MENUNGGU AL ZAYTUN BEBAS SESAT ?

Agustus 10, 2007 at 12:10 pm Tinggalkan komentar

kalo menunggu waktu az zaytun sesat atau gak,,,
waduh… berapa banyak lagi yang akan jadi korban,…?
sebenarnya udah tau belum siy tentang NII Az Zyatun itu..? ato jangan2…?
terus kok malah AL haq dan candrabirawa aja yang sepertinya digimanai gitu,,
yang berkata2 kotor? gi-ma-na….??kok gak dikomentarin yah…?
andai keluarga anda yang kena,,andai orang terdekat anda yang kena… andai orang yang paling anda sayangi kena..anda tidak akan seperti ini…
ato jangan2…?hmmm…
emangnya posting2 diatas ada yang sombong yah? yang mana? kalo mereka emang ada yang menggunakan ALquran n memang agak bingungin..yah bukan karena mereka sombong kaliii,, justru patut diacungin jempol jaman sekarang masih ada yang paham Alquran sampai segitunya..(kalo ini yang anda maksud)…
maaf yah mas bagus,,sebenarnya saya gak pengen juga komentarin posting anda diatas,,tapi berhubung saya melihat ada dikit keanehan dikomentar anda,,saya jadi gak tahan aja buat ngomentarin..lagian ngenetnya gratis niy…
disini yang dipermasalahkan adalah ajaran yang agak menyimpang dari Alquran dan AL hadits, serta Sunnah Rasulullah,,andai mereka NII yang ajarannya emang sah2 aja gak menyimpang gitu,,gak menghalalkan mencuri,berbohong,dll..yah sah2 aja kan? menginginkan syariat islam dinegara ini? lagian pasti gak akan ada blog yang pro kontra kayak gini…
saya gak bisa bicara banyak tentang ini,,karena emang saya bukan ahlinya,,lagian,,perlu anda ketahui,,di blog ini gak ada soal adanya pemenang atau gak…
di indonesia ada ajaran kayak gini,,, urusan negara sendiri saja belum selesai…
kenapa anda mempertanyakan apa yang sudah mereka buat ke islam..? apa anda kenal sama mereka?
kalo emang kenal n tau bener yang mereka lakukan,,yah gapapa komentar kayak gitu,tapi,,kalo emang gak kenal dan hanya menyimpulkan melalui pendapat2 mereka yang ada di blog ini,,saya rasa,,anda tidak berhak mempertanyakan itu karena anda sungguh2 tidak mengetahui apa yang mereka lakukan..
dan mengenai “JANGAN PAKE NAFSU {CANDRABIRAWA} TENANGKAN HATI DAN FIKIRANMU”
Saya rasa nasihat itu lebih pantas buat anda mas bagus
salam hormat

DArin Rania Ash_Shaff

www.rania.com

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

NII NKA KW 9 = MLM IZMAWATI, MANTAN NII NKA KW 9

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 557,220 hits
Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: