KELOMPOK NII KW 9, BENAR KAH ?

Agustus 23, 2007 at 10:37 am Tinggalkan komentar

NII…..”NEGARA ISLAM INDONESIA” ADALAH AJARAN YANG BENAR,setelah saya menyimak dr rekan2 yang perbincgkan dr A sampe Z diatas menurutku NII suatu ajaran atau jamaah yang benar. alasanya jamaah itu bepedoman/berdasarkan al quran&al qadis yang itu yang di buat oleh ALLAH yang menciptakan manusia bumi dengan seisinya.dan sedangkan jamaah lain dia berlomba2 membuat aturan2 sendiri yan mungkn biar dikatakan SOK tau SOK faham,apalagi negara kita INDONESIA sudah tau KEMERDEKAN itu datangya dari ALLAH kenapa masih mebuat UUD,dsb. apa kalian lebih pinter dari ALLAH?lebih yakin negara ini bakala tentram kalau UUD yang mengatur kita! yang itu butan manusia.apa kalian gak nyadar?kalau kalian ngaku umat islam seharusnya tau pedoman hidup.AL QURAN kan?coba bayangkan kalu seandainya negara kita diatur yang berdasarkan AL QURAN?

Dan sedangkan NII suatu kelembagaan/jamaah yang berdasarkan AL QURAN&AL QADIS,yang ingin mentegkkan islam di bumi ALLAH di bumi INDONESIA.akan T E T A P I…….klo ada sekelompok orang yang mengatasnamakan NII kok harus pake meyodorkan sejumplah uang yang di tentukan jelas2 itu ajaran NII yang sesat,yang ingin mengambil kepentingasn pribadi/sekelompok orang.

Di dalam al quran pun gak ada ajaran masuk islam harus bayar sejumplah uang/sejenisnya.adanyapun perintah infak yang besar kecilnya sesuai dengan kemampuan kita yang minimal2,5% dari rejeki yang kita dapat.

P O K O K dari uraian saya diatas td bahwasanya NII tebagi menjadi 2 bagian, NII yang benar & NII yang sesat yang pegen mencari kepentingan pribadi atau sekelompok orang,contoh dr korban NII yang salah yaa dr penuturan2 yang temen2 sampekan di atas,yang harus membayar sejumplah uang yang di tentukan.DAN>>>>>>hasil dr penipuan itu contohnya NII zaytun,gedhung megah yang di buat abu totok,panji gumilang bersama antek2 nya itu hasil dr penipuan dr orang2 NII yang tidak tau.

jadi HATI HATILAH pilih yang benar………!

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

Nyaris terjebak NII NYURI UANG PERGI AL ZAYTUN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 553,629 hits
Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: