KW 9 NYATA KEJELEKANNYA

Agustus 13, 2007 at 11:21 am Tinggalkan komentar

AssaLamUaLaikUM nCanG ncInG nYak baBE!!!

pa kaBarnYa nIY???
aDe yG kaNgen ma aYe gaKz??? hahahaha

cUMa mO bILang, udaHLaH jaLanIN aJa hIduP iNi aPa aDanYa n teTaP yaKin saMa aGAma inI…

gaK usaH mIKiRIn maSUK suRga aTO neRaka, taPi piKiriN gmN caRa meRaiH sURgaa iTu….

gaK usaHLah ngEjeLek2iN KW9 yG udaH nYAta keJeLekaNnYa….

sekaRang sIH giNI aJa, yG naManYa kebeNaran iTu udaH pasTI menaNg, waLaupUn kIta gaK taU kaPAn iTu akaN teRjaDi… WaLLahUaLam BishaWab….

bTw, sedIKit cOMMenT tUK oRg yG ngeJeLasin perIncian bIaya yanG baNyaK nTu…
bO….. bISa maTI keLapEraN gW kLO tIAp haRi yG diPikiRin uaNg… uaNG… uaNG… daN uaNG….

kLo seandaInYa masIh aDa yG suKa binGUng denGan caRa ngOmonG
“nII KW9 tUH tuJUannYa beneR, taPI caRanYa ajA yG saLah”
tRUs jaDi bIngUNg mO ikUt oR gaK??? gebLek aMataN kLo mPe aKHirnYa nGIkUt….

gW kaSIh taU aJA,… udaH aDa kOq keLomPOk yG punYa tUJUaN yG benAr daN deNgaN caRA yAng benaR…
gaK deNgan caRa memeRas haRta uMat, menJaLankaN sYaRiAt isLam, dLL yG beneR2 beRJuaNg sePert RasuLuLLah SAW….

meReka jUGa gaK ngUmpET2 kYa baNCi KW9 nTU….

sEmoGa kLo kaLian yG beNeR2 ciNta n riNdu ma tegaKnYa ISLAm, daPEt hIdayah-Nya….
buKan hIDaYahnya KW9….

LupaIn deH KW9!!! meReka cUMa mO mORotIn aJA….
gaK aDa bedanYa mA waNIta2 jaLang diLuaR saNa….
“DEMI UANG KUGADAIKAN AGAMAKU” mungKin nTu yG diPikiRin mA meREka (KW9)

>>maAf yA kLo aGaK kaSAr….>PeaCe

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

TV AL ZAYTUN KW 9 PEMERAS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 552,210 hits
Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: