SANGGAHAN ALUMNI AL ZAYTUN TG NII NKA KW 9

Juli 11, 2007 at 3:51 am Tinggalkan komentar

Nampaknya nama alzaytun tak pernah ada habisnya untuk di usik. Setelah beberapa minggu yang lalu sering tampak beberapa kasus yang selalu menyeret nama alzaytun sebagai pelimpahannya.
Kini, setelah siaran tv sudah mulai menyurut. Menghangat kembali isu tentang alzaytun. Ya, dunia internet selanjutnya yang menjadi sasaran.
Mungkin diantara kita sudah tahu, memang sudah lama ada sebuah blog yang memang sengaja dibuat oleh sipenulis untuk membahas tentang sebuah aliran. Apalagi kalo bukan nii. Blog ini secara gamblang menjelaskan berbagai macam hal tentang nii. Yang pasti kita tidak akan bahas hal itu dalam blog ini.
Yang menjadi permasalahan bagi kita adalah baru-baru ini blog tersebut telah menerbitkan postingan yang selalu membahas tentang alzaytun. Apalagi setelah angkatan ke-3 baru keluar, blog ini begitu gencar menuliskan tentang nii & alzaytun. Entah dari mana sumbernya,(yang kami rasa hanya rekayasa) yang selalu menjelek-jelekkan alzaytun.

Mungkin merasa kurang puas, atau blognya tampak kurang laris, kini sipenulis mulai gencar mempromosikan blognya di beberapa blog atau bahkan di beberapa situs. Layaknya orang bodoh, yang baru menemukan sesuatu yang kurang penting yang mengharapkan perhatiaan dari orang banyak (caper).
Kini yang jadi sasaran adalah blog persatuan kita persada.wordpress.com. Dengan ikut meninggalkan pesan dalam blog itu. Apalagi kalo bukan yang berkaitan dengan alzaytun beserta kejelekannya. Kontan saja hal ini telah memancing para alumninya untuk angkat bicara.
Mungkin kalo kejelekkan alzaytun itu ditulis dalam blognya sendiri tidak jadi masalah. Tapi hal ini ditulis didalam sebuah blog yang merupakan ajang komunikasi angkatan terkompak yang pernah ada di alzaytun. Ibarat kata sipenulis telah menginjak-nginjak nilai privasi yang dimiliki oleh angkatan kedua alzaytun (PERSADA).
Tentu ini tak boleh dibiarkan, semua akan angkat bicara mengenai hal yang ditulis tentang kejelekkan alzaytun. Karena, ini juga menyangkut harga diri dari para santri yang pernah mengenyam pendidikan selama 6 tahun di alzaytun. Dulu mungkin para santri boleh berdiam diri, tapi kini sebagian telah menjadi alumnus. Yang telah memiliki pemikiran dan dapat menentukan mana yang benar dan mana yang tak benar. Dan apa yang telah ditulis oleh sipenulis, dalam hal ini yang telah menulis hal-hal yang menjelekkan alzaytun. ADALAH BOHONG BELAKA.
Karena yang telah mengalami pendidikan disana adalah kita semua santri angkatan 1, PERSADA, GANGGA. Dan tentunya semua itu ada dalam memori kita.

Sumber : www.persada.com

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

PERSADA, ALUMNI MA’HAD AL ZAYTUN AWAL MULA AL ZAYTUN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 553,748 hits
Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: