oktober 19, 2007 pukul 5:52 pm

    To human freedom,
    Maaf nih sebelumnya, hanya menambahkan saja. Kalau kode antum 932203 itu berarti dari distrik Cilandak dan Onder Distriknya Cilandak Barat, bukan Bintaro. Saya sendiri paling banyak nangani kasus dari Kecamatan ini, jadi atu sedikit lah. Oh ya, kalau boleh tau, yang banyak dari mahasiswa mana aja?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 563,569 hits
September 2007
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: