NII NKA KW 9 DI MATA HINDU

Juli 6, 2007 at 12:22 am Tinggalkan komentar

to # Braveheart
maksud lo pemimpin dalam artian memimpin yang kayak gmn? gw saranin deh lo baca semua postingan yang ada,, yang mantan NII,yang udah pernah punya jabatan di NII,, tentu saja mereka lebih tau mendetail,, dan kalopun cara memimpinnya bagus,, mereka gak akan keluar dari situ,,

#Kok engga pada mau diatur????
kata2 lo buat gw teringat saat gw di doktrin sama salah satu NII NKA KW 9,, apakah lo salah satu dari mereka?ini cuma dugaan dengan selang kepercayaan 99% ..

to #IDA BAGUS ANOM
apakah yang ada maksud NII atau NII KW 9?kita semua juga setujui dengan visi NII tapi kalo caranya NII KW 9 kayak gitu,, caranya membuat kepanikan orang tua dimana2 dan membuat beribu2 orang terluka.. bagaimana bisa membangun negara dengan cara seperti itu,, ini cuma saran, tapi bagaimana kalo anda punya waktu,, cari2 tau dulu yang banyak tentang NII,, Insya Allah anda akan bisa memahami lebih jelas lagi..
makasih

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

zaytun, ma’had mesra 2 tugas NII NKA KW 9

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 552,140 hits
Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: