DERITA SOPIR NII KW 9

Agustus 30, 2007 at 9:11 am 9 komentar

WWW.SUPIR.COM

hehehehe……..mang enak ikutan N11, gw aja dulu jd supir buat anter jemput calon korban, anter jemput mas’ul, dll. mending kalo dikasih duit bensin, udah mobil gw dipake terus, bensin gw isi sendiri….ehh kadang2 bayarin makan

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

BUKU NII KW 9 mohon penjelasan bagaimana keluar NII AzZaitun

9 Komentar Add your own

  • 1. ipank  |  September 17, 2007 pukul 10:00 am

    bener tuh mang bikin bangkrut

  • 2. yudhistiraMp3  |  September 18, 2007 pukul 3:13 pm

    kengkah walllllllllllll…….

  • 3. Abdul Sholeh  |  September 21, 2007 pukul 1:56 am

    Memang benar bahwa sesama muslim saudara maka dari itu kita ini ingin diikat dengan satu ikatan yaitu dengan N11speninggal SMK beralih ke kahar,lalu daud kemudian adah itu adalah estafet Kepemimpinan yang harus ditegakan dan apabila kita masih dineg kafir makan kelompok kafir namanya gimana ustadz?Kalau tak mau berhukum beraturan dengan islam makan kafir ok!

  • 4. Asoy  |  September 24, 2007 pukul 7:09 pm

    Percuma numpas cabangnya, coba dong hancurin pusatnya. buat semuanya jangan cuma ngomong doang ” kaya pejabat aja ” kalau memang bener ajak semua Rakyat, FBI, dan Ormas Islam lainnya di Indonesia buat menghancurkan Pusat Nii di Garut sana

    Buat yang banyak omong percuma lo kalau cuma nulis dan ngomong doang di sini, kitabutuh bukti bukan janji dan omongan doang ” Pajabat Jaman Sekarang Banget ”

    di tunggu realisasinya.

  • 5. Asoy  |  September 24, 2007 pukul 7:32 pm

    Yang di Indramayu dan di Garut juga deh yah

  • 6. michelle  |  Oktober 6, 2007 pukul 8:16 am

    gw juga anggota nii kw9. gw bingung gw selalu ditagih duit
    padahal gw gak tau buat apaan
    masalahnya uang yang gw pinjem aja belom gw lunasin
    truz sekarang gw disuruh bayar fidiah n nyerahin KK.
    buat apaan seh? ada yang tau ga?
    help me please

  • 7. Kel-mis  |  Oktober 10, 2007 pukul 7:37 am

    udah ngga usah gaya-gayaan bikin negara segala emang siap kudeta … jangan bahaya … mendingan ngamal aja kasih kaum dhuafa kayak saya,…masih banyak nyang laper dan susah di negara ini …kalo ntar perang tambah susah lagi dong … banyak janda-janda, anak-anak yatim, banyak orang tau yang telantar …
    udah jangan main api … adanya nyesel belakangan, nii udah elu pada insaf semua pasti ditimbang amal ame dosa elu …

  • 8. sunarso  |  Desember 12, 2008 pukul 6:38 am

    Enak dong jadi sopir anter jemput gue mau donk kapan mau dianter nih aku mau ria’ayah neh….

  • 9. Abdul Sholeh  |  Desember 12, 2008 pukul 6:42 am

    Hai Kel_mis Yang ada negara dengan negara kalau ga ada negara Islam tidak ada Indonesia yang ada RIS bagian Belanda maka bangsa Indonesia sangat berhutang pada Umat Islam Bangsa Indonesia terutama SMK tahu ga bahlul…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 559,184 hits
Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: