KERAGUAN NII KW 9

Juli 4, 2007 at 8:44 am 1 komentar

sebelumnya darin mau minta maaf sama pihak2 tertentu,, maaf bgt jika di bawah ini sangat menyinggung anda,, tapi saya terus terang jujur aja niy,, seneng bgt kalo anda marah n tersinggung kayak rekan2 anda di postingan atas,, artinya,,, sadar kalo… hehehe…

to hakim :
*Assalamualaikum Wr. Wb.
Ganti topik ya…mungkin ada yang merasa bosan.
Saya sudah 2 tahun di NII
# ooouwwwh… blum seberapa untuk tau lebih dalem..
*Saya sudah masuk sejak kelas 11 (sma) dan saya merasa betah di sini. Memang bayak yang keluar dari NII karena banyaknya tekanan dan ketidaksesuaian dengan pandangan umum, serta berbagai pertentangan dengan aparat. Ya…maklumlah, soalnya memang sebagaimana yang pernah digambarkan dalam webblog lain, bahwa orang NII itu banyak diperas seperti sapi perah
# Lho.. lho…? emang gena toh mas…kenyataann… banyak yang lebih lama dari anda mendapatkan hasilnya.. maass.. piye toh sampeyan ikiiii? buka mata buka telinga po’oh maas mas..(eh eh,, darin kasih tau yah sama abang hakim? liat deh postingan rekan2 anda di atas,, emang diajarin yah buat ngatain orang2 dzalim gitu? )
*Tapi, kenapa saya tahan?
Selama ini, saya betah di NII karena:
# hmmm. dijanjiin surga yang jelas,, yakin lo? surga yang kayak gmn dijanjiin pemimpinnya?
*1. Yang saya cari hanya ridho Allah. Dan NII sebagai sarana. Karena tidak ada sarana lain, ya inilah sarana saya.
# ooohh..bagus itu,,, tapi..ha-ha..semua orang cari Ridho Allah mas,, tapi dengan cara yang gmn dulu?? kalo sarananya ngajarin nipu orang tua?bohongin orang? meras…ooohhh… itu toh sarana kamu kim…?enak ya,, dapet duit dengan cara gitu.. =p
*2. Saya bermaksud untuk meninggikan derajad islam yang selama ini berat sebelah. Memang bayak orang yang peduli dan mau berfikir tentang islam seperti rekan2. Namun, lebih banyak orang yang islam katepe saja. Pernahkah rekan semua berfikir supaya semua orang islam menghargai islamnya?
# Ya pernah lah mas, kita itu emang menghargai Islam, gak perlu tanya,, pertanyaan sampeyan yang menurut kacamata saya gak penting di jawab karena gak perlu tanya udah tau jawabannya…(beribet,hee..)
islam katepe teko endi mas..?
lha,,, sing ngajarin sholat 5 waktu gpp gak di jalanin kalo…tau deh terusannya ,,kan dah 2 taoooonnn…(aduh aduh,,, panas toh mas? sory,,,kipasan dulu maas.. cari ACEEEEE )
Katepe yang bagaimana yah?!!!???
*3. Justru ketidaksesuaian dengan khalayak umumlah yang ditunjukkan dalam AQ (6:116). Bukan mengada-ada loh. Buktinya rasul2 pun berlaku demikian. Tidaklah seru dan sesuai sunah jika perjuangan islam tidak diperangi. Namun, bukan berarti saya berperang angkat senjata. Saya berperang sesuai 41:34. Berperang dengan senyum
# anda berperang dengan senyum (ha ha ha),, punya lesung pipit juga gak mas.. cieee…
anda berperang dengan senyum,, tapi ada berapa ribu ortu yang nangis,, anda tersenyum dalam perang dalam konsep anda,, tetapi apakah Allah ikut tersenyum dengan perbuatan2 yang menghalalkan segala cara dan mengkafirkan orang diluar kaumnya?menipu, bohong,… banyak mas buktinya mas… aduh aduh..
* 4. Kalau NII mengundang saya dengan ayat, belum ada orang yang menunjukkan ayat yang relevan dan signifikan yang mendorong saya untuk meninggalkan NII. Setelah saya membaca sejumlah buku yang menentang NII, justru saya tambah yakin untuk terus mencapai kemenangan. Why?
# meneketehe… eh tau deh alasannya,, tapi ntar panes lagi..andai saja anda bisa mencari tau di luar kelompok anda,, saya jamin 100 % anda dapet kemenangan yang lebih berarti (ho ho)
*5. Selama ini, baik, ortu, tetangga, teman, semua malah tambah sayang dengan saya. Meski sering ditinggal pergi, mereka bisa maklum dan bahkan merasa rindu. Alhamdulillah, ini karena saya dapat mengkondisikan sesuai arahan ulil amri.
# woalah… apa mereka tau apa yang anda lakukan sesungguhnya..?
andai mereka tau…
*6. Meski sudah 20juta lebih yang saya nafkahkan untuk NII, saya belum kehabisan rejeki. Bukannya sombong, tapi saya mampu berpenghasilan meski baru saja lulus sma (murni tidak dari ortu loh, meski saya bukan orang kaya, saya mampu tuh). Hal ini terjadi karena saya yakin ayat 2:152.
# oooouuhhh… gitu’a mas.. ck ck ck,,, hebatnya reeekk.. duit darimana tuh tamatan smu dapet duit kayak gitu? menang lotrekah dirimu..? bagi donk keberuntungannya…
*Walhamdulillah.
# Astagfirullahuladzim Ya Allah
Wassalaualaikum Wr. Wb.
* Wa’alaikumsalam abaaaang
(Ya Allah,,,berikan lah hidayahmu)

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

SENYUM NII KW 9 zaytun, ma’had mesra

1 Komentar Add your own

  • 1. djarot  |  Mei 14, 2010 pukul 9:56 am

    Ya ini kalo uda kena hipnotisnya Si PANCI GAMELAN itu, ngebuat orang pinter jadi kebelenger…. wow mas/mbayu…. Sorga yang di janjikan oleh PANCI GAMELAN or pimpinan ente lainnya itu hanya ilusi belaka… klo ente mau sorga kehidupan dunia dan akhirat ente juga harus seimbang ente jago ngaji, shalat tapi di sekityar ente banyak orang kelaperan, orang sakit ko malah ente nyetor uang ke NII buat si PANCI GAMELAN mendingan buat saudara2 ente di sekitar ente yang lebih kekurangan, apa ente gk sadar si PANCI GAMELAN makan enak, naik mobil mewah, ruang ber AC sedangkan ente sampe menceret nyari uang buat setor ke dia, kritis sedikit mas buka mata dan renungkan cobal lihat keseharian si PANCI GAMELAN dan sisi lainnya. ingat sorga buka dari pimpinan ente yang hanya di bacain dalil2 tertentu ente dijamin jadi masuk sorga… emang lo sangka pimpinan ente itu manusia sempurna apa jadi pasti masuk sorga (yang lain mau di kemanain pada ngontrak x yeee)…. gk ada yang merasa tersinggung atau marah ko klo ente masuk2 aliran atau gerakan nyeleneh seperti itu baik buat anda dan jelek juga buat anda (emang siapa loe). Hanya saja gerakan/aktivitas ente telah mengganggu/merugikan masyarakat indonesia khususnya umat islam Indonesia dan telah banyak yang jadi korban dari aktivitas ente itu(buka mata hati loe), asal ente tau aja MASUK NII manapun ENTE BUKAN HANYA KEHILANGAN UANG, WAKTU, KELUARGA, SAUDARA, PENDIDIKAN, KEYAKINAN AGAMA YANG SEMULA ENTE ANUT TAPI JUGA ENTE cepat atau lambat akan menjadi target aparat negeri ini yang mempertahankan NKRI (uda kebal timah panas x ente yee)… oh y masih pake uang, KTP warga Indonesia juga malu dong katanya uda hijrah ke warga NII masa masih pae itu…. logislah ente uda enak hidup di NKRI mau apa juga ada, ibadah juga di jamin tapi asal jangan nyeleneh… mau JIHAD ke Palestina aja lawan langsung tuh israel/yahudi yang uda punya senjata nuklir muktahir bisa gk…. ojo nyeleneh2 wis damblek NII ! HIDUP NKRI… ALLAHU AKBAR…..1000X.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 559,320 hits
Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: