IZMAWATI, MANTAN NII NKA KW 9

Agustus 10, 2007 at 12:17 pm 5 komentar

Bismillahirahmanirrahim

Assalamualaikum wr wb

Salam persaudaraan karena Allah. NII KW IX bukanlah tempat yang cocok untuk Lho yang mau menegakkan Islam Kaffah. Gw aja udah keluar dari alira itu, cos gw baru nyadar kalo disana tu salah n sesat. Gw mau puasa senin kamis aja, kata mereka, itu gak ada dalam Islam. Itu hanya puasa buat mereka yang melakukan pelanggaran terhadap syariat Islam aja.

Padahal Nabi Muhammad pernah bersabda bahwa senin dan kamis itu merupakan hari dilaporkannya amalan, sehingga Beliau berpuasa pada hari itu.

Itu merupakan salah satu contoh dari kesesatan mereka. Contoh lain, untuk mendapatkan dana infaq, mereka meminta kepada orang di luar golongan, biasanya mereka bilang buat bantu anak asuh, membantu bencana alam, dan lain-lain. Terus lagi mereka mengatasnamakan suatu yayasan. Nanti uang-uang yang mereka dapatkan mereka setorkan pada pimpinan.

Lah, mau membangun Islam kok minta-minta. Kumaha atuh??? Lagian, INFAQ itu kan buat ibadah. Kok ibadah minta-minta ama makhluk. Aya naon nyak?? Urang(GW) mah jadi lieur (pusing) euy. Banyak lagi, sebenarnya bukti-bukti kesesatan mereka.

PESAN GW:::

JANGAN PERNAH MASUK KE DALAM GOLONGAN ITU. KALO DAH TAHU SESAT, YA DIJAUHI ATUH !!!! MASA UDAH TAHU SESAT MALAH DIDEKATI, IBARAT UDAH TAHU DI DEPAN ADA JURANG MASIH AJA MO LANJUT JALAN.

Semoga Allah selalu membimbing kita menuju jalan yang lurus, yaitu jalan orang-oorang yang diberi petunjuk oleh ALLAH.

Alhamdulillahirabbil ‘alamin

Wassalamualaikum wr wb

www.izma.com

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

CARA2 NII AL ZAYTUN MENUJU KHILAFAH TV AL ZAYTUN

5 Komentar Add your own

  • 1. Indra Primanurzaman  |  Juli 25, 2008 pukul 3:10 am

    Assalamu’alaikum…
    Saya pikir, Az-Zaytun tu jangan dibubarkan, tapi yang perlu dilakukan adalah membinanya agar berada pada jalur perjuangan Islam yang sesungguhnya. Jika benar mereka berniat untuk menjadikan negara ini menjadi Negara Islam Indonesia, semestinya semua ummat Islam Indonesia mendukungnya, bukan malah membubarkannya, sayangkan bangunannya, mau dijadiin apaan tuch…
    Hanya saja kita harus membinanya dengan benar (tentunya yang membina harus orang yang benar-benar faham tentang Islam dan hakikat dari Islam itu sendiri serta mau berjihad tentunya).
    Kadang saya sering mendengar orang Islam yang ketika disodorkan tentang hukum Islam, mereka menjawab: “Ini kan bukan negara Islam, n ga mungkin hukum Islam bisa diberlakukan di Indonesia soalnya di Indonesia kan bukan cuma ummat Islam saja, bagaimana dengan ummat lainnya?”. Saya sering berkomentar kepada mereka yang berkata demikian, “negara ini memang bukan negara Islam, tapi KITA KAN UMMAT ISLAM”. Lantas jika hukum Islam ga mungkin tegak di Indonesia, kita tanya kepada mereka, hukum Islam itu hukumnya siapa? mereka pasti menjawab “Hukum ALLAH”. lantas jika mereka berkata ga mungkin hukum Islam bisa berjalan di Indonesia, sama saja dengan mengatakan “GA MUNGKIN ALLAH BISA NGURUS INDONESIA”. Kayaknya orang yang ngomong tersebut harus istighfar dech sebanyak-banyaknya, minimal 3 kali sehari, (hehe, minum obat kaliii…)
    Demikian sedikit komentar saya, mohon maaf jika ada yang salah.
    Wassalamu’alaikum….

  • 2. zetta  |  Agustus 12, 2008 pukul 9:58 am

    UDAHHHH
    KALIAN BRISIKKKKK AJAH>>
    YG BNR>>>TETEP BENER>>
    YG SALAH>>>MINTA MAAP>>

    AU AAHH>>>
    Q DILEMA NEHHHHH!!!!!
    HELP ME>>>
    ADD ME sania_lope@yahoo.com
    itu py tmnq…
    q g ad fs…
    numpang gituuuuu
    hehehe

  • 3. zetta  |  Agustus 12, 2008 pukul 10:01 am

    hhhhhhfffffffff…..

    hhhhhhhhhhhhhhhhhfffffffff

    hhhhhhhhhfffff
    i love you
    bibeh

  • 4. zetta  |  Agustus 12, 2008 pukul 10:51 am

    MyNiceSpace.com

  • 5. NICH  |  September 21, 2008 pukul 7:38 am

    assalammualaikum,,
    allah memberikan kebaikan kpd org2 yg di kehendakinya..,,
    bertobatlah kamu dan mohonlah kepadanya agar kamu ditunjukan jalan yang lurus..,,
    allah slalu bersama hambanya yg ingin mengharapkan ridhonya..,,
    yakinlah kamu dengan apa yang kamu yakini selagi yang apa kamu yakini itu benar dan baik..,,
    sesungguhnya allah beserta rasulnya sesuatu yang yang benar..,,
    yakinlah kepadanya.. sesungguhnya tuhanmu itu “allah”,, janganlah kamu memperskutukannya sesungguhnya allah mengetahui apa2 yang kamu kerjakan..,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 555,046 hits
Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: