akibat cuci otak nii nka kw 9

September 18, 2007 at 10:40 am Tinggalkan komentar

Engga panas sih biasa aja… cuma ngikutin nada aja… kalo nadanya tinggi ya tinggi lagi ya kan…
Yang bilang saya kuper siapa itu namanya… blackpearl ya… aduh mas… kalo cuma video bin ke maz doang sih udah pernah liat… ah gitu doang diributin … emang engga ada yang laen buktinya selain tuh video… basi tau… logika aja ya… kalo mas pengen buat mesin penghancur… bukanya ditunjukkan posisi mesinnya tapi terus dipelihara sampe tuh mesin bener-bener ngancurin … tapi si bin ini malah bilang … siapapun yang ganggu akan berhadapan sama dia… huh basi mas bin …. itu mah tehnisnya RI untuk ngadudomba kita n terbukti kan …. gampang banget sih mas digoyang prinsipnya ……… si RI tuh engga bisa buktiin.. devide et impera lah jawabannya …….. monggo mas…. itu udah pilihan mas untuk percaya si mas bin ………
ADA YANG BISA NGASIH BUKTI LAEN??? HAYO HAYO SELAIN VIDEO BASI ….
Mas Malik….. orang RI toh …. yaiyalah…. lo wong ngurusin TKI aja engga becus apalagi ngurusin yang lain … apalagi mikirin negara islam ….
Ohya mas blackpearl…. Faksi NII yang lain ya… pernah denger sih …. itu bukannya kumpulan orang-orang bughot ya?…. hmmm… engga berani ngasih tau ya mas… apa bingung mau jawab apa?
sayang banget harus mas simpen sendiri …. sini promosiin disini biar semua ex nii bisa gabung kesana … n bikin nii tandingan lahya…
Udah tanya bang Taufik belum mas? Engga pernah ketemu orangnya??? Tau dari orang??? Katanya aja???
Hmmm …. biasa kan???
Yang lain dong infonya….. ngomong kayak gini doang.. bisa ngikis akidah loh …….. cuma karena seribu duaribu perak aqidah kalian gadaikan? Apakah kalian akan masuk surga padahal kalian tidak diuji seperti orang-orang terdahulu…………..
Negara Islam BUKAN Organisasi Islam
Sebesar apapun Organisasi itu bukanlah Negara ….
Hukumnya tetep Taghut karena bagian dari Hukum negara dimana organisasi itu berada.
Jadi kalo orang udah pindah negara…. ya tinggalkan kebiasaan negara asalnya …. karena aturannya udah beda…. peace man!!!

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

BANGGA DG NII AL ZAYTUN malaysia mengemis uang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 559,321 hits
September 2007
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: