korban nii di bandung

September 18, 2007 at 11:11 am Tinggalkan komentar

mas dwi, sesat itu relatif…tergantung siapa yg nuduhnya. Rasulullah pun dianggap sesat oleh kaum Quraisy.

kalo boleh saya menyarankan, diselami aja dulu, dipelajari apa yg mereka ajarkan, dipahami kemudian anta tabayun lah sama yg lainnya.

terlalu ironis kalo mas dwi mundur begitu saja sebelum tau seperti apa mereka(ahlak dan aqidahnya)
dan terlalu terburu buru untuk menganggap bahwa mereka itu sesat hanya karena mereka bertanya “sudah siapkah anda nanti dibilang sesat oleh teman anda?”

gimana hubungan mas dwi dg seniornya itu??dia ga maksa maksa?…perhatikan aja ahlaq beliau, ahlaq ya..bukan karakter!karena ahlaq itu terikat syariat, tapi karakter tidak terikat..karena belum tentu orang yg berkarakter lembut itu memiliki ahlaq islam begitu pula sebaliknya, seseorang yg berkarakter sangar belum tentu ga berahlaq islam(contoh; Hamzah, Abu dzar, umar bin khatab).coba diperhatikan bagaimana ibadahnya, ilmunya, hubungan sosialnya dg ortu ato temen2nya..baru kemudian mas Dwi ambil kesimpulan. Kalo ada apa2 saya siap membantu, karena saya pun berdomisili di Bandung.

selamat menikmati

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

nii kw 9 negara tuhan ? nii kw 9 dengan nii kartosoewiryo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 557,478 hits
September 2007
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: